Terlambat (kurootsuki)

411 45 36
                                    

"aku hanya ingin memiliki kenangan dengan mu hingga akhir hidupku nanti, karena itulah aku enggan mencari orang lain, karena hanya kamu yang ingin ku jadikan kenangan hingga akhir hidupku".
.
.
.
.
.
.
.

"Anda mengidap penyakit tumor otak tuan" kata dokter yang duduk di depan pria bersurai pirang nan berbadan tinggi tersebut.

Tsukishima kei, ya itulah nama pria yang saat ini sedang berbicara dengan dokter itu.

"Apa? Saya mengidap tumor otak dok?" Dengan kaget tsukishima bertanya lagi kepada dokter itu.

"Ya itu benar tuan... anda harus menjaga kesehatan dan jangan terlalu keras berpikir, jika anda ingin melakukan operasi kami siap melayani anda tuan, hanya saja dana yang di butuhkan sangat besar" kata dokter itu lagi.

Tsukishima hanya bisa diam sambil meremas baju bagian bawahnya, dan berusaha menerima kenyataan.

"Uh... baiklah kalau begitu dokter...jika saya sudah memiliki cukup dana saya akan datang untuk melakukan operasi" kata tsukishima lalu bersalaman dengan dokter tersebut lalu berjalan ke pintu dan keluar.

---sesampainya di apartemen---

Tsukishima membuka pintu apartemen nya lalu menutupnya kembali setelah masuk kedalam.

Tsukishima dengan gontai berjalan menuju kamarnya lalu menutupnya kembali dan duduk lemas di balik pintu.

"Ugh...aku harus kuat...hiks... kuroo-san hiks... bagaimana ini..hiks...aku...aku takut...ugh..hiks" isak tsukishima.

Ia kemudian merebahkan dirinya ke ranjang dan menutup matanya perlahan.

--- keesokan harinya ---

"Ugh... pusing" keluhnya lalu memutuskan untuk pergi ke kamar mandi untuk mandi dan segera pergi bekerja di sebuah toko buku yang letaknya tidak begitu jauh dari apartemen nya.

"Sebenarnya kemana sih kuroo-san selama seminggu ini... pesan ku hanya di balas singkat dan bahkan pesan yang ku kirim kemarin malah tidak balas..huhhh.." gerutu nya lalu kembali fokus ke jalan.

--- sesampainya di tempat kerja ---

"Maaf saya datang terlambat...tadi pagi saya merasa agak pusing" kata tsukishima sambil membungkukkan badan nya 90°.

"Ah tidak apa nak...jika kau tidak enak badan pulanglah tidak masalah" kata seorang pria paruh baya yang seorang pemilik toko buku tersebut.

"Ah.. tidak... saya tidak apa apa dengan ini...saya benar-benar baik baik saja" katanya lalu di jawab anggukan oleh pria paruh baya tersebut.

"Hum... baiklah nak... tetapi jika kau merasa tidak enak katakan padaku" katanya lalu pergi keluar toko.

"Baik pak" jawabnya.

Hari sudah semakin sore...dan ia mulai bosan karena sejak tadi ia hanya melayani pembeli yang ramai seperti biasa.

Tsukishima pun mengecek hp nya dah berharap pesan yang ia kirim kemarin ia balas.

Dan saat ia membuka hp nya ternyata hasilnya nihil.

Kuroo-san.

Kuroo-san apa kau sedang sibuk?

Apa kau sudah makan?.

Itulah pesan yang ia kirim kemarin pagi. Tetapi sampai saat ini dan sekarang tepatnya sudah pukul 12.30 tetapi sama sekali tidak ada jawaban.

anime ship~yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang