PETAK UMPET (OIIWA) PART 2

481 67 6
                                    

"sudah ku katakan bukan...jangan menangis iwa-chan"

Iwaizumi kaget karena suara itu, ia sangat mengenal suara itu, suara yang ia sangat rindukan selama 1 tahun belakangan ini.

Ia menoleh ke belakang dancbetapa kagetnya dia dengan apa yang ia lihat di hadapannya itu.

Seorang pria bersurai kecoklatan tersenyum kepadanya, pria yang ia cintai muncul di hadapannya? Tidak pasti ini hanya halusinasinya.

"iwa-chan...aku sangat merindukanmu loh...aku selalu menunggumu di taman ini tapi kau tak kunjung datang" kata si surai kecoklatan itu pada iwaizumi.

"o..oikawa..apa itu kau? Bagaimana bisa...maksudku.." iwaizumi gelagapan sendiri.

"hahaha...akan ku ceritakan"-oikawa

Flashback on

Oikawa pov

Gelap dan samar aku mendengar teriakan iwa-chan yang di tujukan untukku.

Sakit rasanya, bukan sakit karena luka, tetapi karena aku akan meninggalkan iwa-chan untuk selamanya.

"bagaimana jika kau ku beri kesempatan sekali lagi untuk menghabiskan waktumu dengan nya?" kata seorang bertudung dan pakaian yang serba hitam.

"siapa kau?" tanyaku.

"siapapun aku, kau hanya perlu menjawab ya atau tidak." Katanya lagi.

"apa maksudmu memberiku kesempatan" tanyaku padanya.

"aku akan memberimu kesempatan untuk hidup kembali, tetapi hanya orang terdekatmu saja yang bisa melihatmu hanya saja orang tua mu dan keluargamu tidak bisa melihatmu"

"tetapi kau hanya bisa berkeliaran di dalam taman, jika kau keluar dari sana dalam waktu 24 jam kau akan menghilang," lanjutnya lagi.

"apa itu benar bisa di lakukan?"

"ya...bagaimana,apa kau mau"

"ya..aku mau" jawabku.

Oikawa POV end

Flashback off

"begitulah iwa-chan"

"ah...bodoh sekali...kau di sini selama 1 tahun belakangan ini?" tanya iwaizumi sambil tersenyum hambar.

Matanya mulai memanas,dan air matanya muai meuncur dari pipinya.

Ia berlari dan memeluk oikawa.

"bodoh...kau membuatku memikirkanmu terus menerus, merasakan sakit yang terus ku rasakan selama ini terus menerus" tangisnya pada oikawa.

"maafkan aku iwa-chan" oikawa balik membalas pelukan iwaizumi.

"bagaimana kita pulang dan menghabiskan waktu bersama" kata oikawa sambil melepas pelukannya kepada iwaizumi.

Iwaizumi menahan tangan oikawa dan berkata "BODOH..JIKA KAU KELUAR DARI SINI...KAU AKN MENGHILANG" katanya.

"lalu? Aku di sini bertujuan untuk menghabiskan waktu denganmu iwa-chan" oikawa tersenyum, lalu menarik iwaizumi keluar dari taman.

Berjalan menuju rumah iwaizumi da sampailah mereka di rumahnya.

"aku pulang"

Sepi, tanpa ada orang di dalam rumahnya.

"kedua orang tuaku berada di luar kota, jadi aku di rumah sendirian" jelas iwa.

"kau sekolah di aoba johsai" tanya oikawa.

"ah...itu sekolah yang lumayan kuat dalam voli, tapi kami tetap tidak bisa mengalahkan shiratorizawa" jawab iwa.

"ah...si sialan itu...pasti ada di sana"

anime ship~yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang