"suna tolong beresin bola bolanya ya...jangan lupa di taruh di gudang". Perintah kita shinsuke sang kapten dari inarizaki VBC.
"Iya kita-san" jawab suna dengan ekspresi malasnya.
..............
Siang itu, kita shinsuke sedang mengganti pakaiannya di ruang ganti club.
"Ah... selamat siang kita-san" sapa suna yang tiba-tiba masuk ke dalam ruang ganti,sontak kita kaget dan secara refleks menutup tubuhnya dengan jaketnya.
"A...ah ada suna ya... selamat siang juga" jawab kita gugup lalu membalikkan badannya untuk menggunakan pakaiannya.
Usai mengenakan pakaian nya, kita keluar dari ruang ganti sambil menunduk karena menyembunyikan wajahnya yang masih merah padam.
"Ada apa sih dengan kita-san...aneh banget...kenapa harus malu..kan sama sama cowok". Batin suna lalu mulain mengganti pakaiannya juga.
------di gym------
Mereka semua latihan seperti biasa.
Decitan sepatu dari para anggota club voli terdengar lumayan keras.
Kita shinsuke selaku kapten yang berada di bangku cadangan terlihat sedang memperhatikan sesuatu,tidak...lebih tepatnya seseorang yang sedang bermain voli.
Suna yang sedari tadi merasa di perhatikan mulai risih, sebenarnya ada apa dengan senpai nya ini?.
---skip setelah latihan---
"Kita-san..." Panggil suna.
"Ah...iya ada apa suna?" Tanya kita.
Suna yang melihat wajah yang terlihat memerah karena malu? Membuat suna muak dan akhirnya meninggal kan kita.
"Tidak jadi" setelah itu suna melenggang pergi.
"Goblok si suna nggak peka asu" umpat si surai kuning yaitu atsumu.
"Kayak elu kagak aja...lu dulu juga gitu goblok" kata osamu sambil menggeplak kepala kembarannya sekaligus kekasih nya itu.
"Sakit goblok...itu kan dulu... sekarang mah gw nggak" jawab atsumu sambil menggosok gosok kepalanya yang di geplak oleh osamu.
---beberapa hari berlalu---
Suna yang mulai risih dengan kelakuan senpai nya yang suka ngehindar kalau di ajak bicara terus suka gugup nggak jelas, dan lagi yang paling buat dia ngerasa aneh lagi itu saat ia sedang ingin berbicara dengan kita tentang latih tanding Minggu depan.
Saat itu suna baru saja ingin memanggil kita...tetapi ia tidak sengaja melihat hp yang ada di sebelah tempat duduk kita menyala karena ada pesan masuk.
'lah....foto gw kok di jadiin wallpaper sih nying..' pikir suna.
Dan Suna langsung mengurungkan niatnya untuk memanggil kita.
---1 Minggu kemudian---
latih tanding berlangsung dan berakhir di menangkan oleh tim inarizaki.
"Su... suna...bisa bicara sebentar tidak" kata kita gugup.
"Hmmm.." gumam suna.
"Kenapa harus di tempat sepi seperti ini kita-san" tanya suna.
"Eumm...suna..aku pengen jujur... sebenarnya...-" belum juga kita menyelesaikan kata katanya...suna malah memotong perkataan kita.
"Jangan buat gw makin jijik deh kita-san" kata suna dengan wajah dingin nya.
'deg'
"Lu suka kan sama gw? Lu aneh banget belakangan ini... bahkan yang buat gw ngeri tuh lu bahkan make foto gw buat wallpaper hp lu...urat malu lu mana sih senpai!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
anime ship~yaoi
Fanfictionyang nggak suka bxb atau yaoi silahkan tinggalkan lapak ini ehe~ karakter milik yang punya anime, tetapi cerita tetep punya saya. selamat membaca~