Chapter 7

4.9K 688 187
                                    

Junkyu dan Noa sedang duduk di salah satu bangku taman difakultas Hukum.

"long time no see Kyu" ucap Noa sambil tersenyum ke arah Junkyu.

"yahh, lo sih balik gak kabarin gua, kaget gua njirr"

"ya namanya juga mau ngasi surprise, tapi malah dikagetin duluan haha"

"lo bakalan stay disini apa gimana?"

"papa pindah tugas kesini lagi Kyu, otomatis gua sama mama juga pindah kesini, asal lo tau yaa di Jepang gak seindah itu, gua ngerasa disini rumah gua"

Junkyu ketawa.

"anjir lebay banget lo, gua tau bohong lo, lo mah betah di Jepang"

Noa ketawa mendengar ucapan Junkyu.

"gak ada lo, Hyunsuk sama Haechan, makanya gak seru disana"

"dih kalau Haechan sampe denger, habis lo dijulidin sama dia" ucap Junkyu sambil ketawa.

"lo gimana kabar Kyu? Gua denger lo udah nikah, lo bahagia?" tanya Noa serius.

Junkyu terdiam.

Bahagia ya?

Apakah kata - kata itu akan match dengannya?

Junkyu tersenyum sendu dan menatap langit diatas.

"kabar gua baik - baik aja, dan yeah gua udah nikah"

Noa melakukan hal yang sama dengan Junkyu, yaitu menatap langit.

"gimana rasanya nikah sama orang yang udah lo tunggu - tunggu selama ini?"

"gua... Bahagia" bohong Junkyu.

"jangan bohong Kyu"

"gua gak bohong Noa"

"gak ada kata bahagia dalam sebuah hubungan kalau salah satunya berkhianat Kyu"

Junkyu terkejut, dia menoleh Noa dengan cepat.

"maksud lo?"

"gua tau Haruto, suami lo selingkuh sama perempuan lain kan? Dan gua tau, lo dengan bodohnya masih bertahan sama dia" jawab Noa dengan emosi tertahan.

"jangan ikut campur urusan rumah tangga gua Noa, itu bukan urusan lo"

"gua sahabat lo Kyu, gua gak bisa liat lo sakit kayak gini terus"

"lo tau darimana kalau Haruto selingkuh?" tanya Junkyu dengan tatapan tajamnya.

"gua punya banyak temen disini yang bisa gua tanyain tentang kabar lo"

"lo sinting anjir" tawa Junkyu meledak.

"gua serius, bukan lo doang sih, kabar Hyunsuk dan Haechan juga gua pantau"

"asli aneh lo"

"Kyu, mungkin lo masih canggung sama gua, karna kita baru ketemu lagi setelah lama berpisah, tapi gua tetap sahabat lo, kalau lo mau berbagi cerita, gua siap dengernya"

Junkyu tersenyum tulus.

"thanks Noa"

Hening.

Mereka menikmati suasana hening ini. Junkyu memejamkan matanya menikmati angin yang berhembus dengan lembut.

"Kyu.. Lo gak harus jadi matahari buat orang yang suka gelap, lo gak harus jadi payung buat orang yang suka hujan, lo juga gak harus menjadi rumah buat orang yang suka diluar"

Hati Junkyu terasa diremas oleh ucapan Noa. Noa benar, dia dan Haruto sangat berbeda. Tanpa sadar Junkyu merusak hidupnya sendiri hanya untuk Haruto.

He's Mine (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang