Sekarang nomor whatsapp yang engkau tawarkan. Selanjutnya apalagi? -CTHBW-
HAPPY READING🌻
-Jangan lupa vote ya!Tell me jika ada typing yang bersalahan. Terima kasih
_____________________"Eh bocil nya gue udah pulang" Ujar aury saat melihat ayma masuk kedalam rumah sembari memeluki tas nya di depan dada.
"Hari pertama udah laris aja ya" Ucap aury kembali.
"Kak, mulut lo mau di robek modelan gimana?" Sarkas ayma.
"Heheheh ampun"
Aury bergidik ngeri mendengar ucapan adik satu-satunya itu. Terkadang aury curiga, jangan-jangan ayma mempunyai sisi psikopat yang terpendam.
"Eh anak mama udah pulang" Sapa mama.
"Ma, ay laper nih" Rengek ayma.
"Mama udah masak tuh"
"Tunggu ay, mama mau tanya" Cegah mama.
"Tanya apa ma?" Ayma berhenti dan meletakkan tas nya di sofa.
"Tadi siapa?"
Deg!
Mampus gue -batin ayma.
"Temen" Jawab nya.
Ayma benar-benar malas memperkeruh suasana jika ada aury di sekeliling nya. Karna kakak nya yang satu itu hanyalah pembela satu pihak. Yang pasti nya pihak itu bukan lah ayma.
"Temen apa temen ayyyy" Ledek aury.
"Kan mah? Liat kan? Anak siapa sih ini?" Tanya ayma sembari menunjuk-nunjuk saat aury hendak mendekati nya.
"Mundur lo kak, atau gue sepak?" Lanjut nya.
"Galak banget lo padahal gue mau makan bukan gangguin lo"
Ayma terkekeh melihat diri nya yang salah sangka. Selepas makan, ayma kembali menyibukan diri nya di kamar.
"Ponsel gue mana ya" Ayma memutari sisi kamar untuk mencari benda persegi dengan simbol apel tergigit di belakang nya.
"Nah ini dia!" Ucap ayma saat menemu kan HP nya.
"Kok lo ga kebawa gue sih? Padahal kan bisa foto-foto in moment gue pake hastag first time in SMA eseeeeehhhhh hahahahha".
Ayma terkekeh sendiri saat bermonolog dengan ponsel nya.
"Dasar aku" Ucapnya sembari berbaring di kasur queen size kepunyaan nya.
Tingggg!
Tingg!!!!
Ting!!!"Sehari ga buka WA berasa artis yak".
Ayma memandangi ponsel nya, banyak notifikasi yang baru saja masuk, lantas ia tersenyum.
Ntah mengapa, ayma suka jika HP nya rame seperti ini.
1792 message from (10IAone) unread.
26 massage from (Smp pelita) unread.
7 massage from (kak aur) unread.
4 massage from (08576392××××) unread."Anjim! Udah ada group nya aja nih kelas baru gue ahahha mangtepsss mangtepss" Ujar nya.
Saat ayma membuka group kelas dan mengscrool nya sampai habis, isi group ternyata hanyalah bacotan tak penting mengenai saveback dan mutualan instagram.
"Oooohh zulkar" Ucap ayma, saat mengetahui bahwa group itu di buat oleh zulkar.
Masih ingat zulkar?
Semoga kalian tidak melupakan lelaki blasteran itu. Dan perlu di ingatkan jika dirinya itu tak ramah lingkungan. Xixixi."Eh siapa nih?" Ujar ayma saat menyadari ada nomor tak di kenal mengirimi nya pesan beberapa menit lalu.
______________________________________________08576392××××
Arby
P
P
Ifa sakit.
Kata nya besok g sklh.Ifa sakit? Pantesan dia tadi duluan pulang. -batin ayma.
Ayma
😩sakit apa fa?Tingg!
3 menit kemudian ponsel ayma berdering lagi. Dan nomor yang sama kembali mengiriminya pesan.
Arby
Ifa sakit perut, kata nya diare.Ayma
Dapet WA gue dari group kelas ya?Arby
😒bacot, gatau Terima kasih.Ayma
Kok lo bilang gitu fa? Gue salah?Arby
Berarti lo dari tadi belom paham?😏Ayma
🤣Apasi, gue ga ngerti sumpahArby
Arbyan auf khezafano, lengkap nya. Panggil ar, arbyan, Byan. Not by.Deg!
Ayma terlonjak kaget. Dengan cepat ia pun mengecek info nomor tersebut,dan benar saja tagname itu bukan lah ifa melainkan arby. Tak lama kemudian, ayma kembali membalas pesan itu.
Ayma
Eh lo? Nyolong wa gue dari mana?Arby
Ga sudih nyuri whatsapp lo,kalo ga ifa yang nyuruh gue.Ayma
Btw, kenapa dia ga langsung chat gue???Arby
idk y.
Btw sv aj no gue klo lo mau.Ayma
oke deh😹Arby
mau g lo SV gue juga ga perduli🙂Ayma
Dah terlanjur gue save anjim!😭Arby
Jadi cewe toxic bgt loAyma
Gue ga toxic, jaga ucapan loArby.
yAyma
Yyy, semerdeka lo!😾Arby
Dasar cwe TOXIC! HhahaAyma
Arby
np?Ayma
Ah, ga hahahahread.
Ayma
Lo read gue?Read
Bisa bisa nya gue badmood karna si arby -batin ayma.
Dari pada memikir kan yang tidak perlu, ayma pun memilih untuk tidur siang. Karna itu sudah menjadi rutinitas keseharian nya.
TO BE CONTINUE!
•correct me, if im wrong.
Thanks:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold that has been warm [ON GOING]
Novela JuvenilKamu telah berhasil, tapi takdir lah pemenang nya. -Arbyan.