Apakah ini jadi pertama dan terakhir kali nya aku menantimu? -CTHBW-
HAPPY READING🌻
-Jangan lupa vote ya!
Tell me jika ada typing yang bersalahan. Terima kasih
___________________"ZULKAAAAAAAAR!!!!!"
"Diem anjim! Kuping gue terlalu kentang buat denger suara lo yang astaghfirullah itu"
Ayma hanya cengengesan saat mendengar ucapan zulkar barusan.
"Lo cepet banget. Gue numpang itu lo deh, gue takut masuk bp" Kata ayma.
"Secara kan gue murid baru, masa kesan pertama nya masuk bp" Kata nya lagi.
"Tujuan lo numpang apaan sih? Kya cuma lo aja yang murid baru disini" Zulkar benar-benar tak paham dengan gadis aneh di samping nya ini.
Pasal nya, saat ia memasuki area sekolah ayma terus saja membuntuti nya.
"Numpang ini" Ayma menunjuk dasi kepunyaan zulkar sehingga si empunya pun mendelik.
"BUKAN NUMPANG GOBLOK!" Ketus zulkar.
"Iyaiya, minjem maksud gue"
"Ga boleh! Enak aja lo" Zulkar menyembunyikan dasi tersebut di sebalik tangan nya kemudian kabur dari hadapan ayma.
"ZULKAAAAAAAR!!" Teriak ayma.
Gimana nih nasib gueee -batin ayma.
Ia benar-benar lupa untuk membawa dasi nya. Seingat nya, ayma meninggalkan dasi nya di ruang makan.
Andai saja aury tak memburu-burui nya pasti ayma tak akan terlambat dan tak akan lupa membawa dasi nya.
"Aarrghhhhhhhhhh gimana ini guee" Ayma mencak-mencak.
"BERISIK! Ini bukan kelas lo" ujar seseorang siswi yang muncul dari ambang pintu.
"Dih, sewot banget si lo! Iyaya gue tau ini bukan kelas gue. Tapi ini juga bukan sekolah lo!"
Mendengar ucapan ayma, lantas gadis berambut pendek itu terkekeh.
"Sekolah ini bukan sekolah gue. Tapi gue bisa ngusir lo dari sini sekarang juga" Jawab gadis itu tak kalah sewot.
"Siapa sih lo hah? siapa sih?! Sombong banget modelnya kek orang paling kaya se jagat raya" Ucap ayma emosi, karna diri nya yang kaya raya saja tak se angkuh gadis di depan nya ini.
"Ck! Ada apa sih?" Tiba-tiba saja arby datang di tengah mereka berdua.
"Eh arby! Ini bekal buat lo. Gue udah nungguin lo dari tadi" Ujar wanita berambut pendek tersebut dengan senyum yang jelas di buat-buat. Ayma yang menyaksikan hal barusan tertawa garing.
Centil. -batin ayma.
Arby menunjukan senyum pasi nya.
"Gue udah sarapan ey." Ucap arby seadanya.Wanita yang di sebut 'ey alias
Eynalin Natalia itu hanya tersenyum keki, namun detik kemudian eyna menampilkan wajah angkuh nya kembali di depan Ayma."Oh lo udah sarapan? Kok ga chat gue kek biasa nya sih? Jadi gue tau harus bawa in lo bekal atau ga" Jelas eyna yang tentu nya mengada-ngada. Sengaja menunjukan seolah-olah ia punya kendali terhadap arby.
"Sejak kapan gue punya kontak lo?" Senggah arby.
"Gue juga ga minta di buatin sarapan sama lo kan?" Jawab arby sangat menohok. Hal ini adalah drama menarik bagi Ayma.
"Eh yauda ini gue letak disini" Lantas eyna menaruh bekal tersebut di samping gazebo dimana arby berdiri kemudian pergi menahan malu.
"BHAK! HUAHAHAHAHA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold that has been warm [ON GOING]
Novela JuvenilKamu telah berhasil, tapi takdir lah pemenang nya. -Arbyan.