Masalah darimu namun solusi dari orang lain. Dapat menciptakan namun tak dapat menghilangkan. -CTHBW-
HAPPY READING🌻
-Jangan lupa vote ya!
Tell me jika ada typing yang bersalahan. Terima kasih
___________________"Lo beli kertas crep buat apaan njim?"
Tanya Alvin saat zaldy memilih jenis jenis kertas tersebut."Party lah bro!" Zaldy menunjukan kertas tersebut lalu memasukan ke troly.
Mereka bertiga sedang berbelanja atas suruhan arby. Kenapa mereka mau? Tentu saja ada iming-iming yang menjanjikan.
"Sejuta lagi nih woy, buat apaan?" Tanya zaldy saat melihat sisa uang pemberian arby.
"Hayuuukkk karokeaaan!" Seru seseorang diantara tiga orang itu yang tak lain adalah kembaran Alvin.
🍁🍁🍁
Setelah mengelilingi pusat perbelanjaan, ke 5 lelaki ini tengah duduk tampan memikirkan acara selanjutnya.
"Gatot" Ucap arby membuka suasana.
Alvi cengo mendengar perkataan arby barusan.
"Cuk, gatot apaan?" Tanya Alvin yang juga heran.
"GAGAL TOTAL GOBLOK!" Ketus zulkar.
Kenapa ramai?
Yap! Mereka mengikuti rencana abal-abal dari alvi kemarin untuk membuat mini party di salah satu tempat rekreasi lalu mengundang ayma dkk.Di lain tempat.
"Lo serius kita mau pake baju ini?" Tanya ifa saat dapat kabar jika mereka bertiga disuruh hadir dalam urusan zulkar.
"Kenapa ngga? Siapa suruh mendadak?" Jawab ayma seadanya.
Lantaran, saat sedang bercengkrama asyik dirumah ayma bersama ifa dan arin. tiba-tiba saja zulkar menelpon bahwa ada kepentingan yang mengharuskan mereka datang ke tempat yang di maksud zulkar. Namun zulkar merahasiakan kepentingan apa yang di maksud.
"Gue ikut!" Ucap arin sembari membawa kentang goreng nya.
"Ifa rumah aja ya, tunggu kita balik. Lo masih sakit. Okey?"
Ifa hanya berdeham namun kaki nya sudah maju duluan untuk masuk kedalam pintu mobil.
"Gapapa deh, tuh anak dah sehat pasti kalo di ajak jalan" Ujar ayma.
🍁🍁🍁
"15 menit"
"17 menit"
"Lo kenapa si vin? Menit teros menit! Mau balik lo?" Tanya kembaran nya yang tak lain dan tak bukan adalah alvi.
"Menghitung kedatangan tuan putri ifa seorang"
Mendengar ucapan tersebut zulkar pun menoleh.
"Ifa Ipa¹?" Tanya zulkar.
Alvin pun mengangguk.
"Sahabat si ayam kan?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold that has been warm [ON GOING]
Ficção AdolescenteKamu telah berhasil, tapi takdir lah pemenang nya. -Arbyan.