•KANTIN LAH.

51 25 24
                                    

Jadi ini yang nama nya pandangan pertama? Pantas saja kesannya berbeda -CTHBW-


HAPPY READING🌻
-Jangan lupa vote ya!
Tell me jika ada typing yang bersalahan. Terima kasih
___________________

"Duduk dimana ay?" Ujar ifa.

"Haiii" Sapa seseorang wanita berambut blonde hendak mendatangi ayma dan ifa.

"Eh hai" Jawab ayma.

"Salam kenal, gue arin. Lo pada anak IPA satu kan?" Ujar gadis itu.

"Yoi, lo yang duduk di depan yang suka kacaan kan? Ada apa lo datengin kita-kita?  Mau minjem kaca?" Ifa memajukan gagang kaca mata nya, menatap intens seorang gadis yang tampak tertunduk akibat ucapan nya.

Yang sadar akan situasi, ayma pun menyenggol pundak ifa.

"Canda coyyyy hahahhaha" Ifa langsung menepuk pundak arin.

"Salam kenal arin. Gue ayma, anak IPA satu dan ini temen gue nama nya ifa,Berarti kita sekelas nih" Ujar ayma yang ditanggapi anggukan dari arin.

"Jangan lupa rin, dia emang rada gesrek otak nya" Bisik ayma ditelinga arin namun masih bisa di dengar ifa.

"Anjim! Temen gada akhlak lo" Cibir ifa lalu berlalu antara kedua gadis itu.

"Yuk lah ikutin aja, gawat ntar kalo dah ngambek" Atas usul ayma, arin pun hendak mengikuti kemana pergi nya ayma.

Ternyata setelah sampai di tempat tujuan, tampak  ifa yang sedang berbincang akrab bersamaa siswa laki laki.

"Woy! Sini bentar" Ujar ifa kepada ayma dan arin.

"Arby, kenalin nih arin" Ucap ifa.

Dan arin pun hanya tersenyum manis sembari menjulurkan tangan nya.  Merasa tangan nya tak di gapai oleh lelaki tersebut, arin pun tersenyum simpul dan menarik tangan nya kembali.

"Salam kenal by" Ucap arin canggung.

"Hm" Dan respon arby hanya berdeham.

"Dih, si monyet ucapan nya hm hm hm doang. Gabisa ngomong lo? Es batu bener" Mendengar ucapan ifa, arby hanya menggidik bahu tak acuh.

"Eh lo ayam. Majuan dikit, ada cogan nih"

Ayma tau bahwa yang di panggil itu bukan nama nya, tapi maksud sahabat nya itu adalah diri nny. Tapi ingat, ayam bukan lah nama nya.

"A YE IYI M A MA! AYMA!" Jawab ayma membenarkan nama nya.

"Lo bisa ga sih manggil gue jangan ayam. Bokap nyokap gue dah bagus buatin nama gue jadi ayma" Ucap ayma yang kesal jika di panggil ayam.

Saat hendak berbalik badan, ayma kembali menatap ifa seperti kelupaan sesuatu. "AYMAZAHRA PUTRI YAFHKA lengkap nya, kalo lo lupa" Lanjut ayma.

"Berisik" Arby pun menutup telinga nya seolah terganggu dengan jeritan wanita di depan nya itu.

Ayma yang mendengar ucapan arby pun menatap nya tak suka.

"Tatapan nyaaa, aduh ay. Nanti suka lo?" Ujar ifa lagi yang sedari tadi memang niat membuat ayma meledak-ledak.

"Fa, tolong lah." Ayma memelas lalu mengelap keluh di dahi nya.

Ribut dengan teman nya sendiri menguras tenaga lumayan banyak  -batin nya.

"Gue lagi males adu bacot sama lo, gue ngantin ya karna laper bukan malah nguras tenaga gini" Ayma langsung duduk di bangku yang berada tepat di belakang nya.

Cold that has been warm [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang