Three

1.1K 191 26
                                    

"jadi? Apa yang kalian lakukan di depan kamar ku malam-malam begini?"

"ku mohon, bantu kami belajar!"

[name] menghela napas lelah.

Malam ini, seharusnya dia menonton film favoritnya. Tapi tiba-tiba saja Kageyama menggedor pintu kamar. Mau tak mau dia membukanya.

Dilihat di depannya, Kageyama dan Hinata menatap memohon kepada [name].

"masuk." titah [name] yang langsung dituruti oleh dua maniak voli itu.

[name] berjalan ke rak buku di dekat ranjangnya. Mengambil sebuah buku yang memiliki ketebalan kira-kira sepuluh sentimeter.

Isinya? Tentu saja, rangkuman dari semua pelajaran di sma, mulai dari kelas sepuluh sampai kelas dua belas.

Darimana dia dapat? Dari kakaknya yang sudah lulus dan kuliah-kerja di Tokyo, Kageyama Tatsuya.

(fyi, Kageyama Tatsuya, ntu aktor gen 2 nya Kageyama Tobio yaw. Anggap aja Tatsuya itu Kuliah sambil Kerja.)

Kageyama yang melihat buku itu meneguk ludah kasar. Hinata menatap bingung.

[name] meletakkan buku tebal itu di hadapan mereka berdua. Dia mengambil alat tulisnya dan duduk di depan mereka.

Suasana kamar yang sudah dingin oleh AC tambah dingin karena tatapan [name].

Seulas senyuman tercipta dibibir kecil sang gadis. "Saa~ kita mulai."

Tiba-tiba saja kedua pemuda dihapannya berkeringat dingin.

•••

Muka [name] memasam saat melihat hasil ulangan keduanya.

Pandangan matanya seolah akan melahap kedua manusia yang sedang menunduk takut di depannya.

"kenapa bisa kecil begini? Apa kalian tidak mendengarkan penjelasan ku saat itu?"

"de-dengar, kok."

[name] memutar bola matanya malas.

"dimulai dari Kage-chan, pertanyaan nomor enam belas, 'Who wrote the announcement?', jawaban mu, 'I don't care, miss. Yang pasti bukan saya.' maksud mu apa menjawab begitu?"

"itu karena aku tidak tau siapa yang membuat announcement itu. Lagi pula, aku benar kan?"

[name] berusaha menetralisir emosinya.

'Aku ingin memukulnya! Sungguh!' batin [name].

Hinata yang ada di samping Kageyama tertawa lepas.

Kageyama menatap sohibnya tajam.

"I don't care artinya aku tak peduli. Kalau aku tak tau itu i don't know. Kage-chan, apa kau serius menuliskan miss pada lembaran ini? Guru bahasa inggris kita Ono-sensei, lho."

"memangnya Miss artinya apa?"

"Nona atau nyonya."

"HAHAHAHA." suara tawa Hinata makin keras.

Kageyama bangkit dari duduknya.

"kemana kamu? Jangan berusaha kabur." ucap [name] sambil membaca lembar jawaban Hinata.

"aku mau ke toilet."

My Sunshine (Hinata Shoyo x readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang