00.

506 45 0
                                    

Judul: When The King Blunders

Fandom: NCT/WayV

Pairing: (M/M) Yuwin

Character: Dong Sicheng (Winwin NCT 127/WayV), Nakamoto Yuta (NCT 127), Amber (OC), Wang August (OC), Huang Renjun (NCT Dream)

Disclaimer: Cerita ini hanyalah fiksi belaka dengan tujuan hiburan semata. Peminjaman nama karakter tokoh digunakan semata-mata hanya sebagai keberlangsungan cerita. Ide cerita ini terinspirasi dari novel dan mini series Netflix berjudul "The Queen's Gambit" namun dengan beberapa perubahan sesuai dengan alur yang ada. Penulis berusaha semaksimal mungkin untuk menyusun cerita sesuai dengan kenyataan yang ada, jadi mohon dimaklumi apabila sekiranya ada bahasan yang kurang sesuai (misal seputar dunia catur, dunia kerja, dsb). Tidak ada unsur pengambilan profit dari pembuatan cerita ini, maka dari itu dilarang keras untuk menyebarluaskan pada situs resmi yang memiliki tujuan penerbitan. Apabila (well, untuk jaga-jaga saja) ada yang ingin membuat cerita ini dengan tema yang sama harap memberitahu penulis terlebih dahulu, ini untuk menghindari adanya masalah yang akan ditimbulkan di masa depan terkait hal yang sebenarnya sepele seperti ini. 

Sekian pembukaan dari penulis, selamat membaca.

When The King Blunders | Yuwin [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang