5

122 5 0
                                    

Hai akhirnya update hehe kayanya makin kesini kayanya semakin pendek gak apa ya biar greget xoxo. Sudahlah basa basinya akhir saja. cek this out?!
*****
AUTHOR'S POV

"Wanita one night stand? apa kau gila idiot sekali kau ini kau fikir aku jalang? aku bukan jalang hanya saja.. argh kau" ucap wanita frustasi.
Plak

tamparan keras mendarat di pipi si lelaki.

"Kau memang jalang kau pelacur kau wanita murahan dan -" ucap si lelaki terpotong.

"Dan apa ? dan apa? kau bila aku jalang tapi kau menyukainya kan kau menyukai segala permainanku ? menyukai segala keliaran ku hahaha" Ujar si wanita sambil tertawa senang.

"Aku hanya menyukai tubuh mu , dan kau tahu aku menganggapmu hanya sebagai teman sex tidak lebih dan tak.akan.lebih" ucap si lelaki dengan penekanan di kata terkahirnya.

"Arghhhhhhhhhhh" Erang si wanita sambil menarik rambutnya frustasi.

⭐⭐⭐

Chloe'S POV

Dia gila dia menyebalkan dia tidak tahu diri dia dia...

tangisku pun pecah, tak peduli dengan tatapan orang orang aku aku menyesal telah mencintainya mencintai lelaki yang hanya menganggapku sebagai teman sexnya saja , sakit hati ini. Tidak kah dia tahu bahwa aku sangat mencintainya.Salah aku tahu salah , salah malah mencintai lelaki yang sama sekali tidak menaruh hati untukku. Menyesal telah dekat dengannya menyesal telah kenal dengannya . Kenapa dia harus hadir di kehidupanku bila hanya menghancurkan hatiku?.

"Chloe? astaga Chloe? kau kenapa kenapa mukamu? yatuhan" Suara ini suara....

"Zayn , Zayn aku... Zayn Luke pergi Luke h-"

"Shhh, diam, ceritakan nanti bila hatimu sudah tenang ceritakan bila suasana sudah mendukung"Zayn kau memang yang terbaik.

"Thanks Zayn"Kataku sambil memeluk erat Zayn. Tangisku pun seketika henti. Sudahkah kalian tau siapa itu Zayn? belum? astaga mari aku kenalkan . Zayn umurnya kurang lebih 25 tahun wajah pakistan(bapak inggris emak setan) JustKidding Zayn. Dia berwajah arab tampan haha aku kenal dia saat di Club dia menolongku saat aku sudah hampir mati karena pukulan dari om-om tua itu ya dulu aku memang wanita one night stand , pelacur? ya tepat.

"Kita pulang saja ya ke apartemen " ajaknya sambil memakaikanku jaket hitam yang tadi ia kenakan. Tanpa penolakan Zayn membawaku memakai Taxi. Hei dimana mobil mahalnya? entahlah aku tak peduli.

"Matamu bengkak sekali Chloe apa yang Luke lakukan?"Tanyanya.Zayn memang perhatian sangat perhatian dia terlalu care sampai-sampai aku takut bila aku jatuh cinta pada Zayn.

"Tidak, Luke tidak melakukan apa-apa hanya aku yang terlalu lemah Zayn" Ujarku sambil menampilkan fakesmile ku.

***

"Aku mau di kamarku saja" kataku saat tiba di lantai 15 apartemenku.

"Jangan di kamar itu banyak kenangan kau dengan Luke, sudah di kamarku saja untuk sementara menenangkan diri" rajuknya sambil merangkul bahuku. Aku pun hanya mengikuti langkahnya.

"Apa kau tinggal berdua? tanyaku saat tiba di apatemennya Zayn dan melihat dua pasang sendal tidur.

"Ya bersama saudaraku Louis" Katanya sambil merebahkan dirinya di sofa.

"Sir Zayn" kataku saat melihat sebuah foto yang menampilkan Zayn bersama Sir Zayn yang sedang tertawa lepas.

"Sir Zayn?" Tanya Zayn binggung.

What? Abnormal? // N.H & L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang