6

48 2 0
                                    

CHLOE'S POV

Tak bisakah kau mengerti? aku sungguh mencintaimu tak pernah kah kau merasakan cinta tulusku padamu ini? bisakah sedikitpun kau mengerti bahwa aku mencintaimu sangat mencintaimu maafkan aku bila aku terlalu mencintaimu hingga membuat kau menjauh dariku maafkan aku bila cintaku telah membuat mu malu . Terimakasih telah memberiku seribu harapan meksipun harapan itu kini telah pudar terimakasih kau telah menjadi seseorang yang sempurna di hati ini meksiku tak bisa memilikimu.

Aku menangis mengingat masa-masa indahku masa-masa berhubungan gelap dengan Luke . Kini aku tahu Luke menyukai wanita lain.Ingin rasanya aku membunuh wanita yang telah merebut perhatian Luke tapi apa boleh buat wanita itu sahabatku sendiri Kay...Kaysa.

⭐⭐⭐

LUKE'S POV

Cerah sekali pagi ini.Semoga saja hatiku juga secerah pagi ini.

"Morning my sun"Sapa seseorang dengan suara indahnya.

"Morning too my shine" ujarku sambil meregangkan otot-otoku.

"Sarapan sudah siap c'mon" ujar mom dengan gaya ala superman.Haha konyol.

Aku pun berjalan dengan gontai menuju kamar mandi.

"Lucy kau lama sekali" astaga mom berhentilah memanggilku Lucy aku bukan perempuan okay. Akupun berjalan menyusuri tangga. Kulihat ke arah meja makan hanya ada Mom.Sudah biasa.

"Mom hentikan memanggilku Lucy itu memalukan" ujarku sambil menopang daguku dengan tanganku.

"Tapi itu mengemaskan sayang" kata mom sambil memberiku dua slice roti dengan isian selai kacang.

"Whatevvv mom" ucapku yang langsung menghabiskan sandwich tersebut.

⭐⭐⭐

CALUM'S POV

"Dia sangat mencintaiku begitu pula aku" ujarnya sambil bersender di bahuku.

"Aku tahu , kalian cocok aku jadi cemburu"Ujarku sambil memainkan rambutnya.

"Cemburu karena kita terlalu romantis ya? umm atau cemburu karena kau seorang lajang? haha"katanya sambil tertawa.

"Aku cemburu karena aku mencintaimu idiot"batinku.

"Ya sepertinya begitu"kataku bohong.

"Calum...aku bosan"rengek Kaysa . Astaga menggemaskan.

"hmm bagaimana kalau kita ke mall?"ujarku sambil mematikan televisi.

"Yup , habis kita ke mall kita ke apartemenya Chloe ya "Ujar Kaysa sambil berlari menuju lemari pakaian.

"aku mencintaimu.........kakakku"gumamku.

⭐⭐⭐

LUKE'S POV

"Maafkan aku , maaf aku sudah tidak mencintaimu"

"Tapi dulu kau sangat mencintaiku Luke"

"Itu dulu sebelum kau dan Calum saling mencintai"

"Kenapa dulu kau tidak bilang bahwa kau mencintaiku Luke kenapa?"

"Maaf Chloe aku sudah mencintai Kaysa hatiku hanya untuk Kaysa aku mohon kau jangan memaksaku untuk kembali mencintaimu"

"sudah kuduga.Baiklah, selamat tinggal"

Argh kenapa hari ini kacau sekali ini baru jam 12 siang dan hariku sudah kacau balau seperti ini . Aku pun keluar dari coffebar tersebut berharap hariku akan indah namun naas aku melihat si idiot bersama......... ah entahlah aku tidak mengenali lelaki yang sedang berjalan beriringan bersama Niall. Kenapa dia tidak bersama Kaysa? ah apa peduliku? hei jelas aku peduli aku mencintai kekasih Niall Horan itu.
spdsmv.com-MIKE

What? Abnormal? // N.H & L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang