9

298 0 0
                                    

Luke's POV

"Kau gila Mikey Mouse ! "

"...."

"Hukum masih berlaku idiot!"

"...."

"Ugh bagaimana caranya?"

"...."

"What? tapi tapi-"

"...."

"Biadab kau Mike"

beep

Argh kepalaku mulai pusing bagaimana bisa dia berfikiran seperti itu? ya ya ya aku mencintai Kaysa dan bodohnya aku mencinta wanita yang sudah punya kekasih. Sebutlah aku sebagai perusak hubungan Kaysa dan Niall.

Aku berfikir keras bagaimana caranya supaya Kaysa bisa jadi miliku seutuhnya? Argh aku bisa gila sungguh bila harus memikirkan hal ini.
Kau dimana Luke? cepat datang ke club.Aku kewalahan bila harus menangani tiga wanita sekaligus.

Pesan singkat dari si kriting alias Harry Styles.Ah, apa dia tidak bosan melakukan seks? berapa banyak kondom yang harus dia pakai untuk satu malam? dasar kau Styles juniormu terlalu hebat sepertinya.

Smartphone ku berbunyi , ada satu pesan lagi dari Harry. Sepertinya dia sangat kewalahan, dengan nafsu yang bergejolak aku menyalakan mesin mobil dan langsung menuju club.

"Luke "panggil Harry saat aku baru sampai di depan club.Aku menghampiri si lelaki kriting itu . Sial wanita di depannya begitu panas.Bagaimana tidak wanita di pangkuan Harry hanya menggunakan lingerie tanpa bra . dan di sebelah kanan dan kirinya ada wanita masih menggunakan pakaian lengkap tetapi pakaiannya haya setengah paha dan dadanya, shit! juniorku meneggang.

"Pilih salah satu cepat"Ujar Harry . Dengan cepat aku menarik wanita berambut ombre yang sedari tadi hanya mengusap dada Harry.

"Kau siap?"tanyaku sambil membawa dia menuju parkiran.

Dia hanya mengganguk, kurasa dia kurang bersemangat.

Akan kubuat kau menggerang, mendesah dan menjerit ombre.

*****

Aku memilih salah satu  hotel di NY dengan fasilitas yang lengkap . Sedari tadi juniorku sudah sangat sesak.

"Layani aku dengan puas sayang"ujarku, saat kami sudah sampai di kamar hotel. Ku dorong tubuhnya sampai menyentuh dinding Aku meraih dagunya, menciumi bibir pink nya dengan ganas. Tangan kananku meremas-remas payudaranya dan tangan kiriku meremas pantatnya yang besar .

Tangan mungilnya membuka jeans ku dan tersisakan boxer hitamku. Aku mulai membawanya menuju tempat tidur membuka mini dressnya berserta underwarenya. Sial payudaranya sangat meneggang. Aku melihat ke arah wajahnya. Dia sangat cantik ah-tetapi Kaysa jauh lebih cantik. Wanita yang tak ku tahui namanya ini bermata hitam besar berbibir pink berambut coklat . Ku rasa umurnya sebaya denganku.

"Fuck me"erangnya .

Benar kan? dia mengerang.

Aku membuka 

bungkusan silver dan memakai isinya .

Ku lebarkan kedua kakinya, sial vaginanya tanpa bulu .

"Saat kau menerang sebut namaku, Luke" ujarku dia hanya menganguk astaga dia sangat seksi.

Tangan kananku meremas salah satu payudaranya dan tangan kiriku memainkan klitorsnya .

"Shh Luke uugh.."

"Bagus ombre"

"panggil aku Calin- argh Luke , fuck sakit"

Aku terus mencoba memasukan juniorku kedalam vaginanya, sial sempit sekali . Setelah beberapa kali mencoba, bles.

"Kau perawan?" tanyaku saat melihat ada darah di bed cover hotel ini. Dia hanya diam lalu mengganguk lemah.

"Ya , lanjutkan Luke" ujarnya. Tanpa membuang waktu aku langsung memompa penis ku di dalam vaginanya.

"Aaaah" si ombre ah maksudku Calin dia membusungkan dadanya , kurasa dia sampai.

Erangannya membuatku bersemangat entah yang ke berapa kalinya dia klimaks

"Ughh , aku sampai" erangku saat merasakan sesuatu di ujung juniorku.Aku ambruk di sisinya.Keringat memenuhi tubuhnya dia semakin terlihat hot.

"Terima kasih sayang" ujarku sambil mengecup pipinya . Dia hanya diam lalu menangis.Shit, kenapa dia menangis? astaga apa permainanku terlalu kasar? atau kurang memuaskan.

"Are you okay?" tanyaku . Dia hanya diam sambil terisak .

"Sakit" ujarnya.

"Uh-um apa aku terlalu kasar? kau mau aku bawa ke dokter?" tanyaku seraya memakaikan pakaianku satu per satu . Tetapi dia hanya diam .Inisatif , aku memakaikan pakaiannya . Tanpa penolakan dia menerima bantuanku .

"Haha aku jalang" ujarnya di sela-sela isakan. Aku hanya diam dan baru mengerti ucapannya . Astaga ini pengalaman pertamanya.

"Sshh sudah-sudah aku akan membayarmu mahal tapi kau jangan menangis" kataku sambil membelai dan mengecup puncak kepalanya.

"Menjauhlah dariku aku seorang jalang" ujarnya . Dia mencoba berdiri tapi sayang kakinya terlalu lemah . First sex.

Aku menompang tubuhnya dengan kedua tanganku dan membawanya ke atas ranjang.
⭐⭐⭐

Kaysa's POV
"Augh Ahh babe aw"
"Harder ugh"
"Shit....fuck"
Hanya desahan-desahan lah yang memecahan keheningan kamarku. Doggy style,69 hampir semua gaya sudah di lakukan.

Hei ! jangan berfikiran yang tidak-tidak ! aku tidak melakukan hal tersebut dengan Niall apa lagi lelaki one night stand . Aku hanya sedang menonton Film yang ku unduh beberapa minggu yang lalu.Bukan untuk berimajinasi ria hanya saja aku takut gaya seksku tidak memuaskan Niall.
"Kaysa sedang apa kau ?" ucap seseorang dari luar kamar ku, Sial pasti Calum.
"Tidak hanya sedang... um " sial aku harus berbicara apa?.
"Hanya sedang mendengarkan lagu Nicki Minaj ya Nicki Minaj"
"Minaj? yang mana?" sial mana aku tahu lagu si payudara besar itu.
"Big booty ya big booty"
"Hah ? kau serius? itu lagu Jennifer Lopez bukan? kau berbohong Kaysa" Ugh mana aku tahu itu lagu siapa ! sialan.Ayolah otak bekerja dengan sempurna.
"Uh hah i-iya JLo ya JLo Feat Minaj " ujarku bohong.
"JLo feat Minaj? Kau mabuk Key Terserah okay! sekarang cepat ke bawah mom mencarimu" Uh thanks god.
"ya aku turun"
***
"Universitas apa yang kamu minati Kay?"
"...."
"Uh ayolah Kay,mom yakin nilai kelulusanmu besar"
"...."
"berapapun akan mom dan dad bayar Kay , tidak perlu cemas"
"...."
"Kerja paruh waktu? oh tidak Kaysa tidak"

uuh...

omongan mom selalu berputar di kepalaku bagaikan sebuah film.Persetan dengan universitas. Mom, dad, Calum, grandpa, grandma, teman temanku dan semuanya. Mereka selalu menanyakan
"Sehabis Highschool kau akan masuk universitas mana"
Oh kecuali Niall , dia memiliki keinginan yang sama sepertiku yaitu,lulus highschool kita akan kerja di pertenakan kedua orang tua Niall lalu kami akan menabung untuk membeli rumah, mobil, traktor mungkin? dan sehabis itu kita menikah dan memiliki anak hidup di pedesaan dengan 5 anak . Oh masa depan yang indah.
"Berkhayal selalu saja berkhayal !" sial si Asia ini selalu mengganguku.
"Berhentilah mengganguku Asia!" ujarku sarkastik.
"shit!berhenti memanggilku Asia,tomatto" Ujarnya tak mau kalah.
"tomatto? hei aku tidak gendut bodoh" kataku sambil mendelik .
"Tapi red t-shirt mu membuat kau seperti tomat haha my sister is tomatto " Uh...whatever Calum ! dia memang menyebalkan uh ralat, dia sangat sangat menyebalkan .
⭐⭐⭐
Hell-o !!! vomments terus ya jangan bosan-bosan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What? Abnormal? // N.H & L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang