2

90 8 0
                                    

KAYSA'S POV

   pusing ah. Aku melihat keadaan di sekitarku tembok dengan wallpaper polkadot, Tv berukuran 32inc,meja rias dengan berbagai macam kosmetik ah tidak salah lagi ini memang kamarku. Perlahan aku bangun kulirik jam yang tergantung di dinding masih jam 6 pagi. Aku teringat dengan kejadian kemarin sore ah bodoh kenapa aku mau melakukannya.Aku melihat pakaianku sekarang sudah berubah menjadi piyama dengan gambar teddy bear.Apa piyama? seingatku setelah kejadian kemarin sore aku meminta Luke mangantarku pulang tapi pakaianku masih memakai mantel Luke dan seragam yang sudah tidak berbentuk .Oh astaga apa Calum yang mengantikan pakaianku ah tidak dia pasti akan memberikan 1000 pertanyaan oh astaga matilah aku.

"Key kau sudah bangun?" oh tidak itu Calum aku harus kembali tidur .

"Key?" Aku mendengar suara pintu kamarku terbuka suara langkah kaki Calum mulai mendekat.Astaga kenapa aku takut sih dia kan adikku seharusnya dia yang takut kepadaku oh tidak tapi ini beda suasana sekarang berbeda."Shit"Hanya kata kata itu lah yang bisa aku keluarkan dari mulutku .

"Key aku tahu kau sudah bangun dan aku tahu kau tidak mau kan aku beri 1000 pertanyaan? kalau begitu ayolah bangun" Calum kenapa kau bisa tahu apa yang aku fikirkan huh menyebalkan.

"Hmm"Hanya gumaman yang keluar dari mulutku.

Kondisiku masih seperti tadi berbaring dan di selimuti selimut tebal mm hangat.

"Key, Key, Keysa.Kenapa kau pulang dengan Luke? kenapa kau memakai mantel Luke?  kenapa seragammu berantakan bahkan hancur apa yang Luke lakukan kau di siksa oleh Luke atau kau di perk-"

"Kau berjanji tidak memberiku 1000 pertanyaan Cal aku pusing menjawabnya"Kataku sambil memijat pelipisku.

"Luke sudah menceritakan semuanya kepadamu bahwa aku menelepon mu?"Ah Cal kau menyebalkan.

"hmm."gumamku sambil mencoba memejamkan mata.

"Yasudah lah tidur saja oh iya Bibi Grace sedang pergi keluarkota sekitar tujuh atau delapan hari jadi kau dan aku yang harus menggantikan tugas Bibi Grace." Calum memang seperti ini tipikal calon ayah yang baik.

Aku hanya menjawab pertanyaan Calum dengan gumaman. Entah kenapa kepalaku sakit sekali sepertinya hari ini aku tidak sekolah huh hari untuk tidur.

⭐⭐⭐

CALUM'S POV

Entah apa yang Luke lakukan terhadap Key.Aku merasa khawatir aku takut Key di ahh dia sudah besar tau yang benar dan salah buat apa aku harus khawatir.Tapi sifatnya yang sedikit bodoh membuat aku takut astaga ini tidak baik.Akupun kembali menasuki kamar Key tapi... hah dasar kebo sudah jam setengah tujuh masih saja tidur pemalas.

Aku pun segera memberi tahu wali kelasnya lewat pesan singkat bila hari ini Key tidak bisa sekolah dengan alasan izin. Waktu malam Key pingsan Luke bilang Key mabuk aku tidak percaya Key memang suka ke club tapi hanya sekedar menikmati suasananya saja dia belum sampai mabuk begini apa lagi bercinta dengan pria one night stand.

Aku pun merebahkan diri di

Sofa. Aku tidak sekolah hari ini libur pas sekali bukan?.

⭐⭐⭐

KAYSA'S POV

Hari ini aku sudah kembali sekolah di antar oleh Calum ah dia memang adik yang baik usia kami hanya berbeda 1 tahun tapi sifatnya sangat berbeda tadi pagi saja dia menyiapkan sarapan sandwich ala Calum sedikit asin tapi nikmat.Benarkan aku bilang Calum itu calon suami idaman haha.Calum bilang padaku nanti siang dia akan menjemputku aku tanya kenapa Calum tidak latihan band dia menjawab "aku tidak latihan bila kau tidak ada yang menjaga" ckck Calum Calum kau ini adikku atau ayahku?.

What? Abnormal? // N.H & L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang