1

160 7 0
                                    

AUTHOR'S POV

Suara jam weker berpadu dengan kicauan merdu burung-burung.Malas,lelah,ngantuk semuanya bersatu ya itu yang di rasakan Kaysa sekarang.

Drrrt drrrt

unknown number : Sa kamu dimana aku sudah di sekolah ada your babe tuh.

Kaysa mengerutkan dahi siapa yang mengirim sms sepagi ini.

Unknown number : oh iya ini aku Chloe kamu jangan kesiangan sekarang ada upacara.

"Oh shit"Gumam Kaysa. Dia baru ingat kalau sekarang ada upacara dan sekarang sudah jam 7.

"Waa weker kenapa kamu kesiangan"Teriak Kaysa yang langsung berlari ke arah kamar mandi. 10 menit kemudian Kaysa keluar dari kamar mandi dengan keadaan rusuh. Dengan buru-buru Kaysa menggunakan seragam dan memakai sedikit bedak dan lipgloss nya.

"Ma aku pergi ya bye" Pamit Kaysa yang langsung pergi sekolah dengan di antar oleh supirnya

⭐⭐⭐

"Hei sa"Teriak Chloe yang sudah berada di barisan upacara. Kaysa pun berjalan menerobos anak-anak yang sudah berbaris.

"Astaga sa kalau jalan liat liat" ucap seorang anak lelaki.

"Sorry Ash hehe" Jawab Kaysa dengan cengiran khasnya.

"Hei Sa kenapa kesiangan?"Tanya Chloe sebari membenarkan Topinya.

"Iya weker ku rusak tuh padahal udah di set jam 5 eh malah nyala jam 7 untung kamu Sms"Jawab Kaysa .

"Jam weker gak rusak tapi kamu yang malas.btw topi mu mana ?" Tanya Chloe sambil memperhatikan Kaysa.

"Astaga aku lupa duh gimana nih pasti tar di suruh kedepan deh"Rengek Kaysa.

"Kau akan bakal jadi seleb senin haha" Ucap seseorang di samping Kaysa.

"Bisa diam?"Ucap Kaysa sambil menatap tajam seseorang tersebut.

"kau mau tidak aku pinjamkan topi?"Tawar seseorang tersebut.

"Tidak perlu ya kamu so care sama aku"Tolak Kaysa dengan tegas.

"Heh siapa yang so care sama kamu ya sudah kalau tidak mau"

"Sial kenapa aku harus nolak tawaran si bawel Luke Batin Kaysa.Kaysa pun celingak-celinguk mencari seseorang yang membawa topi dua.

Pluk

"Kamu gak usah kaya orang tolol gitu celingak celinguk" Ucap seseorang dengan wajah datar.

"Eh umm kan kamu ga-"

"Berisik udah biarin saya kedepan kamu cewek jarang banget cewek jadi seleb monday udah biar saya yang kedepan" Ucap seseorang tersebut dengan wajah datar dan berjalan kearah depan untuk apa? tentunya untuk dihukum selama upacara berlangsung.

"Thanks"Guman Kaysa .

"Ekhem gila Liam gentel banget astags pantes jadi cowok idaman"Ucap Chloe dengan wajah alay.

"Alay deh kamu Chloe Ucap Kaysa ketus.

"Selamat pagi Kaysa Hood "Sapa seorang pria dengan lembut.

"Pagi pak"sapa Kaysa dengan cengiran khasnya.

"Hari ini hari upacara dan anda tau peraturanya apa?"Tanya guru tersebut dengan wajah yang astaga mulai mengerikan.

"Tahu Sir, menggunakan Topi ,seragam putih , Rompi Blue black dan rok blue black ini "Jawab Kaysa dengan menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Betul sekali nyonya Kaysa Hood tapi sayangnya anda melanggar peraturan dengan menggunakan sepatu putih ke sekolah dan anda tau hukumannya apa?"

What? Abnormal? // N.H & L.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang