Udah lama author ga up, ada sekitar 2 hari an ya hehe^^, semoga masih ada yang mau baca:).
Happy Reading 🐣
•
•Sudah 1 Minggu ini Reza mendekati Gita, dan aneh nya kenapa sekarang Reza menjadi posesif sekali? Dulu tidak se-parah ini. Bahkan dulu Reza terkesan agak cuek kepada Gita? Oh My Good!, Cobaan apalagi ini? Sepertinya hidup Gita tidak bisa tenang barang sedikit pun.
"Hai honey, ke kelas nya aku anterin ya," tawar Reza.
"Euh----eumm gak usah deh kayak nya, gue bisa sendiri." Gita tersenyum sangat manis, supaya, Reza mengijinkannya untuk ke kelas sendiri.
"Plis! Izinin aku laksanain tugas, sampe kita lulus, dan kamu memberikan jawabannya." Mohon Reza.
"Heum yaudah," saat ini pilihan Gita hanya mengangguk patuh.
Mereka berdua berjalan di sepanjang koridor sekolah, banyak yang membicarakan jika, Gita dan Reza balikan lagi, tapi, Gita gak nge-gubris omongan mereka, toh apa untungnya buat Gita? Gaada.
Btw gak ada disini yang namanya geng cabe atau apalah itu, di sekolah Gundala juga tidak pernah ada kasus pembullyan, malah sekolah ini terkesan aman dan damai.
"Udah sampe, makasih Za." Gita berlalu dari hadapan Reza.
"Eh Reza, nganterin Gita?" Tanya Putri, dan di angguki oleh Reza.
Kapan kamu akan sadar, kalo aku tulus sama kamu? Batin Putri.
"Ouh yaudah, gue duluan ya," dan di angguki kembali oleh Reza.
Gita langsung menduduki kursi nya dan menelungkup kan wajah nya di lipatan tangannya.
"Kenapa Git?" Tanya Sania.
"Gak papa ko, cuma ngantuk dikit aja." Gita menguap tanda ia memang masih mengantuk.
Kringgggggg
Bel masuk akhirnya berbunyi, Mrs. Rita masuk dan langsung memberi tugas.
"Hi, good morning, hari ini Mrs akan memberi kalian tugas kelompok, kalian bebas bikin kelompok isinya ber-6 harus ada laki-lakinya." Jelas Mrs. Rita.
"Git, gue di kelompok kalian ya sama Edo." Ucap Radit.
"Hm iya, atur aja," tanpa memperdulikan pembagian kelompok Gita menguap lagi.
"Yasudah kerjakan tugas yang tadi Mrs kasih Minggu depan harus sudah jadi." Final Mrs. Rita.
"Iya Mrs," jawab semua murid.
"Baiklah Mrs tinggal dulu soalnya ada rapat kemungkinan sampai jam istirahat ke 2." Ucap Mrs. Rita.
Semua murid bersorak bahagia, karena jamkos. Jamkos adalah hal yang paling di tunggu-tunggu pelajar, tapi, jika libur sekolah mereka akan murung karena merasa bosan di rumah.
"Eh kantin kuy," ajak Caca.
"Kuy," jawab mereka ber-3 serempak.
Saat perjalanan akan ke kantin, tiba-tiba saja Gita mendadak beser, "Guys gue izin ke toilet bentar ya, kalian duluan aja." Gita langsung berlari ke toilet.
Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Gita selesai.
"Akh, lega." Ucap Gita, tapi, saat hendak keluar dia tak sengaja mendengar percakapan dua orang di luar toilet.
"Maaf, tapi, gue cinta sama Gita." Ucap si cowo.
Mendengar namanya di sebut, Gita langsung menajamkan pendengarannya.
"Iya, aku tau ko, Gita-----orangnya baik banget, sedangkan aku? Hehe, udahlah gak usah di bahas, aku duluan ya bye Za." Si cewe dengan nada ingin menangis.
"Maaf ya, lo boleh peluk gue dulu, nanti kita pulang sekolah bareng, tapi,-----"
Yang terdengar hanya suara bisikan yang abstrak.
Deg
Hati Gita sakit, dia tau betul itu suara Reza, tapi siapa perempuannya?
TBC!
Tiba-tiba aja kepikiran begitu:v
Published: 27 Januari 2021:)
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE EX [END]
Teen FictionGanti Judul: Awal: My Ex Husband Sekarang: Posesif EX Cover by pinterest 🙏🏻 Text by Calmeriss_ PROSES REVISI Judul telah diperbaiki. ~ Reza Artamevia adalah anak dari pemilik sekolah, Reza masih SMA kelas 3 Tapi Reza tidak seberuntung orang lain a...