Balik lagi bersama author cute:D
•
•
•Hari ini Gita berangkat sendiri, tidak bersama Rendy.
"Cuit ... Cuit! Neng mau kemana?" Tanya Bagas, sang Playboy kampus.
"Kelas bang, eneng hari ini lagi badmood. Jadi, jangan ganggu eneng, nanti eneng makan baru tau rasa."
Bukan Gita yang membalas, melainkan Jodi, temannya Bagas.
Gita memutar bola matanya malas, tidak bosan kah mereka setiap pagi selalu merayu para perempuan di kampus? Sangat tidak ada pekerjaan.
Lebih baik Gita ke kelas, di bandingkan bersama mereka membuat pusing saja. Nanti ketularan Gita malah jadi playgirl.
***
"Wih! Baru datang?" Tanya Sania.
"Lu liat gue datang apa masih tidur?" Tanya balik Gita dengan ketus.
"Ya, maaf. Niatnya mau ngelawak, tapi aku bukan pelawak." Ucap Sania dramatis.
Bisa gila lama-lama Gita kalau terus dikelilingi oleh manusia-manusia laknat, sayangnya mereka adalah temannya.
"Heyooo! Babang Bagas kambekkk in her!" Teriak Bagas di depan pintu kelas.
"Musnah aja kalian semua." Gumam Gita, yang tentu tidak di dengar oleh para makhluk kelas.
Saat Gita menoleh ke jendela luar kelas, di koridor nampak lah Reza bersama seorang perempuan yang cantik, begitu sempurna di mata Gita.
"HAREUDANG, HAREUDANG, HAREUDANG!" Nyanyian disertai teriakan dari Bagas sangat mengganggu pendengaran Gita.
"PANAS, PANAS, PANAS!" Disambung oleh Jodi yang ikut menggila.
"Berisik woi! Pak botak bentar lagi datang." Vivi wakil ketua kelas akhirnya menghentikan aksi Gila dari Bagas dan Jodi.
"APAKAH KAU SUDAH ADA KEKASIH BARU!" Namun ternyata, Bagas dan Jodi masih menggila.
"KAU TERLALU CEPAT MELUPAKAN ... Ku." Nyanyian Jodi memelan, saat dosen galak dan botaknya itu sudah datang dengan membawa kayu.
"Kenapa tidak di teruskan?" Dingin Pak Harto.
Semua diam, tidak ada yang berani menjawab.
"Jika saya dengar kalian begitu lagi, saya tidak luluskan kalian dalam skripsi sejarah." Tegasnya.
Seketika semua hening, menjadi diam.
Sepanjang pelajaran Pak Harto hanya bercerita tentang sejarah, seperti telur Dinosaurus, istrinya yang melahirkan, dan segala hal yang membuat muridnya mati kebosanan.
•
•TBC!
Akhirnya up lagi, setelah gajadi lomba, karena problem:D
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE EX [END]
Novela JuvenilGanti Judul: Awal: My Ex Husband Sekarang: Posesif EX Cover by pinterest 🙏🏻 Text by Calmeriss_ PROSES REVISI Judul telah diperbaiki. ~ Reza Artamevia adalah anak dari pemilik sekolah, Reza masih SMA kelas 3 Tapi Reza tidak seberuntung orang lain a...