Assalamualaikum, minal aidzin walfaizin untuk yang beragama Islam. Dan selamat memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih untuk kristiani.✨
Khusus malam takbiran nih, menjelang lebaran. Aku bawa part spesial🐱
•
•"Heh! Tunggu dong, mau siap-siap dulu nih. Masih jam setengah 6, gak udah buru-buru!" Teriak Gita, "Ck, lama elah. Tar telat nih solat idul fitrinya." Kesal Sania.
"Iya, udah. Nih, udah siap, yuk!" Gita menarik tangan Sania untuk segera ke masjid.
Sesampainya disana, ternyata sudah ramai. Gita dan Sania memilih posisi paling ujung.
Setelah solat, Gita dan Sania langsung ke rumah Gita.
"Mohon maaf lahir dan batin, ya, San!" Seru Gita, dan cipika-cipiki dengan Sania.
"Maafin gue juga, Git!" Sania berseru girang.
"Ya, udah. Yuk! Ke rumah lo, kita temuin mamah, papah, lo." Ajak Gita.
Sania mengangguk, lalu mereka menuju rumah Sania. Saat sampai disana, Gita dan Sania di sambut hangat oleh keluarga Sania. Memang, Gita kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya, tetapi dia bersyukur masih ada yang peduli.
"Yuk! Kita masuk." Ajak bunda Sania.
Gita mengangguk dan mengikuti bunda Sania. Saat sampai ruang tamu, betapa terkejutnya ternyata ada Reza.
"Hai, Git! Selamat hari raya idul fitri, ya." Reza mengajak bersalaman, tentu saja di balas oleh Gita.
"Iya, maafin gue juga, ya." Ucap Gita.
"Sebenernya Reza itu sodara gue Git, jadi jangan kaget atau heran hehe." Sania menyengir kuda.
Gita meroling matanya malas.
~
“MINAL AIDZIN WALFAIZIN, READERS!” Seru pemain Posesif EX.
“SEMOGA KALIAN TETAP MENSUPORT KITA, YA!”
“REZA DAN TEMAN-TEMAN SAYANG READERS!”
DUARRR (Suara petasan)🎉🎉🎉🎉
Sekali lagi selamat hari raya idul fitri, untuk para readersku tercinta ✨
Terima kasih, karena kalian telah berkenan membaca dan mensupport author. Suatu kebanggaan dalam diri sendiri, dan suatu kebahagiaan jika karya author dapat menghibur kalian🌻
LOVE YOU READERS🌻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE EX [END]
Novela JuvenilGanti Judul: Awal: My Ex Husband Sekarang: Posesif EX Cover by pinterest 🙏🏻 Text by Calmeriss_ PROSES REVISI Judul telah diperbaiki. ~ Reza Artamevia adalah anak dari pemilik sekolah, Reza masih SMA kelas 3 Tapi Reza tidak seberuntung orang lain a...