Helow, meski kalian gak pada komen tapi seneng tetap kasih dukungan lewat vote✨
•
•
•Kelas hari ini hanya satu kali, jadi Gita bisa bersantai sejenak menuju kantin bersama Sania.
"BABY I LOVE YOU, CINTA KAMU TULUS DARI DASAR HATIKU!" Seperti biasa, si Bagas ini bikin naik darah.
"Kalian tuh gak ada bosen-bosennya, ya!" Omel Gita, cukup sudah kesabarannya sejak tadi di uji.
"Jangan marah neng Gita, kan aa Bagas cuma mau menghibur eneng aja." Bagas menaik turunkan alisnya.
"Serah! Gue pusing deket lo." Ketus Gita lalu pergi ke pojokan kantin.
Dihadapannya ada dua makhluk yang sedari tadi membuat dada Gita sesak.
"Kamu mau apa Sya? Biar Eza pesenin." Entah Reza sengaja, atau memang kupingnya yang tajam? Reza seperti mengeraskan volume suaranya.
Sania sedang memesan makanan makannya dia hanya sendiri.
"Sya! Lo kuliah di sini sekarang?" Tanya Sania, setelah menaruh piring siomay yang mereka pesan.
"Iya, nih. Kamu di sini juga?" Tanya perempuan yang di panggil 'Sya' tadi.
"Iya, dong."
Sania dan perempuan itu cipika-cipiki ala-ala ibu arisan.
"Sebenarnya dia siapa sih?" Tanya Gita pada Sania.
"Oh, dia sepupu gue namanya Tasya." Sania memakan siomaynya.
"Oh, gitu." Gita hanya mengangguk.
Sebenarnya dia tidak puas dengan jawaban Sania, namun lebih baik dia diam.
Ciahh ... Cemburu
Sania hanya mampu menyoraki dalam hati, kalau langsung di tendang nanti dia. Secara, Gita itu otot kawat tulang besi seperti Samson.
***
Saat sudah pulang pun Gita masih kepikiran, sebenernya siapa Tasya itu? Kenapa dia bisa berduaan terus sama Reza.
Perasaan tak rela masih menyelimuti hatinya, entah kenapa dia bisa tidak rela. Padahal harusnya dia senang.
Drrt ... Drrtt
"Halo." Ucap Dita malas.
"Kayaknya gue gak bisa lanjutin drama deh, soalnya gue dah punya doi." Ucap Rendy.
"It's ok."
Tuutt.
Gita semakin badmood saja.
Mengapa hari ini sungguh melelahkan bagi batin dan raganya. Memang lebay, namun itulah yang dia rasakan.
TBC!
Mulai panas nih:v
Up 2x nihh!
27 Mei 2021:)
Hiatusnya lama, bikin ceritanya dikit, dasar aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE EX [END]
Teen FictionGanti Judul: Awal: My Ex Husband Sekarang: Posesif EX Cover by pinterest 🙏🏻 Text by Calmeriss_ PROSES REVISI Judul telah diperbaiki. ~ Reza Artamevia adalah anak dari pemilik sekolah, Reza masih SMA kelas 3 Tapi Reza tidak seberuntung orang lain a...