Chapter 11

28 2 0
                                    

"Ah! aku lupa" Elly ngeliat tepat pukul berapa sekarang untuk memastikan waktu,lalu dia melihat ke arah jam sekolah yang di letakkan di dinding lorong sekolah, 

lalu memastikan sekali lagi dengan waktu di jam tangannya "hmmm....masih sempet kok ini waktunya!" 

Elly berlari keluar sekolah secepat-cepatnya dan dia berlari ke sebrang sekolahnya tepat ke arah mini market. 

Saat dia sudah memasuki pintu automatis yang langsung terbuka di segera berlari ke rak belakang dan dengan terengah-rengah matanya mencari sesuatu,dia menemukan barang yang dia cari dan secepat mungkin sambil menghitung waktu dengan jamnya dia mengambil satu box berwarna hitam putih dan langsung pergi ke kasir.

"semuanya $$$ rupiah" kata si karyawan kasir wanita "oh *mengambil uang di dalam dompetnya* ini" kata Elly sambil memasukkan box tersebut kedalam tasnya 

"bukannya itu terlalu banyak ya?" saat dia menutup resleting tasnya Elly menengok canggung "A-hh aku tak bisa hidup tanpa ini,makasih dan selamat pag-Ahhh aku telatt"

Elly langsung segera pergi dengan secepatnya. "sepertinya anak itu pelaku kenapa kita selalu cepat restock untuk barang itu"

"Tidak tidak tidak!! lagi 4 menit lagiiii" Elly berlari sekencang mungkin dan dari sebrang mini market dia berlari dengan cepat ke sekolah,untungnya mini market dan sekolahnya berdekatan tetapi tetap butuh waktu untuk pergi dan kembali. 

Elly berhasil masuk ke sekolahnya tanpa telat dan sekarang dia sedang menuju ke dalam lorong melewati kelas-kelas. 

"Tuk...tak...tuk...tak" suara langkah sepatu skech yang terhentak lumayan keras sepanjang lorong

"hah...hah...hah"  Elly berhenti tepat di depan pintu kelasnya lalu....

"Nona Hellens" aku kayaknya denger suara deh lembut tapi kok merinding ya.Dan tiba-tiba sunyi lalu teman ku oktavine ku lihat dari kaca di pintu kelas memberikan isyarat dengan mulutnya. yang berarti "M..S..L-iNa....MS.LINA!" kata ku dalam diam lalu seketika aku membeku diam.

dan pelan-pelan aku memutar badan ku "Ms saya bisa jelas-(eh siapa?)" 

"untuk hari ini kamu aman Nona Hellens tapi kamu merusak first impression mu Nona,lebih baik kamu masuk sekarang"

Sembari aku masuk wanita itu tersenyum pada ku

"kok bisa telat" bisik oktavine "aku lupa beli itu" saat oktavine mendengar jawaban ku wajahnya tampak sangat kesal.

aku hanya membalasnya dengan cengengesan. 

saat aku hendak duduk perempuan itu masuk "baiklah anak-anak kembali ke tempat duduk kalian"

"siapa itu" //  "dia cantik"// "ehh ada anak pindahan"

cerutu anak-anak dibelakang ku.

Dia menatap ku lagi tapi kali ini aku memalingkan wajah ku ke buku novel yang ku baca.

I'M Not Okay If You Ask MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang