harus aku percaya sama apa yang ku lihat sekarang,rasanya ingin kabur saja.
"alice,gak ada yang ngelarang kamu untuk masuk kok (ayolah Hellens! kamu harus tenang)" aku menatapnya dengan santai namun tak seiras dengan hati ku.
suasana di antara kami benar-benar sangat canggung,rasanya seperti "saat kau baru saja sekolah saat itu juga kau tiba-tiba dipanggil ke ruangan kepala sekolah", mungkin kalian pernah merasakan itu.
dengan terbata-bata aku menjawab Elly "i-iya" aku masuk dan aku meletakkan semua barang-barang ku.Aku ingin berbincang dengannya tapi rasa gugup ku lebih besar daripada keinginan ku,lagi pula Elly juga sedang sibuk dengan kegiatannya.
sepanjang hari mereka saling menghindar satu sama lain,namun terkadang diam-diam saling memperhatikan. mereka bisa mengelabui hati mereka, namun tindakan mereka mengatakan semuanya.
"(astaga gak mungkin aku bakal kayak gini terus sama alice,dia itu temen sekamar ku untuk 4 tahun kedepan,ya gilak aja aku gak ngomong sama dia bisa berabe)" kata ku yang sedang melakukan penyatuan alam di toilet.
setelah 15 menit aku keluar dari kamar mandi namun alice tak ada di kasurnya.aku terdiam sejenak,aku bingung.Entah kenapa detak jantung ku semakin cepat.
Aku naik ke kasur ku "ARGH! udah ah aku mau tidur....lagi pula mana mungkin dia mau ngomong lagi sama aku" aku merasa sangat kacau,aku mematikan lampu tidur ku dan menutupi diri dengan selimut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Not Okay If You Ask Me
RandomHI Nama aku Elly dan aku cuma anak Sma biasa menurut kalian apa itu hidup?? kalao mau tau pendapat ku ayo liat gimana perjalanan ku yang panjang..