Aku sedang menscroll beranda instagram ku yang lama,,lalu aku melihat postingan dari sebuah akun ya itu postingan dari Alice.Alice Hamkins cewe yang pernah nyium aku,, gak mungkin aku bisa lupa sama malam itu,,sekarang temannya udah banyak ya.
"berhentiiii scroll ahhh!" aku melempar hp ku ke kasur.
bztt...bztt...bztt tiba-tiba ponsel ku bergetar,aku menoleh.
Calling : myfavhuman
"ha-ELL astaga! jangan triak tolol"
"hehehe...maaf-maaf aku gak bisa nelfon lama-lama jadi aku bakal ngomong cepet"
"dasar,,kan bisa besok kau telfon emang gak bisa sabaran"
"terserah,,aku besok mau pergi kesana karna aku punya berita yang baguss untukk kamu"
"HAH! SERIUS?! OKKKKK KALAU GITU AKU MAU TIDUR BIAR BESOK BISA CEPET DATANG HARINYA DAAA"
Callingended : myfavhuman
(Oktavine side plus)
"hah? tololl aku belom selesai ngomongggg"
"yang bener aja besok oktavine bakal kesini." aku sedang siap-siap untuk tidur lalu tiba-tiba sesuatu muncul di kepala ku.
"oh ya,,aku belum ngirim surat ke kampus" aku terdiam dengan wajah ku yang tampak tolol *kalian bisa bayangin sendiri
*huamm "yaudalah itu bisa besok,,aku ngantuK~~"
//next day in the morning//
suara alarm berbunyi "HAAAAAA!!! sudah pagiii-Oh ya aku belum ngirim suratnya" seketika aku lemas ketika mengingat itu.
aku mandi,membereskan kamar ku lalu pergi untuk menyiapkan sarapan.
lalu ku lihat ada note yang ditempel di pintu kulkas
kakak udah buatin sarapan tinggal dipanasin,,aku ada meeting makanya pergi agak pagi.
-alexurbelovedbro
"hadeh...yayaya" ku buka kulkas dan ada makanan yang sudah di bungkus.
aku sedang makan sambil menonton anime di Hp ku.
ting tong~ tiba-tiba suara bel berbunyi dan aku seperti mendengar ada seseorang yang memanggil.
El bukaa~ tunggu itu seperti suara,,aku langsung lari ke pintu dan membuka pintunya.
"heiiiiii" itu okta dan dia langsung memeluk ku
"oktaaa kookk"
"hehehe iyaaa,,sebenarnya semalam itu aku udah di bandara makanya gak bisa lama-lama ngobrolnya" katanya sambil memeluk ku.
"aku udah gak sabar sama beritanya"
"ohh yaaaaa....hehehee" dia melepaskan pelukannya lalu mengeluarkan sesuatu dari kopernya.
"tadaaaa....aku bakalll kuliah disinii dan sebulan yang lalu aku abis sewa apartement disini!!"
"hah" i'm speechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Not Okay If You Ask Me
RandomHI Nama aku Elly dan aku cuma anak Sma biasa menurut kalian apa itu hidup?? kalao mau tau pendapat ku ayo liat gimana perjalanan ku yang panjang..