Chapter 14

25 2 0
                                    

1 Minggu Kemudian

Percakapan Via Telfon : 

"kak tugas mama di luar kota masih lama?" tanya ku sambil sibuk menyiapkan sarapan untuk karna Oktavine sudah pindah beberapa hari yang lalu kita menemukan Apartement yang cocok untuknya.

"El sabar ya mama bentar lagi pulang kok ada banyak pasien yang harus mama tanganin soalnya,kan juga bisa main ke oktavine kalo lagi bosen" jawab kakak ku dengan tenang.

"mph..iyaiya,aku kangen mama pengen peluk mama juga kalo di telfon gak pernah diangkat"

"El ihhh udah besar kok manjaa bangett sih" ejeknya

"ahhh kakak mahhh yaudah aku matiin,bye!" aku mentutup telfonnya sambil kesal.

Aku menikmati sarapan pagi ku,Roti yang dipanggang isinya ku kasik 1 ham dan selembar mozarella cheese "(ah mantapp betull)kata ku sembari menyantap roti special ku itu

tiba-tiba muncul sebuah notif Whatsupp dari Hp ku 

Anak Pindahan : 1 pesan 

"si anak pindahan,knapa ya"ku gigit 1 utuhan roti untuk menahan seluruh roti ku dan aku mengambil Hp ku.

Anak Pindahan : Pagi Elly hari ini jadi kan buat Tugasnya (ah aku lupa kalo pengumpulan tugasnya diundur 2 hari lagi) jadinya dirumah mu atau kita bisa janjian di MDC atau KCF,nanti kasik tau aja ok.

Aku meletakkan Ponsel ku dan mengambil roti yang sedang ku tahan di mulut ku utuh-utuh.

"jawab apa ya,aku lagi males keluar tapi di dalam rumah sendirian bosen juga yauda lah suruh dia kesini aja" 

Me : Alice kita ngerjain tugasnya di rumah ku aja jam-jam makan siang datang ya,nanti makan siang bareng aku aja

Me : kamu mau kan?

Anak Pindahan Typing...

Anak Pindahan :  ok,nanti kalo aku udah mau otw aku chat ya then see you

Me : Ok.Aku udah sharelock ya 

Anak Pindahan : Ok Thanx

Elly mematikan Ponselnya dan lanjut menikmati Rotinya.

Alice Pov 

Panggilan Video Sedang Berlangsung : My Papa

"pa nanti siang aku mau pergi,ngerjain Tugas sama Temen" 

Papa sudah 2 hari gak pulang karna lembur ada proyek besar yang lagi papa buat "nanti suruh kak yumeko antarin ya" 

"ihh papa,kak yumeko kan lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya mending jangan (sebenarnya gak,cuman aku aja yang gak mau diantar sama perempuan gila itu)"

"Rumah temen mu jauh gak?" tanya papa,tapi bisa ku tebak saat ini papa sedang mengetik di laptopnya dan Hpnya di jepit di sebelah kupingnya.

"pa mending pake Earpod ribet banget deh kayaknya papa"

"hahaha..bisa nebak ya,earpodnya di tas papa ni lagi Pw ngetiknya sayang"

I'M Not Okay If You Ask MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang