Chapter 5

73 4 0
                                    

"itulah sebabnya kenapa kau harus jujur padaku ketika aku bertanya pada mu okay..tapi kalau kamu baru ngomong saat aku bertanya saja ya jangan juga seperti itu..aku tak akan tau apapun "

Jika aku bilang padanya bahwa aku akan selalu ada disisinya tentu saja itu adalah sebuah kebohongan,karna aku juga memiliki hidup ku tetapi sebisa mungkin aku akan selalu ada untuknya.

Sepertinya mama sudah pulang. "Elly..elly" mama memanggil ku dan aku langsung segera turun.

Aku turun bersama dengan oktavine. "Mama ada oktavine" mamaku sedang membereskan tas belanjaanya yang sangat penuh.

"eh ada oktavine,mau nginap kah?" Tanya mama "untuk masalah itu..mungkin oktavine akan menginap cukup lama karna..ada pr-"

Lalu di sambung oleh oktavine "proyek! Kami ada proyek sekolah yang lumayan besar untuk presentasi"

Ibu ku menatap kami lalu "baiklah..ibu harap proyek kalian berjalan lancar.Anggap rumah ini seperti rumah mu sendiri" ibu mengelus bahu oktavine.

"baiklah kalau begitu ibu mau mandi dan lanjut nonton drakor ibu..ciao kids"

Aku dan oktavine tertawa setelah ibu pergi.

"vi..dengar anggap rumah ini seperti rumah mu sendiri..kita mulai perlahan"

Oktavine tersenyum padaku. "terima kasih El" 

I'M Not Okay If You Ask MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang