Chapter 19 : Segalanya adalah perawalan bagi ku

31 2 0
                                    

My diary : 

the sky was high,then i'm awake to admirer how beatiful it was  

ma,hari ini bulannya indah tapi sayangnya gak ada bintang |

mata ku tertuju kepada langit-langit kosong yang di terangi sinar sang bulan.

lalu kembali ku arahkan pandangan ku ke laptop.

sepertinya cukup untuk hari ini,soalnya pasti bentar lagi alex nelfon.Sampai jumpa.

Aku mematikan laptop ku,membersihkan meja belajar ku.

menurut ku hidup hanyalah hari-hari yang ku lewati selagi menunggu kematian menjemputku.Aku tak takut sama sekali memikirkan semua itu.

Calling : kak alex 

"ya kak?" 

"uda makan?" tanya kakak ku

"uda baru aja mau tidur,,kakak gak pulang ya hari ini"  

"iya aku lembur lagi.besok sekolahnya jangan sampai telat ya,,malam" 

"mhp...malam~" 

Callingend : kak alex

mata ku berkaca-kaca dan air mata mangalir deras,,berjatuhan dari mata ku

"aku..."

Time skipped //next day at school//

"woi elly gimana nanti malem ke partynya andy sama siapa?" tanya kawan ku dengan volume bicara yang sangat besar karna saking berisiknya di kantin.

aku yang tengah sibuk makan,aku mengunyah habis makanan ku lalu aku menatapnya "aku akan pergi sendiri,jugaan kau pergi sama pacar gila mu kan aku ogah duduk satu mobil sama cewe gila itu"

aku melanjutkan makan ku dengan tenang nyam...nyam

plak!! kevin memukul punggung ku sampai membuat ku tersedak  "*ukh..ukh anj!ng!!! sakitt cuy" 

dengan kesal namun dia tersenyum aku tau itu bukanlah senyum yang baik,,dia mengambil kue ku dan langsung pergi sambil menganyunkan tangannya.

"sampe ketemu dikelas...mehmm KUENYA ENAKK!" dia pergi membawa kue ku

"kevin a$u..." 

Hari ini seperti hari-hari sebelumnya,,aku menjalani hari ku yang biasa kenyataan ini harus kutrima.Sekolah baru,teman-teman baru,lingkungan yang baru,semuanya serba baru.

Time skipped //night at house//

Facetime : myfavhuman

"i'm fine okta,,kapan-kapan kesini kek temenin akuu" 

"iyaaa...kau kan juga tau kalo kerjaan ku banyak"

aku memasang raut sedih 

"heyy...everyhings gonna be alright ok,,kita cuma harus biasain diri aja sama kondisi yang sekarang.Tapi gak kerasa ya udah mau hampir setahun aja"

"okta aku merasa hari-hari ku berjalan sangat lambat entah apa yang membuat ku seolah-olah aku kayak lagi menunggu sesuatu,i've been not really into myself lately~" 

"HEY! listen ok...kita udah omongin ini berkali-kali jadi coba untuk tenang dan berfikir tentang hal yang positif saja ok?-OK! *tersenyum Elly ini udah malem you need go to the bed and take some rest. today was really rough on us don't ya?" 

"(aku hanya mengganguk layaknya seorang bayi)" 

"owhh my big baby...you so cute tapi aku tau anda hanya ingin menggoda saya untuk memohon supaya kau bisa begadang kan?! gak-gak tidur sana,kalo gitu malam El" 

"ahh..you have no fun okta...fine gud nite" 

Facetime ended : myfavhuman

begitulah malam ku satu-satunya yang masih bisa membuat ku menjalani hidup ku yang terasa amat sulit ini,,setidaknya orang-orang yang menyayangi ku masih disekeliling ku dan masih bisa tertawa bersama ku.

I'M Not Okay If You Ask MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang