07

322 36 32
                                    

Yayayaya..
Gue kembali~~~
Ada yang nungguin?
Kemarin ada yang nanya, apa member Nct ama Jungwoo ketemu? Nah jawabannya ada disini.
Jadi, silahkan dibaca!!!
Tapi jangan lupa Vote nya ya kawan-kawan!!!

.
.

"Kayaknya ini milik dia, huh, awas saja kalo ketemu lagi." gadis itu mengantongi foto tadi lalu berjalan ke kasir guna memesan segelas coffee.

.
.
.

"Lo tau kan jalan ke parkiran belakang?" tanya Jungwoo pada Lucas yang memimpin jalan, pemuda itu merasa jika mereka terus jalan memutar.

'Nah itu mereka!' Lucas memekik saat matanya menangkap siluet member Nct menaiki mobil.

"Ck, kita terlambat sialan!" maki Jungwoo, dengan kecepatan penuh Jungwoo berlari menghampiri Van member Nct. "Tunggu!"

Johnny yang terakhir masuk kedalam mobil menoleh ke kanan, alisnya menukik tajam kala Jungwoo yang berlari kencang mendekati Van. "Woi! Tunggu!!" Jungwoo berteriak nyaring.

Saat Jungwoo sampai Johnny langsung menutup pintu mobil dan Jaehyun segera menginjak pedal gas, meninggalkan Jungwoo sendiri disana. Dengan nafas tersengal pemuda itu berteriak keras.

"Ya! Sialan!!! Jangan pergi dulu bodoh!!!" Lucas menggaruk belakang kepalanya yang tak terasa gatal mendapati teriakan Jungwoo. Suara hyungnya terlalu menggelegar.

'Hyung! Orang dan setan lain bisa denger suara lo tau! Disini setannya nyeremin semua, hyung jangan sampe mancing mereka!' protes Lucas, dia masih agak merinding melihat setan tanpa telinga dengan sebagian kepala atasnya terpotong miring.

Mendengar protesan setan disampingnya Jungwoo mendengus, ia menatap tajam anak laki-laki yang beberapa waktu ini selalu mengikutinya.

"Diem lo! Kalo lo gak lama kita gak bakalan kehilangan mereka! Shit! Waktu gue terbuang cuman buat ini!" seru Jungwoo dan mengacak surai frustrasi, Lucas sendiri hanya mampu diam. Jujur, ia agak takut jika aura Jungwoo sudah berubah seperti ini.

'Salah Lucas gitu?' gerutu Lucas lirih namun terdengar oleh telinga tajam milik Jungwoo, pemuda itu berdesis.

"Lucas!!!"

'Aaaa ampun hyung!'

"Lo mau gue banting ya!" mata Lucas sukses membola melihat beberapa makhluk yang ada di belakang Jungwoo, pemuda bersurai coklat dihadapannya mengernyit.

'Hyung... Dibelakang lo itu...' ucap Lucas terbata, Jungwoo sendiri mengernyit tak mengerti. Pada akhirnya ia memilih berbalik untuk melihat sendiri apa yang dimaksud oleh Lucas.

Sontak kedua matanya melebar melihat makhluk-makhluk yang tak logis berlari kearah mereka. "La-lari!!!" Jungwoo berteriak nyaring.

'Hyung! Kenapa harus lari sih? Lo kan dah biasa lawan setan!' Lucas mengeluh kesal dan Jungwoo mendelik.

"Kalo setan gue juga gak akan lari dodol! Lo lihat sendiri itu makhluk immortal bukan setan sialan! Gue mana bisa nangani mereka sendirian, masih mending kalo tu makhluk cuma satu! Lah itu ada 10! Lo mau gue mati ditempat hah!" pekik Jungwoo kala mereka berdua berlari kencang meninggalkan parkiran belakang gedung SM.

Saat keluar dari area parkiran, semua makhluk itu tak lagi mengejar, keduanya menarik nafas dalam-dalam.

"Hah... Hah... Rasanya hah... Gue sial mulu kalo bantuin lo, napa ya?" sinis Jungwoo, setan tampan disampingnya mendengus malas. 'Mungkin karna gue tampan!'

Struggle | NCT | WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang