Author Note's

2.4K 395 25
                                    

Hallo semuanya! sebelumnya, aku benar benar ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membaca, memberikan vote, dan komentarnya untuk Take and Give! Antusias kalian benar-benar di luar ekspektasiku!

Aku berharap, kedepannya, aku bisa terus menghibur kalian semua dengan cerita ini...

Untuk teman-teman semuanya, yang menunggu chapter kedua dari Take and Give akan di upload besok hari. Dikarenakan untuk satu chapternya, terdiri dari paling sedikit 4000 kata. Pertanyaannya adalah, kapan aku upload Take and Give Chapter ke-dua? lebih baik pagi, siang, sore, atau malam? aku mengikuti mau kalian semuaaa.... :)

Dan, aku juga ingin memberikan pengumuman, kalau...

TAKE AND GIVE

Mengeluarkan

COVER BARU!!

Untuk yang belum tahu, cover yang digunakan sebelumnya adalah cover yang sama dengan Take and Give yang aku buat dalam Bahasa Inggris (Namun, sekarang sudah aku simpan di draft dan tidak dipublikasikan lagi). Dan ini dia Cover Buku Take And Give yang Baru!!

*P.S : ada spoiler untuk chapter kedua loh, jangan dilewat ya bacanya...

---------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana menurut kalian cover baru Take and Give??

---------------------------------------------------------------

Spoiler Alert!

Beberapa kumpulan cuplikan chapter kedua Take and Give yang di upload besok.

"(Y/N)..." panggil Harry.

"Apa?"

"Kau kelihatan berbeda dari tahun kemarin..." kata Harry.

"Berbeda? Apa yang membuatku berbeda dari tahun kemarin?"

Harry dan (Y/N) saling menatap untuk waktu yang lama, Harry mengerutkan dahinya dan tangannya ditaruh di dagunya. Seperti memikirkan sesuatu untuk waktu yang lama.

"Ah! Aku tahu apa yang berbeda!" seru Harry.

"Apa memangnya?"

---------------------------------------------------------------

Hayo! kira-kira apa ya, yang berbeda dari kamu di mata Harry?

Di tunggu ya, kelanjutannya besok hari!!

Selamat malam, Selamat istirahat!!!

Sehat selalu semuanya,big love xx

-Fia Maureen-

Take And Give || Harry Potter x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang