Prolog

217 17 0
                                    

Excuse me eperibadi!!

Jika kalian membaca cerita ini sambil bernafas,maka wajib untuk menekan tombol bintang nya!
Dan jika tidak,maka bernafas lah💨

Kamsahamnida:)

╚»★«╝ Bangunan Tua ╚»★«╝

Kamis,25 Januari 2020

18:00 WIB

"Lalu apa konten kita selanjutnya?" tanya seorang pemuda yang memiliki lesung di kedua pipinya.

"Ntah, gue juga bingung. Kalo lu gimana, Jek?" tanya pemuda lainnya.

Jeka yang sedang meneguk sekotak banana milk cokelat melirik sekilas kearah pemuda yang tadi lalu menaruh kotak susunya di atas meja, "gue punya ide sih, tapi gatau kalian pada setuju atau kagak."

"Bilang aja dulu, setuju atau enggak itu urusan nanti," jawab pria bermata sipit dan berkulit putih bak susu.

"Okeoke, jadi ide gue itu..." Jeka menggantung kan perkataannya dan membuat semua orang yang ada diruangan itu penasaran karena nya, "jadi ide gue itu, gimana kalo kita meliput tentang Bangunan Tua yang ada di pinggir kota ini, kalian pada tau, kan? Bangunan yang lagi viral itu loh, yang katanya setiap orang yang masuk kedalam bangunan itu gak akan kembali dengan selamat. Gue pribadi sih gak percaya, that's why gue ngusulin agar mengunjungi tempat itu," ujar Jeka lalu kembali meneguk sisa susu yang ada di kotak nya.

"GILA!" ucap keenam pria lainnya dengan serentak.

"Kalo lu mau pergi, ya pergi ae sendiri, kagak usah ajak-ajak kita," ucap Jimin, si pemilik pipi bulat layaknya sebuah bakpao.

"Gue setuju sama Jimin. Gak-gak, gue juga gabakal mau ngikut kesana," timpal Raka, pria yang memakai topi terbalik

"Ck, ayolah, mau sampai kapan kalian jadi orang penakut kayak gini? Ini kita sudah hampir lima tahun loh ngelakuin ini tapi kalian masih aja sama kayak saat pertama kali club ini dibuat, cupu bet elah."

"Gue sih setuju-setuju aja, daripada minggu ini kita gak upload konten apapun."

"Gue juga setuju."

"Gue setuju, lagian gue juga gak percaya sama rumor yang beredar."

"Nah karena itu, kita harus mencari tahu kebenaran nya, supaya gak ada lagi yang percaya sama berita konyol itu."

"Hm, Jeka ada benernya sih, trus kalian berdua gimana?"

"Ck, okeoke gue juga setuju."

"Kalo lu, Jim?"

"Mau gimana lagi, mau gak mau gue tetep harus ikut, kan?"

"Nah gini kan enak!!! Kalau semua nya setuju, berarti malam ini juga kita kesana!!"

"HAH??!!"

╚»★«╝ Bangunan Tua ╚»★«╝

We Go merupakan nama sebuah channel YouTube yang dikelola oleh tujuh pria remaja dan terkenal akan konten-konten horor nya yang realistis dan tidak mengada-ada.

Mereka juga merupakan mahasiswa di sebuah Universitas bergengsi yang berbeda di Indonesia.

Bima, seorang pria yang memiliki lesung di kedua pipinya yang apabila dia tersenyum akan menambah cita rasa dari senyuman tersebut. Ia adalah mahasiswa Sastra semester 7 dan merupakan ketua sekaligus orang yang mendirikan We Go channel.

Alex, mahasiswa jurusan Kimia yang saat ini duduk di semester 7.

Rey, adik dari Alex, yang merupakan mahasiswa Teknik semester 5. Rey merupakan salah satu anggota favorit para penggemar mereka dikarenakan keberanian nya di setiap konten We Go.

Iqbal, merupakan mahasiswa seni semester 7 yang memiliki sifat dingin dan tidak menyukai keramaian.

Raka, merupakan pria ceria yang selalu membawa dan menyebarkan hal positif kepada anggota lain. Ia adalah seorang mahasiswa dari jurusan seni semester 5.

Jimin, pria yang memiliki pipi bulat dan sering diejek dengan sebutan mochi ini memiliki rasa takut yang lumayan besar. Jimin berasal dari jurusan teknik. Sama seperti Rey, saat ini Jimin berada di semester 5.

Dan yang terakhir adalah Jeka, pria termuda yang ada di dalam klub itu. Saat ini Jeka tengah menempuh pendidikan di jurusan kedokteran semester 3. Pria ini memiliki gigi seperti kelinci dan ia sangat menyukai susu pisang. Entah apa yang membuat Jungkook tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut, padahal bisa dibilang kalau jurusan nya merupakan jurusan tersibuk.

BERSAMBUNG...

Oke guys,balik lagi sama Lily dengan cerita dan genre terbaru. Fyi,ini adalah ff pertama aku yang bertema horor,so harap dimaklumi jika maybe ada bagian yang kurang ngena feel nya:)

Disini Ly menggunakan member BTS sebagai cast untuk cerita kali ini, tapi nama nya Ly ubah yaa, biar lebih ke-indo an gituuu:)

Namjoon - Bima
Seokjin - Alex
S

uga - Iqbal
Hoseok - Raka
Taehyung - Rey
Jimin - Jimin
Jungkook - Jeka

Dan juga ff ini akan ly up setiap malam Jum'at,jadi buat kalian yang biasanya pas malem Jumat ngebaca ff nc🌚 mending bacaan nya diganti daripada ntar jatuhnya malah dosa:")

Jadi baca apa dong ly?

Ya baca BANGUNAN TUA lah! Apalagi kalau bacanya pas malam Jum'at,pasti bakalan nambah kesan malam Jum'at kalian🙂

Oke babe, sampai sini dulu. See oon the next part💕❤️


Up : 25 Feb 2021

Bangunan Tua (END) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang