"halo kawan-kawanku, pada kangenkah sama paduka Jaemin? Pasti kangen dong."
Seisi kelas hanya menatap Jaemin datar seakan sudah terbiasa dengan tingkah Jaemin yang extrovert tidak bisa diam.
"Hai njun," sapa Jaemin yang dihadiahi tatapan sinis oleh sahabatnya—renjun.
"Lu gosah sapa-sapa gua lagi deh na, kemusuhan gua sama lu," balas renjun yang membuat Jaemin mempotkan bibirnya.
"Ihh njun kok gitu sama Nana:(" renjun yang melihat tingkah sahabatnya itu hanya bisa menatapnya datar dan memamerkan jari tengahnya sebagai jawaban.
"Ya gimana si njun ga kemusuhan sama lu coba na, udah berapa kali dibilangin putus aja sama jeno, dia gak baik buat lu," ucap pria yang berkulit Tan dan badannya sedikit berisi, namun tetap terlihat mungil.
"Enak bener y Chan lambe lu ngomong kek gitu, kalian kan tahu gua suka sama jeno dari kapan, masa iya gua sia-siain."
Beginilah Jaemin jika sudah bersangkutan tentang seorang Lee jeno akan menjadi bodoh.
"Sumpah na lu dongo banget, kalo gua ya jadi lu udh gua putusin si bangsat jeno," ucap pria yang dipanggil Chan tadi.
"Iya ihh, modelan kek jeno mah banyak di pasar malem, saran yeji nih ya, Nana putus aja sama jeno, masih banyak kok cowo ganteng disini, kalo mau sama cewe juga disini banyak yang bening-bening."
Jaemin hanya memutar bola matanya malas mendengar ucapan dari temannya yang bernama yeji itu.
"Tuh kan na si yeji aja bilang gitu, gua tuh kasian na sama lu, kek orang dongo kalo udh sama jeno," ucap renjun yang diiyakan oleh yeji dan haechan—sahabat Jaemin yang berkulit tan.
"Udah sih na lupain aja si jeno, mending sama gua aja," ucap seorang pria bername tag Choi bomin yang langsung merangkul bahu Jaemin.
"Eplis deh ya bomin lu gosah genit-genit deh ya, kek jones tau gak," balas Jaemin sambil menyingkirkan lengan kekar bomin dari bahunya.
"Lebih baik jones daripada lu bulol," ucap renjun sarkas yang membuat Jaemin menatapnya tajam.
"Kenapa sih kalian tuh selalu ngatain gua bulol, gua tuh ga tolol ya anjim," ucap Jaemin yang langsung mendapat tatapan sinis dari teman-temannya.
Baru saja renjun ingin menyela perkataan Jaemin, tetapi Jaemin sudah keluar dari bangkunya dan berlari keluar kelas.
"NANTI LAGI YA GAES GUA MAU NYUSULIN JENO DULU, BYEE."
Teman-temannya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jaemin.
"Dasar bulol," ucap seisi kelas berbarengan.
🍁🍁🍁
Sedangkan dilain tempat Jaemin sedang berusaha menyamakan langkahnya dengan jeno yang bahkan tidak memperdulikannya.
"Ihh jeno kalo jalan pelan-pelan dong," ucap Jaemin yang tidak ditanggapi oleh jeno.
"Jeno mau ke kantin ya?" Tanya Jaemin yang sekali lagi tidak digubris oleh jeno.
Orang-orang yang melihat itu sebenarnya merasa kasihan pada Jaemin, tapi mau bagaimana lagi, Jaemin tidak mempercayai ucapan teman-temannya itu.
Sesampainya jeno dan Jaemin di kantin terlihatlah Susana kantin yang ramai, karena memang mereka sedang free class karena guru-guru sedang mengadakan rapat.
"Jeno mau du-" belum sempat Jaemin menyelasaikan perkataannya, jeno sudah pergi meninggalkan Jaemin dan duduk di bangku paling pojok, Jaemin pun langsung mengejar jeno dan duduk disebelahnya.
Seisi kantin yang melihat itu hanya bisa menghela nafas dan menatap Jaemin dengan tatapan prihatin.
"Heh na, pesenin gua sana," ucap Jeno yang langsung dibalas anggukan kepala oleh jaemin.
"Ok, yang kayak biasa kan?" Tanya Jaemin.
"Hm," balas Jeno singkat, setelah itu jaemin langsung berlari ke gerobak bakso yang tidak jauh dari tempatnya dan Jeno duduk.
Tidak berapa lama setelah itu datanglah jaemin dengan nampan di tangannya yang berisi 2 mangkuk bakso untuk dirinya dan juga Jeno.
"Minum mana?" Tanya Jeno setelah menaruh hpnya di meja.
"Lagi dibawain sama teh Riri, aku gabisa bawa kan udh bawa bakso," jawab jaemin yang tidak ditanggapi oleh jeno.
"Ini anak kasep minumannya udh Dateng," ucap teh Riri sambil membawa nampan berisi jus alpukat dan es kopi.
"Makasih teh Riri," jawab jaemin dengan senyum manisnya.
Jaemin pun langsung menaruh satu mangkuk bakso dan jus Al pukat didepan Jeno.
Tanpa mengucap terimakasih Jeno langsung memakan bakso yang ada didepannya.
Jaemin yang melihat itu hanya bisa tersenyum miris dan langsung ikut menyantap baksonya.
Seisi kantin menatap iba Jaemin, mereka sebenarnya sudah geram dengan cara Jeno memperlakukan jaemin, tapi entah mengapa Jaemin masih saja bertahan disisi Jeno sampai sekarang.
Tbc
Gimana sama part 1 nya? Semoga kalian pada demen ya sama cerita ak
Jangan lupa vote dan comment-!
See u in the next chapter^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulol [NOMIN]✔
Fanfiction"nih Jen pr matematikanya, jangan marah lagi atuh:(" -na jaemin "hm ok thx" -lee jeno "astaga jaem, sampe kapan lu mau jadi bulol kek gini hah?!" -huang renjun "iri Bae lu setan" -na jaemin "JAEM ANJIR GUA LIAT SI JENO JALAN SAMA YIREN" -Lee haechan...