Setelah kejadian dimana jaemin 'melabrak' Jeno kini jaemin sudah tidak pernah lagi berinteraksi dengan jeno.
Sudah dua minggu lamanya jaemin tidak pernah menemui jeno ya karena memang hubungan mereka sudah berakhir dan jaemin juga tidak sudi untuk bertemu dengan jeno lagi.
Berita putusnya hubungan jaemin dan jeno sudah tersebar ke seluruh penjuru sekolah, banyak yang mensyukuri putusnya jaemin dan jeno karena semua orang tahu bahwa jeno tidak benar benar mencintai jaemin.
Saat ini Jeno tengah berada di kelasnya, sedari tadi dia terus memandangi pintu kelas, entah apa yang sedang dilihatnya.
Selama dua minggu ini Jeno merasa hampa dan kosong, seperti ada yang kurang dalam dirinya.
Saat Jeno tengah asik melamun, tiba tiba ada seseorang yang menyentuh lengannya, membuat Jeno sadar kembali.
"Heyy, kok ngelamun?"
"Hah? Oh gapapa, udah jam istirahat kan? Ayo ke kantin," ucap Jeno lalu merangkul yiren.
Sesampainya di kantin Jeno otomatis melihat meja paling pojok dimana dia dan jaemin sering duduk disana.
"Ehh jaem di tengah kuy, jarang jarang nih kantin sepi begini," suara haechan terdengar di belakang Jeno.
Saat mendengar nama jaemin Jeno langsung menoleh ke belakang.
Terlihat jaemin, haechan, Mark, renjun dan yeji tengah berjalan ke arahnya, lebih tepatnya ke meja tengah kantin yang tepat berada di depan Jeno.
Haechan yang menyadari kehadiran Jeno dan yiren langsung mengeluarkan jurus julidnya.
"Ehh ada adeknya kak mark sama pacar barunya, haii beach."
"Lu ngatain gua bitch?! Cih cantikan juga gua daripada lu," sewot yiren.
"Mohon maaf nih yaa mba tapi gua bilangnya beach bukan bitch, makanya belajar bahasa Inggris, cantik doang tapi tolol, mana jadi yang kedua lagi huhuu sedihh:("
Karena tidak ingin ada keributan lagi jaemin menarik haechan untuk segera duduk.
Jeno yang entah kenapa melakukan sesuatu yang tidak pernah dia lakukan selama ini, yaitu memperhatikan jaemin.
"Cantik," batin Jeno.
"Hey bro, jangan terlalu diperhatiin nanti lu gamon lagi," ucap Mark membuat Jeno berhenti memperhatikan jaemin.
"Jenn Ayo duduk, aku capek tahu," ucap yiren mempoutkan bibirnya sambil menggoyang goyangkan tangan Jeno.
"Eh iya ayo."
"Gaes gimana kalo nanti malem kita ke rumah kak Mark, udah lama ga ketemu sama camer nih gua."
"Gua sih ngikut, jaem lu ikut ga?" Tanya renjun.
"Iya ikut kok," balas jaemin dengan senyum tipis.
"Harus dong, lagian Jeno kalo malem suka kelayapan, jadi gapapa," ucap Mark berusaha menenangkan jaemin.
"Iya kak santai aja, lagian mau ada dia atau nggak aku bakal tetep kesana kok."
"Bagus nak Seme bukan cuman Jeno doang," haechan menepuk pundak jaemin.
"Bagus nak mama bangga," ucap yeji sambil memeluk jaemin.
"Oh iya na nanti malem gua dijemput kak Mark, lu sama renjun aja."
"Hah? Gua sama yeji."
"Terus gua sama siapa?" Tanya jaemin sambil mempoutkan bibirnya.
"Sama gua," tiba tiba ada sebuah lengan yang bertengger di bahu jaemin.
"Eh eh kak lucas, gausah kak aku bisa naik ojol nanti," tolak jaemin karena tidak ingin merepotkan Lucas lebih banyak lagi.
"Gapapa kok na, santai aja kayak sama siapa aja."
Orang orang di depan jaemin gemas melihat tingkah jaemin dan Lucas, 'kenapa ga jadian aja sih?!' batin mereka.
"PERMISIII KAK MARKKK KITA DATANG."
"KAK MARK WOYY HAECHANNYA JANGAN DIUMPETIN, NANTI DIARAK WARGA TAHU RASA."
Rasanya Mark pingin ngubur diri aja, malu punya temen kayak mereka.
"Ribut anjing, rumah orang nih," kesal Mark saat membuka pintu.
"Kita juga orang, berarti ini rumah kita juga," ucap Lucas yang langsung nyelonong masuk ke rumah Mark, Gaada adab emang.
"Kalian juga masuk, ngapain diem disitu, haechan ada di dalem."
Saat sampai di dalam rumah Mark terlihatlah seorang Lee haechan sedang selonjoran sambil nonton tv bareng si mommy a.k.a Taeyong.
"Ehh astaga temen temennya Abang toh, sini sini duduk, jangan sungkan," si mommy langsung nyuruh mereka semua buat duduk di Deket dia, sehumble itu emang mommynya Mark, tapi kalo udah marah beuhh daddynya pun gaberani lawan.
"Ada apa sih ah ribut ribut, udah malem nih," Jeno turun dari kamarnya dengan baju rapi, parfum semerbak.
"Udah tahu malam kamu mau keluyuran kemana lagi?"
Jeno tidak menjawab, perhatiannya saat ini hanya pada jaemin.
Terkejut? Iya pasalnya jaemin tidak pernah main ke rumahnya, padahal mah sering, tapi dianya aja yang suka kelayapan malam malam wuuu.
"Ngapain bengong ga lihat ini ada temen temen Abang? Yo kasih salam dong," omel Taeyong, kesel Taeyong tuh punya anak bungsu yang doyan kelayapan.
Tidak menjawab lagi Jeno tiba tiba duduk di dekat Taeyong.
"Lohh ga jadi keluar?" Tanya taeyong heran, pasalnya anaknya ini tidak pernah absen untuk keluar malam.
"Ngga."
Mark mengernyitkan alisnya curiga, ah tapi masa sih kan Jeno ga suka sama jaemin.
"Udahlah Tante dia mah emang gitu, ga jelas."
Tabah sekali ya saudara haechan jelek jelekin Jeno di depan emaknya langsung.
"Oh iya ini kalian kesini barengan pakai mobil atau boncengan pakai motor?"
"Boncengan tan," jawab renjun.
"Ohhh jaemin sama renjun?"
Jeno terkejut, darimana ibunya bisa tahu nama jaemin dan renjun?!
"Ngga tan, jaemin sama kak Lucas," balas jaemin sambil nyomot satu biskuit di depannya.
"Oh, deket ya mereka," batin Jeno.
"Lohh, bukannya jaemin ini pacarnya Jeno ya?" Aduhh ini tante tante rempong amat dah.
"Ngga kok tan, kita cuman temen," ucap jaemin sambil tersenyum manis.
Jeno yang mendengar itu merasa aneh pada hatinya, rasa aneh yang pertama kali dia rasakan.
"Yahh, padahal mau Tante jodohin. Ya udah kalian ngobrol aja ya, Tante mau skincarean dulu, byee~"
Setelah kepergian taeyong ruang keluarga pun menjadi berisik.
Tapi ada satu orang di ruangan itu yang tidak pernah sama sekali mengeluarkan seuaranya, yaitu Jeno.
Jeno sedari dia duduk sampai saat ini matanya tidak pernah lepas dari jaemin.
Untuk pertama kalinya seorang Lee jeno menghabiskan malamnya dengan memperhatikan jaemin.
TBC
Huhuu makasih yang selalu baca cerita gaje ini(╯︵╰,)
Jangan lupa vote dan comment
See u in the next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulol [NOMIN]✔
Fanfiction"nih Jen pr matematikanya, jangan marah lagi atuh:(" -na jaemin "hm ok thx" -lee jeno "astaga jaem, sampe kapan lu mau jadi bulol kek gini hah?!" -huang renjun "iri Bae lu setan" -na jaemin "JAEM ANJIR GUA LIAT SI JENO JALAN SAMA YIREN" -Lee haechan...