8

1.4K 138 21
                                    

Seperti katanya saat di kantin lucas benar benar berkunjung ke rumah jaemin malamnya.

"PUNTEN PAKET ASHIAAPPP."

"Siapa sih ganggu malem malem, awas aja kalau mau ngamen, langsung gua usir," gerutu seorang pria berperawakan tinggi, kekar dan dengan muka yang agak seram.

"Halahh ayah so soan lu gua, inget umur atuh yah," ucap jaemin jengah dengan tingkah ayahnya yang sok gaul itu.

"Kayak kamu gatau ayah kamu aja na, udah sana kamu bukain pintunya," usir winwin yang sudah jengah melihat tingkah suaminya, muka aja serem tapi kelakuan kayak badut ancol.

Dengan patuh yuta pun berjalan ke pintu utama, ya walaupun dengan gerutuan dalam hati, mana berani dia Gerutu di depan winwin bisa bisa ga dikasih jatah, kan kalau kayak gitu nanti calon anaknya jadi terbuang sia sia.

Saat sampai di depan pintu utama yuta langsung buka pintunya ga santai, emosi orang gila macam apa yang bertamu malam malam, padahal mah baru jam 7.

"Haloo om atuy ihirr kangen gak nih sama lucas yang tampan?"

Ekspresi yuta langsung sepet pas tahu yang datang ke rumahnya itu si lucas, ga ada gitu yang normal dikit ke rumahnya? Heran yuta tuh temen temen jaemin ga ada yang bener.

"Mau ngapain kamu ke rumah saya malam malam gini?"

"Ettt ettt om jangan marah dulu, nih saya bawain martabak," yuta langsung ambil plastik yang ada di tangan lucas, untung aja dia bawa sogokan, coba kalau ngga, udh di geprek kali dia sama yuta.

"Ekhem.. jadi kamu mau ngapain kesini?" Nah yuta udah agak kalem nih setelah nerima sogokan dari lucas.

"Maen lah om, maen catur lagi kita, kan om yang suruh kemarin buat lanjut main."

Yuta menepuk pelan keningnya, kok bisa dia lupa sama ucapannya padahal yuta ngerasa dirinya masih muda, masih fresh, kok bisa dia jadi pikun gini. Dasar bapak bapak menolak tua.

"Yaudah kamu masuk dulu, kita mainnya di ruang tengah, saya lagi ga mau pisah dari istri saya."

"Dih ni orang tua satu ga kenal umur," batin lucas, cuman berani ngebatin doang lucas mah, kalau dia ngomong depan orangnya langsung mah langsung di bogem sama yuta, secara yuta pas masih muda dijuluki sebagai preman sekolah.

"Haiii gaiss jadi kita kedatangan tamu tidak di undang, untung aja dia bawa martabak coba kalau ngga udah ayah usir."

Takbir winwin dalam hati malu dia punya suami kayak yuta, tapi ya mau gimana udah cinta.

"Eh kak lucas, aku kira tadi bercanda doang."

"Ngga dong na, masa kakak becanda," yuta micingin matanya, apaan ini lucas ga mungkin mau deketin anak gadisnya kan?

"Heh kutil anoa lu gausah so soan mau gombal deh ya, apalagi ke anak gua," ucap yuta menoyor kepala Lucas.

"Astaghfirullah om gaboleh suudzon Lucas ini beneran mau main catur kok sumpah."

"Yaudah tunggu bentar saya mau ambil catur dulu, awas aja kalau kamu ngalus ke anak saya, mata saya banyak."

Akhirnya rumah jaemin yang mulanya sepi jadi agak ramai karena kedatangan lucas.

07.15

"GOOD MORNING EVERYTHING," sapa jaemin saat sudah sampai di kelasnya.

"Nah itu tuh orangnya, JAEMIN ANJING KEMARIN GUA LIAT JENO JALAN SAMA YIREN," teriak haechan yang berhasil membuat atensi seluruh siswa di kelas tertuju pada jaemin, haechan, renjun dan yeji.

"Hah?"

"Kemarin Jeno jalan sama yiren, budek lu ya," jawab haechan ngegas, rasanya haechan ingin membuang Jeno ke jurang saat ini juga.

"Gausah pitnah deh ya lu tem orang Jeno kemarin bilangnya mau belajar kok, jangan nipu deh," ucap jaemin berusaha tetap santai disaat hatinya was was mendengar perkataan haechan.

"Dah dah gua mau taruh tas."

"Lu perlu bukti kan Na Jaemin?" tanya renjun yang sudah mulai terpancing emosi.

Renjun lalu membuka galeri di ponselnya dan memperlihatkan sebuah foto yang mampu membuat hati jaemin hancur.
























Ya, itu foto Jeno dan yiren tengah bergandengan tangan.


Bel tanda istirahat sudah terdengar sejak beberapa detik yang lalu, sekarang jaemin sedang berada di kelas Jeno untuk menanyakan prihal foto yang renjun berikan padanya.

Dan untungnya Jeno masih berada di kelasnya, tidak seperti sebelum sebelumnya.

Saat sampai di meja Jeno, jaemin langsung menggebrak meja Jeno membuat siswa yang masih berada di kelas terkejut, tidak terkecuali Jeno sendiri.

"Apaan sih lu dateng dateng langsung gebrak meja orang, punya sopan santun gak sih?" Jaemin tidak mengindahkan perkataan Jeno langsung saja dia memperlihatkan foto yang diberi oleh renjun tepat di depan mata Jeno, tidak perduli Jeno akan sakit mata I don't care man.

"Lee Jeno apa maksud dari foto ini? Ini beneran lu? Jawab!" Ucap jaemin sedikit membentak membuat Jeno terkejut, pasalnya jaemin tidak pernah sekalipun membentaknya.

"Ohh jadi lu udah tau, bagus deh," ujar Jeno santai sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Jadi selama ini yang dibilang sama temen temen gua bener, kalau lu itu ada main belakang Lee Jeno?"

"Lu nya aja yang tolol, yakali gua suka sama lu, gua ini straight gak kayak lu yang gay," tanpa rasa bersalah Jeno mengatakan itu yang membuat hati jaemin semakin hancur.

"Ya, gua emang tolol, tapi itu dulu, sekarang gua ga bakal jadi orang tolol lagi, We're done."

TBC

Road to ending wuhuu!

See u in next chapter!

Jangan lupa vote dan komen

Terimakasih^^

Bulol [NOMIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang