Bagian 3: Fake relation

8.4K 784 36
                                    

"Jeon Wonwoo, kamu juga kerja di perusahaan Life Tech itu kan? Temen kuliah Mingyu juga kan?"

"Hehe iya om"

Wonwoo cuma bisa malsuin senyumnya doang karna sekarang kalo gaada orang tua Mingyu sama kakak kakak Mingyu mungkin Wonwoo udah ngabisin Mingyu.

Bisa bisanya dia nyulik Wonwoo ke rumahnya dan nyuruh dia pura pura jadi pacar Mingyu?

"Mingyu, kamu gaada niatan buat cari pacar cewek?" tanya mama Kim.

"Ey mama, buat apa cari pacar cewek kalo Wonwoo aja cantiknya udah ngalahin cewek?" tanya sang kakak, Kim Jongin.

"Baru kali ini gue terpana sama cowok" ucap sang kakak kedua, Kim Taehyung.

Papa Kim cuma bisa senyum senyum doang ngeliat akhlak anaknya yang eobseo.

"Tapi papa gatau kalo kamu pacaran sama Wonwoo? Perasaan papa berulang kali main ke perusahaan kamu, tapi kamu gapernah ngenalin Wonwoo ke papa" ucap papa Kim yang bikin Mingyu tertohok.

Wonwoo? Dia mah santuy.

"Sebelumnya kami memutuskan untuk backstreet om, tapi karna om meminta Mingyu untuk membawa saya datang jadi berakhir seperti ini. Maaf om kalo selama ini kami pacaran diam diam" ucap Wonwoo bikin Mingyu kaget.

Perasaan tadi Wonwoo mencak mencak Mingyu, gamau bantuin Mingyu dan bakalan diem aja kalo ditanya ini itu sama ortu Mingyu.

Etapi kok jadi gini?

"Jangan manggil saya om, panggil aja papa. Yuk yuk makan semuanya"

-✨-

"Hati hati dijalan Gyu! Bawa mobilnya pelan pelan aja!" ucap papa Kim.

"Bye semuanya!" teriak Mingyu dari dalam mobil sebelum Mingyu menjalankan mobilnya.

"Bye!"

Di dalam mobil suasananya hening.

Mingyu gaberani ngajak Wonwoo ngobrol karna bisa diliat dari postur tubuh Wonwoo dan ekspresi Wonwoo saat ini, dia marah.

"Lo utang ke gue daging sapi korea" ucap Wonwoo.

Ya jadi tadi sebelum mereka ke rumah Mingyu, Mingyu tuh ngajak Wonwoo makan daging sapi korea. Tapi alih alih pergi ke restaurant, Mingyu malah ngebawa Wonwoo ke rumah orang tuanya.

Itu ide Soonyoung sih, tapi ya mau gimana lagi? Jungkooknya gamau? Jadi ya Mingyu mau gamau bawa Wonwoo.

"Iya iya nanti gue beliin" jawab Mingyu dengan memelas.

"Besok ga dibeliin, gue gebukin lo" lanjut Wonwoo dengan suaranya yang mulai nyeremin.

"Iya Nonu iya"

-✨-

komplek tujuh belas (13)

Seokmin
Jadi gimana @wonwoo @mingyu ? Lancar minta restu ke mertuanya?

Wonwoo
Gue doain bulu hidung sama bulu ketek lo manjang sampe lantai.

Mingyu

JunMuka gue😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jun
Muka gue😭

Mingyu
Muka lo ga seganteng itu buat ditangisin

Soonyoung
Mereka ga pacaran aja udah minta restu, kok kita belum yang? @jihoon

Jihoon

SeungkwanBgsd malah kuyang yang muncul😭🤝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungkwan
Bgsd malah kuyang yang muncul😭🤝

Soonyoung
Ih sayang kok gitu😭

Seungcheol
Cringe gue bacanya

Hansol
Woy Seokmin
Kolor lo ketinggalan di rumah gue

Seokmin
Museumin aja, itu kolor udah gue pake 10 tahun

Jeonghan
Itu lo sayang sama kolor itu apa gaada duit buat beli kolor baru sih Seok?

Soonyoung
Jarang mandi, gimana mau gonta ganti kolor Han

Seokmin
Astaga kamu jangan solimi aku Nyong

Seungcheol
Sampe ngeluarin drama, gue samperin rumah lo berdua

Seungkwan
Ya tuhan kenapa temanku seperti ini...

Chan
Maap tapi lo juga bagian dari mereka ya Kwan...

Seungkwan
Sial.










✨tbc✨

hai teman ; meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang