Mingyu merasakan seseorang masih berada dalam pelukannya begitu ia terbangun dari tidurnya, siapa lagi kalau bukan Jeon Wonwoo.
Mingyu mengelus punggung telanjang Wonwoo dan mengecup pipi Wonwoo dengan lembut, "Wake up"
"Heungg, good morning Gyu" ucap Wonwoo begitu ia terbangun.
Ga, dia ga kaget kenapa mereka berdua naked dan bagian selatannya agak nyeri.
Karna Wonwoo ga terlalu mabuk semalam.
"Bisa bangun?" tanya Mingyu.
Wonwoo akhirnya coba buat duduk, "Aw, Gyu ada yang keluar..."
Mingyu nurunin selimutnya dan bisa dia liat cairan pelepasannya keluar dari lubang Wonwoo.
"Shit"
"Kenapa Gyu? Gyu! Heh!!!"
-✨-
Wonwoo udah berapa kali ngehujat Mingyu pake matanya? Kayanya ga keitung sampe anak anak lain pusing sama tingkah Wonwoo yang gamau deket deket Mingyu itu dan malah nempel sama Hansol.
Semua itu gara gara kejadian tadi pas baru bangun, Mingyu langsung nyerang Wonwoo lagi padahal bagian selatannya masih sakit gara semalam.
"Lagian lo nya kenapa ga ngasih kesempatan Wonwoo buat ke kamar mandi duluan sih Gyu?" tanya Seungcheol.
Karna hasilnya Wonwoo jadi gabisa jalan, anak anak jelas dong pada nanya kenapa dan Wonwoo jawabnya karna mereka berdua rebutan kamar mandi trus Mingyu gamau ngalah dan berakhir Wonwoo yang jatuh di kamar mandi.
Alibi yang bagus bukan?
"Ya maaf kan gue juga buru buru" ucap Mingyu.
"Sakit banget emangnya Won?" tanya Jeonghan disambut anggukan Wonwoo.
"Kasian banget, gue jago mijit buat ngilangin sakit gitu. Mau ga lo?" tanya Seokmin.
"Trus lo mijit pantatnya Wonwoo gitu?" tanya Jun.
Seokmin ngangguk, "Trus apa lagi? Kan dia jatuhnya di pantat bukan di hati"
Mingyu langsung keselek sama makanannya sementara Wonwoo membulatkan matanya, "Ga! Gue gamau di pijet sama lo! Apalagi di pantat, apa apaan"
"Iya iya deh putra mahkota" kekeh Seokmin.
"Mingyu keselek batu neraka apa ya? Mukanya merah banget" -Hansol.
-✨-
xuxuming
xuxuming Cuma bentar sih tapi berkesan, see you next time Osaka!
seungcheolie
seungcheolie Semoga kita bisa bahagia terus🤝
-✨-
komplek tujuh belas (13)
Seungcheol
Mingyu, Wonwoo, Soonyoung, Jihoon, Seokmin sama Chan udah sampe dengan selamat?Chan
Udah CheolSoonyoung
Sudah captain!Jihoon
UdahSeokmin
Udah di jalan mau ke rumah lagi malah🤣Seungcheol
Ohiya lo semua mau pada langsung pulkam ya
Mingyu kemana?
Wonwoo juga?Soonyoung
Tadi Mingyu sama Wonwoo balik bareng, katanya papanya Mingyu kambuh lagiSeungcheol
Nyuruh Mingyu nikah?Soonyoung
Iya, fix sih ini Wonwoo gabisa lepas dari MingyuSeungcheol
Yaudah deh yang terbaik aja buat mereka
Nikmatin liburannya ya
Selamat berkumpul sama keluarga masing masing!Soonyoung
Siap bro, lo juga-✨-
Sesuai sama ucapan Soonyoung tadi, Wonwoo sekarang lagi dirumah ortu Mingyu.
Wonwoo agak khawatir sama Mingyu sih, soalnya di hadapannya saat ini juga ada Taehyung.
"Kamu anak keberapa Won?" tanya mama Mingyu yang membuyarkan semua pikiran di kepalanya.
Sekarang Wonwoo lagi bantuin mama Mingyu nyiapin makan malam.
"Saya anak tengah tan" jawab Wonwoo.
"Mama"
"Gimana tante?"
Mama Mingyu mendecak kesal, "Panggil saya mama!"
Wonwoo senyum kecil, "Hehe siap mama"
"Anak orang bisa bisanya lucu? Kan jadi sebel"
Wonwoo cuma bisa ketawa kecil aja pas denger mamanya Mingyu ngomel ngomel.
✨tbc✨
KAMU SEDANG MEMBACA
hai teman ; meanie ✔️
Hayran KurguBook 1: hai teman Book 2: hai suami Mingyu Wonwoo ngakunya cuma temenan doang sih, tapi sikap mereka untuk satu sama lain...apa itu bisa disebut sebagai 'teman'? •bxb •rate 18 coret.