Bagian 23: Osaka hari kedua

5.9K 573 26
                                    

"Gyu"

Kata kata itu langsung keluar dari mulut Wonwoo begitu tautan bibir mereka terlepas.

Mingyu yang menyadari perbuatannya langsung kaget, "Astaga, Won ma—"

"Gue ga marah" ucap Wonwoo.

Mingyu cuma bisa diem.

"Fakta bahwa gue juga nerima ciuman lo, gue jadi ragu kita beneran temen?" tanya Wonwoo, "Fakta gue juga nikmatin itu, apa gue masih bisa sebut ini hal ini normal di dalam pertemanan?"

"Wonwoo, gue pikir gue suka sama lo" ucap Mingyu dan itu bikin Wonwoo langsung natap Mingyu.

"Lo yakin? Lo ga lagi nyari tempat pelarian kan?" tanya Wonwoo lagi.

"Gue gasuka ngeliat lo sama cowok lain, gue yang pengen lo bahagia lebih dari apapun karna gue ngerasa bertanggung jawab sama keselamatan dan perasaan lo, gue gatau kata apa lagi yang bisa ngerangkul semua hal itu kalo bukan 'jatuh cinta' Won" jelas Mingyu.

"Hati gue yang selalu beda tiap gue berdiri disamping cowok lain dan disamping lo, gue yang selalu bisa ngandalin lo, gue ngerasa lo yang selalu bikin gue ngerasa aman. Apa itu juga bagian dari kalimat itu Gyu?"

Mingyu mengambil gelas minuman itu dari tangan Wonwoo dan menaruhnya di nakas.

"Wonwoo, how about we try?"

"Try?"

"Being a boyfriends"

"Apa ga terlalu cepet Gyu?"

Tangan Mingyu kini mengkungkung tubuh bagian bawah Wonwoo, membuat tubuh dan wajahnya menjadi lebih dekat dengan Wonwoo.

"Fuck all of it Won, gue cuma capek sama perasaan ga jelas ini. Kalo nyoba pacaran bisa ngejawab semuanya, kenapa engga?"

Wonwoo masih terdiam.

"Jadi gimana? Jeon Wonwoo, will you be my boyfriend?" tanya Mingyu.

Tak lama kemudian, Wonwoo menatap Mingyu.

"Let's try it, first"

Mingyu tersenyum dan itu bikin Wonwoo senyum juga sampai akhirnya mereka nyatuin bibir mereka lagi.

-✨-

Gaada yang spesial malam itu, jadi jangan berharap apa apa. Setelah puas melumat bibir satu sama lain, mereka langsung tidur karna kelelahan.

Dan pagi ini mereka udah ada di Rokko Snow Park buat main ski sama snowboard.

"Dingin ga?" tanya Mingyu yang lagi benerin syal Wonwoo sama ngerapetin jaket Wonwoo.

"Kenapa tiap keluar pasti selalu nanyain itu mulu?" tanya Wonwoo sambil ketawa kecil.

"Ya kan kamu gampang kedinginan nonu" ucap Mingyu yang langsung bikin Wonwoo senyum senyum kaya orang bodoh, "Jangan senyum gitu ah, serem"

"Lucu aja denger kamu ngomong 'kamu'" kekeh Wonwoo.

Mingyu senyum, "Jangan capek capek ya, kalo udah capek sama kedinginan langsung istirahat"

Wonwoo ngangguk dan memberikan hormat, "Siap bos!"

Chan yang ada di belakang mereka cuma bisa maksain senyum, "Udah pacarannya? Yang lain udah mau otw keatas tuh"

"Yaudah ayok"

-✨-

Mingyu udah lihai masalah ski, jadi sekarang dia lagi ada disamping Wonwoo buat ngajarin dia.

Wonwoo berulang kali jatoh dan itu bikin yang lain ketawa, bukan ketawa ngehina tapi ketawa karna Wonwoo lucu banget.

Hidung Wonwoo yang merah sama wajahnya yang tenggelam sama syalnya, hampir semua orang gemes ngeliat kucing satu itu.

"Gue mau main sama Wonwoo dong" ucap Jeonghan yang langsung nyamperin Wonwoo dengan ski nya.

Jeonghan juga udah lihai karna dia sama Mingyu dulu suka pergi ski bareng.

Mingyu pun ngebiarin Wonwoo main sama Jeonghan dan yang lainnya sementara dirinya main sama yang lainnya.

"Han, kalo bibir Wonwoo udah pucet langsung bawa masuk ya"

"Siap!"











✨tbc✨

hai teman ; meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang