Wonwoo masuk ke dalam kamar setelah seharian hunting bareng Minghao, Seokmin sama Chan.
Sisanya? Pada pergi ke daerah yang banyak jual streetfood gitu.
Di kamar ada Mingyu yang udah tidur padahal masih jam 6 sore, capek kali ya.
Oh author lupa ngasih tau.
Mingyu Wonwoo kedapetan kamar yang king bed, bukan twin bed. Jadi mereka tidur satu kasur untuk yang kedua kalinya.
Karna tidurnya Mingyu lucu, keluar lah jiwa isengnya Wonwoo.
Jepret.
Upload insto.
jeonwonu
jeonwonu HAHAHAHAHAHA
lihat semua komentar
seokaja Untung gue ga sekamar sama Wonwoo🥲
chandasayank Kasian sih, tapi yaudahlah
horanghae Pengen nge tag ponakan gue, kemarin dia tanya gimana pulau bisa kebentuk. Tapi dia gapake insto
seungcheolie Won tutup mulutnya tuh, ntar bantalnya kena jigong dia kasian cleaning servicenya
bootiful Atas gue jahat tapi gue setuju🤝-✨-
"Won, lo mah apus ga fotonya?" itu Mingyu yang lagi ngambek ke Wonwoo karna fotonya di aplot sama Wonwoo.
"Gaada yang naksir lo juga kali Gyu" bela Chan.
"Iya, lagian ga jelek jelek amat fotonya" kali ini Jihoon yang angkat bicara, "Jelekan juga Soonyoung kalo lagi tidur"
"Ih yang kok kamu gitu sih?" Soonyoung langsung masang puppy eyesnya ke Jihoon.
"Sumpit gue mana ya tadi? Mau gue tojos matanya" ucap Jihoon mencari sumpitnya.
Ya mereka lagi makan di resto hotel, sambil menikmati pemandangan dengan alunan lagu klasik yang dimainkan secara langsung.
Suasanya romantis, tapi kalo ada manusia bertiga belas ini bisa berubah drastis suasananya.
Tapi kali ini pada sibuk sama pasangan satu sama lain, termasuk Mingyu Wonwoo.
Gatau, mereka lagi gajelas.
Mau tau kenapa gajelasnya?
chandasayank
chandasayank 'Won, ayo bikin love pake jempol kita berdua' -Kim Mingyu. Beginilah hidup jomblo, yang lain pacaran. Gue doang yang merana, wahai jodohku. Dimana engkau?
komentar dimatikan.
Bisa dilihat di postingan Chan diatas, tiba tiba bikin love, tiba tiba mainin rambut, tiba tiba main suit, tiba tiba main cham cham cham.
"Kasian banget Chan" kekeh Jeonghan setelah ngeliat aplot-an Chan.
"Gue cari jodoh aja kali ya disini?" tanya Chan mengundang tawa semuanya.
"Tapi tumben apa Wonwoo ngeladenin Mingyu? Biasanya 'apasih Gyu?'" kekeh Seokmin.
"Acie Mingyu selangkah lebih maju" ejek Soonyoung.
"Gue bagian tunggu pajak jadiannya ya" ucap Seungcheol.
Wonwoo menggeleng dan mengayunkan telunjuknya ke kiri dan ke kanan, "Debu pun tau dia dan aku hanyalah halu"
"OOOOOWWWWW!!!"
Tolong siapapun ingatkan mereka kalo sekarang lagu yang dimainin itu lagu klasik bukan lagu hacep jadi jangan kaya orang mau tawuran.
"Jleb banget sialan, liat muka Mingyu langsung asem" ucap Jihoon yang ketawa kenceng.
"Sabar Gyu, sabar" ucap Jeonghan yang masih ketawa.
"Lagian gue sama Mingyu cuma temenan, ya kan?" tanya Wonwoo ke Mingyu.
Mingyu yang mukanya asem langsung masang fake smilenya, "Iya sesuka mbahmu aja deh, ngantuk gue. Balik kamar yuk"
✨tbc✨
KAMU SEDANG MEMBACA
hai teman ; meanie ✔️
FanficBook 1: hai teman Book 2: hai suami Mingyu Wonwoo ngakunya cuma temenan doang sih, tapi sikap mereka untuk satu sama lain...apa itu bisa disebut sebagai 'teman'? •bxb •rate 18 coret.