Bagian 12: Sakit hati(?)

6.1K 643 11
                                    

Wonwoo tiba tiba keinget sesuatu dan langsung ngambil handphonenya.

Jun

Wonwoo
Jun, gila gila gila

Jun
Kenapa Won?
Ini jam berapa? Lo belum tidur?

Wonwoo
Jun lo tutup mulut dulu ya
Gue ngeliat Jungkook sama cowok lain

Jun
Temennya kali Won

Wonwoo
Gue ga yakin
Soalnya cowoknya itu...
Kakaknya Mingyu

Liat, gue ada buktinya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liat, gue ada buktinya juga

Jun
...
Lo udah ngasih tau Mingyu?

Wonwoo
Belum, gue takut
Terakhir ngobrol sama dia aja nada dia kaya ga mood gitu

Jun
Tapi bukannya seharusnya Mingyu tau ya? Terlepas mood dia kaya gimana?

Wonwoo
Bentar deh gue nanya Mingyu dulu aja
Takutnya gue miskonsepsi kan

Jun
Iya coba ditanya dulu Mingyunya

-✨-

Mingyu

Wonwoo
Gyu?

Wonwoo nungguin Mingyu lama banget jawabnya, akhirnya Wonwoo coba nelpon nomer Mingyu.

Sekali...

Dua kali...

Tiga kali...

Ga dijawab jawab.

"Ih Mingyu kemana sih?!" Wonwoo berdecak kesal.

Eh Mingyu nelpon balik.

"Halo?"

'Halo selamat malam? Apa ini dengan kekasih Kim Mingyu?'

"K—kekasih? Oh bukan saya temennya"

'Tapi kata tuan Kim, anda kekasihnya?'

"Ya gitu lah, maaf ini dengan siapa ya?"

'Oh begini, tuan Kim ada di kantor polisi sekarang. Apa anda bisa datang kemari?'

"Kantor polisi?!"

-✨-

Wonwoo sempet kalang kabut pas ngurusin masalah Mingyu, dia terlibat pertengkaran.

Kalian tau lawannya siapa?

Kakaknya sendiri, Taehyung.

Jadi Mingyu ngegep Jungkook sama Taehyung juga.

Dan emosi Mingyu lepas, jadilah mereka bertengkar kaya kucing jantan ngerebutin kucing betina.

"Gue udah bilang kan Gyu? Kalo mau berantem di rumah aja biar ga di seret ke polisi" bisik Wonwoo ke Mingyu begitu mereka keluar dari kantor polisi.

"Ga tahan haha" tawa Mingyu terdengar kosong saat ini.

Wonwoo jadi ikutan iba sama Mingyu, tapi inget Mingyu yang ngaku ngaku jadi pacar Wonwoo bikin Wonwoo pengen ngebogem dia saat ini juga.

"Gyu!"

Langkah mereka ketahan pas Jungkook manggil Mingyu.

"Gue tunggu di mobil ya" ucap Wonwoo tapi ditahan sama Mingyu.

"Temenin gue plis, semisal gue hilang kontrol. Tolong tahan gue" ucap Mingyu.

Wonwoo ngangguk kecil.

Jungkook langsung meluk Mingyu begitu ia sampai disana, Taehyung? Dia cuma berdiri agak jauh dari mereka.

"Gyu gue minta maaf sumpah gue bakal lakuin apa aja—"

Mingyu melepas pelukan Jungkook.

"Sekarang gue paham kenapa lo gamau ketemu sama keluarga gue, gue paham kenapa lo selalu ngehindar dari keluarga gue. Gue ikhlasin lo sama kak Tae" ucap Mingyu.

Taehyung berjalan mendekati Mingyu.

"Kak, jangan ngedeket plis. Udah lo disitu aja" ucap Mingyu yang kini suaranya bergetar.

Wonwoo cuma bisa natap wajah Mingyu yang bener bener terpukul saat ini, dia bener bener sedih ngeliat Mingyu kaya gini.

"Gue ngerasa jadi badut tau ga? Lo berdua main dibelakang gue dan gue cuma bisa santai tanpa tau apa apa" ucap Mingyu yang kini air matanya keluar tapi bibirnya tersenyum.

"Gyu gue minta maaf" Taehyung kini membuka mulutnya.

Mingyu pengen nyamperin Taehyung tapi tangannya langsung digenggam sama Wonwoo dan langkahnya berhenti.

"Ayo pulang Won" Mingyu masih menggenggam tangan Wonwoo dan mereka pergi meninggalkan tempat.

"Gyu! Please!"









✨tbc✨

hai teman ; meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang