"Sekali lagi kamu ngomong gitu, pernikahan kita di percepat jadi besok" ancam Mingyu yang bikin Wonwoo ketawa kecil.
"Dasar bayi" ucap Wonwoo.
"Ngomong apa kamu?" tanya Mingyu yang langsung merangkup pipi Wonwoo.
"Kamu bayi gede aku" ucap Wonwoo sambil terkekeh.
"Bayi gede yang udah bisa bikin bayi" ucap Mingyu sambil ketawa kecil karna Wonwoo nyolek pinggang dia, "Iya iya maaf sayang"
-✨-
kimming
kimming "Gyu aku mimpi aku minta susu tapi ga dikasih sama bunda, trus aku ngambek nangis karna sedih ga dikasih susu" -Jeon Wonwoo sore ini.
lihat semua komentar
seungcheolie Cuma mau bilang, kasih tau oknum Wonwoo buat ga terlalu imut kalo gamau saya adopsi jadi anak saya sama Jeonghan
jeonwonu MINGYU!!🤬
seokaja Emang Jeonghan mau punya anak maceman anak kucing nan dakjal kaya Wonwoo?
horanghae Wonwoo dakjalnya ke lo aja ga sih min? Ke gue biasa aja tuh?
bootiful Semuanya terlalu fokus pada ke uwuan Wonwoo sampai kalian semua lupa kalo Wonwoo pake kaya aku ke Mingyu...
horanghae HEH GUE BARU SADAR?! @bootiful
wenjunhui SAYA MENCIUM BAU BAU JADI...
woojihoon Jadi apa Jun?
xuxuming Jadi nikahnya lah Ji, kan mereka ke rumah ortu masing masing buat minta restu ahay
chwehanrisol Kalo nikahan jangan lupa masukin risol gue juga ya Gyu
chandasayank Seungcheol-Jeonghan nikah akhir bulan ini, jangan bilang Mingyu-Wonwoo juga?-✨-
"Wonwoo? Kok kamu ga di kamar aja sayang?" bunda Wonwoo kaget pas pulang pulang nemu anak keduanya lagi di dapur buat ngambil minum.
"Mingyu kemana? Kok kamu ngambil minum sendiri?" tanya mama Mingyu.
"Mingyu tidur ma, kasian mukanya kaya kecapekan gitu. Lagipula Wonwoo udah baikan kok" jawab Wonwoo dengan senyumnya.
Mama Mingyu langsung mengecek luka lebam di wajah dan leher Wonwoo, "Syukurlah udah membaik"
Wonwoo senyum kecil, "Makasih ma, berkat mama aku jadi lebih baik"
Mama Mingyu langsung meluk Wonwoo dengan eratnya, "Kasihannya calon anakku"
Wonwoo tersenyum dan membalas pelukan mama Mingyu.
"Wonwoo? Udah enakkan?" tanya ayah Wonwoo begitu memasuki rumah.
Wonwoo mengangguk, "Udah, abis main golf yah?"
"Iya dong, ayah menang jadi tadi si Kim ini papa suruh traktir makan malam kita nanti" kekeh ayah Wonwoo.
"Ayah! Apa apaan sih? Papa Kim yang kesini seharusnya kita yang traktir bukan papa Kim" protes Wonwoo.
"Ey sudah Wonwoo, toh papa kesini buat minta izin nyuri kamu. Itung itung suap biar ayah kamu makin setuju" kekeh papa Kim dan itu berhasil ngundang tawa yang lainnya.
-✨-
"Kamu udah tau kan pernikahan kita dimajuin jadi akhir bulan ini?" tanya Wonwoo ke Mingyu yang lagi asik ngeringin rambutnya.
Ya dia keramas lagi karna tadi kena bau asap.
Mingyu masang muka kaget, "Dih keenakan dakjal dakjal itu dong? Makan gratis dua kali akhir bulan ini?"
Wonwoo ketawa kecil, "Kenapa sih kamu ini"
"Kenapa deh dimajuin? Emangnya kamu udah siap?" Mingyu menghampiri Wonwoo yang lagi tiduran di kasurnya dan memeluknya.
"Ga siapnya kenapa? Aku tau kamu lama banget loh, gaada yang perlu diraguin lagi" ucap Wonwoo.
Mingyu ngangguk kecil, "Lucky i'm in love with my bestfriend, untung kamu ga nyasar ke Jaehyun"
"Tapi sebenernya pas itu aku emang pengen jadian sama Jaehyun sih" ucap Wonwoo.
"Ayang!"
"Hehehe maaf"
✨tbc✨
KAMU SEDANG MEMBACA
hai teman ; meanie ✔️
Fiksi PenggemarBook 1: hai teman Book 2: hai suami Mingyu Wonwoo ngakunya cuma temenan doang sih, tapi sikap mereka untuk satu sama lain...apa itu bisa disebut sebagai 'teman'? •bxb •rate 18 coret.