"Fix kita bisa pake ini buat majalah kita" ucap Soonyoung yang lagi liat liat hasil fotonya.
Ini dia hasil fotonya:
dan masih banyak lagi.
"Wonwoo definisi muka bebelac badan L-Men sialan" ucap Seungkwan disambut tawa semua orang.
"Gue gapaham gitu bisa bisanya muka dia uwu badan dia owww, iri gue" lanjut Seungkwan.
Wonwoo keluar dari tempat ganti baju.
"Dingin ga?" tanya Mingyu yang ngasihin Wonwoo hotpacknya.
Wonwoo ngangguk kecil, "Tapi gapapa"
"Lo ga keberatan photoshootnya kaya gitu?" tanya Mingyu lagi yang sekarang lagi benerin rambut Wonwoo.
"Keberatan tapi ternyata hasilnya lebih bagus dari ekspektasi jadi yaudah deh" kekeh Wonwoo.
"Heh manusia dua! Pacaran mulu! Sini pilih foto yang mau dimasukin yang mana" teriak Chan.
-✨-
Dan sekarang mereka lagi makan malem bareng di sebuah rumah makan buat selebrasi atas berhasilnya take mereka tadi.
"For our company! Cheers!" Soonyoung seperti biasa, selalu memimpin acara dan jadi yang paling bersemangat.
"Cheers!"
Semuanya meminum gelas bir mereka, cuma Mingyu, Jun sama Seungcheol doang yang minum. Mereka cuma minum cola karna besok Mingyu sama Seungcheol ada rapat pemegang saham sementara Jun lagi gapengen mabuk aja.
"Aahhh seger banget gila" ucap Seokmin.
"Eh bentar lagi kan Seungcheol sama Jeonghan nikah, lo gaada rencana buat honeymoon gitu?" tanya Seungkwan.
"Itu dia, gue mau nanya enaknya honeymoon kemana ya?" tanya Seungcheol sambil terkekeh kecil.
Jeonghan? Malu malu kochenk lah.
"Kalo gue nikah, gue pengen ke Paris sih" ucap Soonyoung.
"Kalo gue kayanya Bali? Banyak temen gue yang nyaranin kesana" ucap Hansol.
"Oh Bali! Iya gue juga sempet liat tempatnya bagus juga" ucap Chan menyetujui ucapan Hansol.
"Iya gue juga sempet denger, jadi penasaran gue" ucap Seungkwan.
"Kalo gue pengen honeymoon di kampung halaman sih" kekeh Jun.
"Gue kayanya gabutuh honeymoon, paling ngabisin waktu bareng dirumah. Deep talk trus ya paling ke pantai atau alam gitu" ucap Minghao.
"Oh gue juga bakal kaya gitu kayanya" ucap Jisoo.
"Sama gue juga" ucap Jihoon.
"Kalo gue pengen ke Disneyland, gue pengen main main disana sampe puas" ucap Seokmin.
"Kalo Mingyu Wonwoo gimana?" tanya Seungcheol.
"Gue ga jauh jauh, paling gue bawa dia ke atraksi air, have fun disana trus pergi ke amusement park trus nginep sehari apa dua hari di hotel mewah. Udah cukup" jawab Mingyu.
"Oww kaya date gitu" ucap Seokmin.
"Kenapa gue mikir jawaban Wonwoo hanya diam dirumah?" tanya Seungkwan sambil terkekeh kecil.
"Engga lah, gue kaya perpaduan Minghao sama Mingyu sih. Gue suka deep talk buat lebih kenal satu sama lain, trus setelah itu date ke amusement park atau semacamnya" jawab Wonwoo.
"Nah oke, jadi Minghao atau Mingyu?" tanya Seungcheol bikin mereka semua ketawa.
Nah kan mulai.
"Minghao lah, Mingyu udah punya Jungkook" jawab Wonwoo dengan santainya.
"Tapi kemaren lo tuh yang dikenalin ke orang tua?" kali ini Seungkwan mulai beraksi.
"Ya itu kan karna Jungkooknya gamau" jawab Wonwoo.
"Udah udah, mending sekarang kita minum lagi. Cheers!"
✨tbc✨
KAMU SEDANG MEMBACA
hai teman ; meanie ✔️
FanfictionBook 1: hai teman Book 2: hai suami Mingyu Wonwoo ngakunya cuma temenan doang sih, tapi sikap mereka untuk satu sama lain...apa itu bisa disebut sebagai 'teman'? •bxb •rate 18 coret.