"Pagi jiho"
Jiho buka matanya. Ngedarin keseluruh ruangan.
Di meja makan ada jaehyun yang lagi ngeletakin satu piring.
Jiho senyum miring. Gak perduli, paling cuma mimpi.
Dia balik ke sofa dan tiduran di sana.
Eunwoo yang barusan keluar dari kamar mandi dapur cuma geleng kepala aja.
Pagi tadi sekiranya jam lima setengah sampe jam tujuh mereka ada di sini gara gara mamanya sih jiho minta tolong.
Tadi sebenarnya sih minta tolong sama rosé. Berhubung anaknya lagi sibuk. Jadi pindah ke younghoon. Sih younghoon bilang dia barusan tidur habis subuh. Mangkanya jadi eunwoo.
Eunwoo sendiri gak tidur. Dia lagi ngurusin berkasnya yang dia tinggal kemaren. Denger kabar kalo tante irene sama om suho mau pergi ke luar. Jadi minta tolong jagain rumah selagi jiho masih tidur tadi.
Kak theo sendiri lagi gak ada di rumah. Biasa anak gunung, jadi hobinya ngedaki mulu.
Sekarang udah jam 8 pagi. Niat jaehyun kesini tadi mau jemput jiho. Buat dia ajak pergi bareng. Taunya masih tidur. Jadi cuma dia sama eunwoo doang yang sadar di rumah ini.
"Jihoo bangun"Panggil eunwoo narik satu lembar roti.
Kaya gak ada nyawa aja. Jiho gak peduli. Milih tutup telinga Make bantal.
Jaehyun milih duduk di kursi. Liatin eunwoo dan senyum.
"Gimana?"
"Apa?" sahut eunwoo lanjut lagi makan rotimya.
"Chaeyeon selama gak ada gua baik baik aja kan?"
Eunwoo ngangguk. "Aman jae. Untuk sekarang lu fokus bantuin jiho dulu. Chaeyeon biar gua yang jaga" ucap eunwoo yang di angguki jaehyun.
"Lu gak ada rasa takut kalo nanti cewek lu gua rebut?" pancing eunwoo.
Yah gimana. Jaehyun kalem banget gila.
Jaehyun cuma ketawa aja. Tapi pelan.
"Hati manusia gak ada yang tau. Bisa tetap atau bisa berubah. Tergantung manusianya bisa jaga apa enggak"
Eunwoo mgangguk. "Gua setuju sama apa yang lu maksud. Kalo gitu gua ke atas bentar yah. Mau ke ruang kerja jiho sebentar"
Jaehyun ngangguk. Dia milih senderan di kursi. Ngelirik ke sofa yang ada jihonya. Dan ada tangan jiho yang terangkat.
Jaehyun ngedeket dan perlahan megang tangan dingin jiho. Ketara baru keluar dari ruangan ber AC.
Jiho sendiri bener bener masih tidur. Dia ada alasan buat bangun siang.
Jiho capek. Bener bener capek. Kemaren dia bantu rosé netapin setiap barang buat acara nikahannya.
Walau dia tau nikahan rosé sama junhoe masih sekitar empat minggu lagi. Tapi dia rela ikutan capek buat ngedekor ulang aula, lobby dan semua tempat. Di cat ulang.
"Jiho" Panggil jaehyun pelan.
Mana ada jiho denger. Yang bisa bangunin jiho tidur kalo lagi capek gini cuma mama. Itu juga mama tau, cara bangunin anaknya kalo lagi capek, bukan teriak teriak. Tapi malah di elus rambutnya jiho.
Atau senjata kedua.
Papa dengan tangan yang megang gagang sapu. Siap pukul jiho.
Dan senjata ketiga.
Kak theo yang banguninnya gak ada akhlak. Main loncatan di Kasurnya jiho.
Kalo gak ada tiga itu. Senjata jiho selanjutnya hp. Yang udah dia setel nada alarmmya make lagu fire truck nct 127.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Teen Fiction𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...