ˢᵉᵐᵇⁱˡᵃⁿ

284 51 6
                                    

Gabut. Gak terlalu ngantuk. Tapi gak bisa tidur. Mana ujan lagi. Duh suasanannya mendudukung banget buat tidur wkwkkwkwkw. Mana dari tadi suara anak anak yang nongkrong kedengaran lagi. Dah lah.

-

"Buruk amat tampang lu?"dengus younghoon milih duduk di samping jiho yang malah lagi ngelamun.

"Heh!"

Younghoon nimpuk pipi jiho pelan. Jiho ngedecak. Di depannya ada gyuri yang lagi mangku ponakan jiho.

Mereka lagi ada di rumah nenek. Biasa mau ngomongin acara nikahan rosé nanti.

"Aunty jiho lagi capek. Jangan berisik" bisik gyuri ke cucunya tante taeyeon. Kakaknya mama Irene.

"Napa ho? Lusuh amat dah" dengus younghoon lepas kaos kakinya dan dia lempar ke arah pintu kamar mandi yang ada di deket mereka duduk.

"Gak kok" sahut jiho ambil satu permen dan setelahnya dia emut.

"Bukcik main yuk" suara kecil ponakan jiho yang berumur 4 tahun. Bikin jiho sadar. Gak ada guna ternyata dia ngelamun. Mending maen sama para ponakannya.

"Ayo-"

"Ehh gak bisa sekarang. Lu istirahat dulu. Capek banget kayanya. Jiho jangan maksain deh. Sana masuk kamar. Istirahat dulu"

"Tapi-"

"Udah sana. Sama gyuri sana. Gyul ajak gih ke kamar. Suruh tidur, jangan suruh ghibah"peringat younghoon.

"Iya honnie!"

"Dih geli gua" dengus jiho kesel. Tapi gyuri malah ketawa aja.

Jiho ikutin apa maunya younghoon. Dia hela nafas capek. Masih kepikiran sama omongan jaehyun tadi.

Beda sisi sama jaehyun.

Dia lagi mikir.

"Sih jiho anaknya gak gitu kan? Biasa aja kan? Iya kan. dia bilang punya banyak temen cowok. Pasti gak cuma gua aja yang pernah ngelus rambutnya"

Nyatanya.

Rambut jiho gak pernah ada yang ngelus. Kecuali Papa, mama dan kak theo.

Karna jiho orangnya gak sukaan kalo ada yang megang kepalanya, kalo dia bukan siapa siapanya jiho.

Sepupunya aja gak pernah. Kalopun ada yang mau ngelus, pasti dah di pelototin jiho duluan.

-

Chaeyeon duduk sampingan sama eunwoo.

"Woo. Maafin gua yah. Ngerepotin lu"

"Eh? Santai aja chae"

"Ngerasa gak enak. Biasanya Jaehyun yang nemenin. Berhubung dia tadi ada rapat, jadi gak bisa. Gua butuh lu bukan cuma jadi temen pergi pulang aja. Nanti gua juga butuh lu di acara undangan" ucap chaeyeon yang bikin eunwoo ngerutin alis.

"Maksudnya itu kaya gimana chae?"

"Yah itu. Gua butuh temen yang gua kenal. Gua gak mau sendiri"

"Jadi? Gua nanti jadi gandengan elu gitu chae?"

Chaeyeon ngangguk.

Ohhh okheyy, cuma temen gandengan. Dia kira lebih. Sebagai sahabat aja eunwoo udah merasa deket. Beda sama kata temen man. Masih jauh.

-

younghoon tiduran di samping jiho.

Jiho sendiri lagi maen hp. Liat instastorynya eunwoo yang lagi ada di kebun teh.

𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛  𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang