Hari ini tepatnya. Puncak mereka kumpul dirumah nenek.
Jiho bawa jaehyun. Jaehyun sendiri gak bisa nolak. Karna juga jiho yang udah bantu dia kemaren.
Banyak ponakan jiho yang senyum senyum liat jaehyun. Yang paling parah siyeon, adeknya Rosé. heboh liat jaehyun.Dan juga atas permintaan bunda Suzy. Chaeyeon ada di sini. Beserta temen temen yang lain.
Chaeyeon mandang jaehyun yang ada di deket tante Irene. Tante Irene ngenalin jaehyun sebagai pacar jiho.
Mina yang duduk di sampingnya Chaeyeon nyeletuk.
"Jiho sekalinya dapat. Ganteng yah"
Chaeyeon cuma jawab senyum aja. Gak mau perpanjang dan ngejelasin sama mina. Walau dia tau. Mina gak bakalan ember. Kalo Chaeyeon jelasin semua.
Chaeyeon masih senyum liat ke sana. Bisa dia rasa jaehyun ngelirik dia dan gumamin kata maaf.
Chaeyeon ngangguk.
Chaeyeon gak bisa lagi buat narik jaehyun. Karna awal mulanya dia yang setuju. Dia gak masalah selagi masih bisa di tolong. Tapi chaeyeon kecewa sama Jaehyun. Kenapa sekarang pas Chaeyeon butuh. Jaehyun gak bisa ada di sampingnya.
Jiho datang ke hadapan chaeyeon.
"Chae"
"Iya"
"Lu gak meras-"
"Enggak jiho. Gapapa"
Lagi pula jaehyun keliatan santai dan nyaman aja ngejalaninya.
"Apaa jiho?" mina nyaut. Jiho cuma geleng kepala. Gak mau ngasih tau. Mina milih ngangguk. Yaudah, mungkin itu privasi mereka.
"Bu boss"
Jiho noleh ke arin. Arin sendiri ada di sini karna jiho. Dan juga keluarga mereka udah anggap arin keluarga.
"Di panggil nyonya besar"
Jiho ngedesah pelan"Gua pamit ke nenek dulu yah"
Chaeyeon dan yang lain ngangguk. Jiho masuk kamar nenek. Bisa dia liat ada kakek yang tidur dan nenek yang lagi ngerajut.
"Kenapa nek?"
Neneknya senyum. Nepuk nepuk ranjang depannya.
"Nenek denger kamu bawa cowok"
Jiho senyum dan ngangguk.
"Nenek pengen liat boleh?"
"Boleh" Jawab jiho pelan.
Lagi lagi dia ngerasa berdosa. Bohong untuk ke sekian kali.
"Yaudah. Nanti nenek keluar sama kakek. Kamu lanjut lagi yah milih kedepan. Pilihin yang cocok buat seragam baju"
Jiho ngangguk. Dia keluar dari kamar nenek pengen nangis. Dia tau yang dia lakuin salah. Tapi dia gak mau ngaku sekarang. Dia gak mau mama malu. Jiho pengen mundur.
"Kak jiho! Liat kak arin?!"
Suara lengkingan guanlin bikin jiho sadar. Gak sekarang waktunya dia buat nangis.
"Di ruang depan"
"Ok! Makasih kak! Ayok kedepan sama guan. Kakak pasti mukanya sedih mau di tinggal kak oce nikah"
Sekarang jiho sadar. Mukanya lagi ketara banget kalo lagi sedih. Banyak masalah apalagi. Semua bercampur aduk.
"Iya guan. Kak jiho belom siap di tinggal kak oce nikah"
"Yaudah. Nanti nyusul aja ke pelaminan. Kan udah ada kak jaehyun"
Jiho senyum.
Bener yah apa kata orang bilang. Masalah orang dewasa itu gak bakalan mudah di mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Fiksi Remaja𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...