Yashhhh double!! ✨
Vote sama komen jangan lupa yah!
-
"Chae"
"Iya jiho?"
"Lu bisa bikin gaun kaya gini, itu belajarnya otodidak?"
Chaeyeon senyum.
"Enggak juga. Ada mama yang ngajarin kok"
Ohh gituuu.
Jiho yang tiduran di ranjang mangut paham.
Sekarang mereka ada di kamar pengantin. Tapi yang di hotel. Jiho nemenin chaeyeon yang lagi ngeracang. Kasian gak ada temennya.
"Ahh besok apa gua nikah gaunya juga buatan lu yah chae" ucap jiho mikir mikir.
Chaeyeon senyum.
"Harus dari gua. Gua kasih diskon" ucap chaeyeon. Jiho nyengir.
"Oh iya. Gimana sama eunwoo chae? Dia gak Jahatin elu kan"
Chaeyeon yang masukin satu persatu manik ke jarum geleng.
"Berguna kok eunwoonya. Jaehyun gimana?"
"Yah gitu. Tertolong juga kok gua sama jaehyun. Bilangin makasih yah"
Chaeyeon ngangguk.
"Besok. Gua mau pergi tempat nikahan client gua ho. Boleh minjem eunwoo?"
Jiho ngerutin alis.
"Lho Jaehyun?"
"Dia gak bisa. Katanya besok jadwal dia mau meeting"
"Emang lu pergi kapan?"
"Pagi jam lima udah harus berangkat. Gua juga udah bilang sama eunwoo kok. Jaehyun juga udah"
"Oh iya boleh"
"Eh tapi eunwoo emang gak ada jadwal?"
Jiho geleng kepala. "Ada gua chae. Tenang"
"Ok. Makasih jiho. Jagain Jaehyun yah. Ingetin nanti makan kalo udah waktunya makan siang. Dia kadang lupa waktu"
Jiho ngangguk.
Elahh napa jadi kaya dia pacarnya jaehyun.
"Jiho gua boleh cerita tentang salah satu client gua sama lu gak?"
"Apa? Cerita aja chae"
"Waktu itu gua gak tau apa apa sebelum di jelasin sama client gua. Dia bilang dia nikah sama orang yang sebenarnya gak dia kenal dekat sama sekali. Karna sebenarnya itu kecelakaan. Calon mempelai pengantin laki laki aslinya pergi sama temennya, yang ternyata selingkuhan calon suaminya. Karna gak mau malu di acara nikahan. Client gua terpaksa narik sepupu calon suaminya buat jadi pengantin pria"
"Eh? Jadi dia nikah sama sepupu calon suaminya tadi?" tanya jiho mastiin.
"Iya. Lucu yah. Sekarang gua udah dapat kabar kalo dia udah hamil empat bulan. Emang yah ji. Jodoh gak ada yang tau. Selama apa kita jalin hubungan sama seseorang. Eh taunya jodohnya bukan yang kita ajak jalanin Hubungan"jelas chaeyeon senyum kecil. Lucu juga kalo ke inget di masa itu.
Pengantin perempuannya gak nangis sama sekali. Yang ada dia maki mulu dan bersyukur gak jadi nikah sama calon suaminya kemaren. Malah dapat yang lebih baik lagi. Lebih mapan. Lebih tampan.
-
"Chae?"
"Iya Jaehyun?"
"Kamu marah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Roman pour Adolescents𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...