"Gimana?"
"Ma. Bisa kasih jiho waktu gak?"
"Sampe kapan? Mama udah mau nimang cucu"
Jiho ngedengus kesel. Bener bener nyesel dia datang di acara makan malam.
Liatin kak Theo yang lagi makan, nahan tawa karna omongan mamanya.
Liatin papa yang milih makan makan aja. Gak ada gitu niat bela jiho.
"Satu bulan"sahut jiho mantap. Dia ngepalin tangannya.
"Okay. Satu bulan. Minggu keempat harus udah bawa cowok ke depan mama"
Jiho ngangguk mantap. Yakin banget bisa jalaninnya.
Kak Theo masih lanjut makan dengan bibir yang dari tadi nahan biar gak ketawa.
"Yaudah. Sana gih balik lagi kedapur. Bikinin makanan yang lezat buat pelanggan"
Jiho ngangguk.
Umurnya sebenarnya masih muda. Dua pulah empat tahun malah. Tapi mamanya ngebet banget mau Jiho buru buru nikah. Takut aja gitu. Anaknya umur sekarang belom punya pacar.
Jiho masuk kedapur. Pasang lagi apron dan milih ngedeket ke sepupunya yang lagi motong bawang bombai.
"Disuruh kawin?"tanya Eunwoo ambil lagi satu bawang bombai buat di kupas dan di potong.
Jiho ngedesis. Kawin anjir di kata. Gila aja, nikah bae belom.
"Saran gua sih. Lu minta tolong sama sih younghoon. Dia punya temen cowok banyak. Kali aja bisa bantu lu gitu" sarannya.
"Halah. Lu sama younghoon gak ada yang bener" dengus jiho. Milih duduk di kursi yang ada di dapur hotel yang udah jadi warisan mereka.
Gak usah tanya mereka itu siapa. Nanti juga tau sendiri.
"Om suho Gak ada bela lu gitu ho?"
Jiho geleng.
"Emang bener bener bucinnya tante Irene om suho itu. Sebebas bininya aja mau apa. Gak kasian liat anaknya jadi sengsara gini" dengus eunwoo.
"Lu gak usah ngatain emak gua juga" dengus jiho.
Eunwoo kicep.
"Oh iya" seru jiho berdiri. Dia ikutan ambil pisau dan milih ambil daun bawang yang ada di deket eunwoo.
"Chaeyeon sama jaehyun lagi nginep kan di sini" ucapnya.
Eunwoo ngedehem. Males aja dia denger nama chaeyeon.
Yah gimana. Coba lu pada bayangin. Eunwoo suka sama Chaeyeon udah lama. Taunya sih chaeyeon milih pacaran sama jaehyun. Sebenernya sih eunwoo juga ikutan goblok menurut jiho.
Suka kok diem aja. Di Ambil Orang di mampusin malah gak suka.
"Gua mau ngomong sama chaeyeon. Nanti lu ajak Jaehyun kemana kek gitu. Gua gak mau ajak dia. Gak kenal banget soalnya" ucap jiho.
Eunwoo ngedecak. Sih jiho kayaknya mau banget kalo dia sama jaehyun baku hantam.
"Malesss"sahut eunwoo beralih motongin kentang.
Sih jiho ngedengus. Dia ambil tomat dan dia potong jadi enam bagian.
"Tolongin gua sekali bisa gak sih anjir lu ah. Nanti kalo misalnya misi gua sukses. Lu bisa jaga chaeyeon"ucap jiho.
Eunwoo ngerutin alis. Sih jiho mau ngapain sih sebenernya?
"Iya in aja pokoknya. Iyaiin"ucap jiho maksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Ficção Adolescente𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...