Hahahaha anjir. Aku ngakak baca komen part sebelumnya 😂
Ayok dong gini terus. Makin semangat up ✨
-
"Jae?"
"Heum"
"Jiho siapa?"
"Emang napa?"
"Ini ada pesan"
Jaehyun terima hp dari hyunjae, sepupunya.
Ada pesan masuk dari jiho.
Jiho
Jangan lupa makan.
Jaehyun senyum dan langsung balas pesan dari jiho.
Hyunjae yang duduk di kursi gamenya jaehyun cuma mandang aneh aja.
"Jahat lu. Gak bilang kalo pacar lu namanya jiho"
Jaehyun garuk kepala.
Orang terdekatnya gak tau siapa pacar jaehyun. Jaehyun juga gak pernah cerita sih kalo dia deket sama cewek apalagi sampe pacaran.
"Mama!! Hyunjae tau pacarnya jaehyun!!"
Hyunjae langsung lari keluar kamar. Jaehyun ngedesis dan milih nyusul hyunjae.
"Ma ma! Pacarnya Jaehyun namanya jiho!" serunya heboh.
Mama yang lagi bikin adonan kue cuma bisa pasrah aja sama kehebohan anak dan ponakannya ini.
"Jiho ma jiho. Tadi Hyunjae gak sengaja liat fotonya. Cantik banget. Mukanya rada mirip sama jaehyun"
"Ahhh jangan jangan jodohnya Jaehyun udah ketemu jae"seru mama ikutan heboh.
"Bilang ah sama mama. Kalo ponakannya dah punya cewek" seru Hyunjae langsung ambil hpnya dan milih nelpon mamanya.
"Apasih jae! Lu gak usah terlalu heboh juga"
"Yah gimana gak heboh. Lu gak pernah deket sama cewek, tau tau dah punya aja. Terus juga ma tadi jaehyun senyum senyum nerima pesan dari sih jiho"
Sial. Punya sepupu kok gini banget sih!
"Kenalin ke mama dong jae" ucap mamanya.
Jaehyun milin bibir kedalam. Sial. Ternyata ini yang di rasain jiho. Dia terjebak juga. Padahal kan pacarnya Jaehyun, chaeyeon. Tapi sekarang mereka taunya pacar Jaehyun itu jiho.
"Kenalin yah. Kenalin sama mama" ucap mamanya. Jaehyun milih diem dan duduk di kursi dapur. Hyunjae ketawa. Ngerasa puas.
"Kenalin dong jae" seru Hyunjae ikut ikutan. Dia sendiri lagi nuangin minum ke gelas dan tangan kanannya masih setia megang ponsel yang dia tempelin di telinganya.
"Yaudah entar!"
Terpaksa Jaehyun lakuin. Dari pada mamanya tambah jadi dan berisik minta kenalin. Iyaain aja dulu.
Maafin gua chae.
Kali ini juga.
Bukan elu yang gua kenalin sama keluarga.-
"Chae. Kerumah gua dulu yah bentar"ucap eunwoo belok kanan. Chaeyeon ngangguk.
"Bunda gua ngajak makan. Kasian katanya anak orang di bawa balik belum di kasih makan"
Chaeyeon ketawa. "Padahal gapapa lho woo" gumamnya.
Sampenya dirumah. Bundanya eunwoo yang heboh.
"Anak gadis mana ini. Masyaallah cantik banget" ucap bundanya yang narik chaeyeon di ajak masuk.
"Chaeyeon Tante"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Novela Juvenil𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...