Dua minggu ini jiho milih gabut gabutan sendiri di kamar. Eunwoo juga.
Jaehyun sama chaeyeon juga butuh waktu kan. Dan juga gak seterusnya jiho selalu ada di deket jaehyun. Kan cuma pura pura.
Dua minggu ini juga. Gak ada lagi pesan dari jaehyun.
Yah jiho sih sadar diri. Dia bukan siapa siapa. Gak ngarap juga buat di kabarin.
Eunwoo juga sama. Yang biasanya setiap jam atau apalah selalu di telpon chaeyeon. Dua minggu ini enggak.
Mereka kaya balik ke masa, Gak kenal jaehyun. itu aja.
Beda sama jaehyun dan chaeyeon yang lagi nikmatin waktunya. Mereka lagi nonton.
Iya sih nonton. Tapi jaehyun ataupun chaeyeon sendiri ngerasa gak ada yang spesial. Biasa aja. Beda dari sebelum sebelumnya. Jaehyun ngecek hp. Pengen banget nanya jiho lagi apa. Tapi dia juga sadar, kalo dia itu bukan siap siap.
chaeyeon ngelirik ke jaehyun. Dia cuma bisa liat layar gelap di hp jaehyun yang nyala.
"Lagi ngapain?"
"Liat jam" sahut jaehyun kasih liat homescreen hpnya.
Dia gak mau chaeyeon curiga. Jujur aja. Jaehyun pengen ke jiho. Gak tau kenapa. Dia cuma ngerasa nyaman aja sih deket jiho. Jauh sebentar aja rasanya tangan jaehyun gatal. Mau banget kirim pesan.
"seminggu lagi acara nikahan rosé kan yah" ucap chaeyeon yang di angguki sama jaehyun.
"Aku boleh gak jae. Datangnya bareng eunwoo"
Jaehyun tanpa pikir panjang ngangguk.
"Yah boleh chae. Aku juga kan Sama jiho"
Aneh. Bener bener aneh. Jaehyun ngerasa gak cemburu sama sekali. Chaeyeon mangut. Udah ngerasa kalo hubungan mereka hambar.
Dan juga tanpa jaehyun sadari. Waktu dia nyebut nama jiho. Nadanya lebih ke ceria. Kaya lagi dapat sesuatu yang di dambaain.
Jae. Lu kesambet apaan?
-
Jiho duduk di kursi. Kepalanya dia letakin di meja.
Kebangun gara gara mimpi itu epic banget. Tapi yang bikin jiho bangun, bukan karna mimpi buruk. Mimpi indah. Tapi bagi jiho sendiri itu buruk.
"Gak mungkin jaehyun nikah sama gua" gumamnya Ngelirik ke jam dinding. Jam 2 pagi.
Ting!
Suara notif hp yang sengaja gak jiho silent bikin buyar konsentrasinya. Ngerogoh sakunya dan ada pop up yang bikin jiho mendadak pengen banting hp.
APA INI MISKAH!
APA?!
Jaehyun
Jiho
Udah tidur?YAH LU PIKIR AJA!!
Eh?
Belom
Yaudahlah gapapa bohong. Kepo amat Jaehyun nanya nanya.
Sama.
Yahh terus! Kalo gak sama. Ini jiho chattingan sama siapa bambank! Kok kesel sih! Arghhhh.
Bosen yha ho?
Hah?
Gua gak ada topik sih sebenernya
Tapi gua mau chatting aja sama lu
Gak tau kenapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙿𝚊𝚌𝚊𝚛 𝙿𝚒𝚗𝚓𝚊𝚖𝚊𝚗 [✓]
Ficção Adolescente𝙹𝚊𝚎𝚑𝚘 𝚏𝚝 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚠𝚘𝚘 𝚊𝚗𝚍 97𝙻 "𝑪𝒉𝒂𝒆. 𝑴𝒊𝒏𝒋𝒆𝒎 𝒑𝒂𝒄𝒂𝒓 𝒍𝒖 𝒚𝒂𝒉, 𝒈𝒖𝒂 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒃𝒖𝒕𝒖𝒉" 𝑌𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑡𝑢. 𝐴𝑤𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑝𝑢𝑟𝑎 𝑎𝑗𝑎. 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑙𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑖𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑘𝑒 ℎ𝑎𝑡𝑖. Sta...