7

132 22 1
                                    

Hari ini hujan deras tidak ada yang berani keluar rumah,dari orang-orang yang tidak ingin keluar rumah ada satu orang yang ingin sekali keluar padahal sudah dilarang,siapa lagi kalo bukan Chimon "Aaaa...mau keluar rumah....!"keluhnya dipelukan kedua suaminya.

"Sayang masih hujan,nanti ya.."Nanon mencoba membujuk Chimon "Hmp!" Chimon akhirnya diam tapi masih marah,Ohm dan Nanon yang melihat istri mereka merajuk semakin mengeratkan pelukan mereka pada Chimon "Sebentar lagi hujannya berhenti,memangnya kamu mau kemana Chimon?"tanya Ohm "Ga tahu,tapi bosen aja dirumah"jawab Chimon.

"Umurnya berapa sih?masa 21..?"pikir mereka berdua,"Nanti kalo sudah reda hujannya kita keluar kok,bahaya kalo masih hujan" "Yasudah kalo gitu"jawab Chimon setelah beberapa menit kemudian Chimon akhirnya berdiri bersamaan dengan handphone-nya mendapatkan notif.

Ohm dan Nanon melihat Chimon pergipun bingung.

Dikamar Chimon...
Chimon sedang merebahkan diri dikasur dengan tersenyum gembira sambil memandangi hand-phonenya.

<(Gimana kabar Mon?)

(Akhirnya kamu ngechat duluan...)>

<(Hahaha biasa Mon,ngampus)

(Hmmm...kangen ngampus sama kamu)>

<(Ya gimana kan...waktu itu..)

(Mimpi buruk...)>

<(Sudah,mau bagaimana lagi..)

(Kapan-kapan ketemuan yuk?)>

<(Emang bisa?kata kamu,kamu punya "Two Possessive Husbands"...)

(Yahh...)>
(Eh!besok bisa ketemuan aja kalo gitu?mumpung besok mereka kerja,dari pada nanti-nanti)>

<(Bisa,eh kerja?)

(Hm...mereka milih kerja katanya)>

<(Idaman perempuan)

(Gak!!)>

<(Cie cemburu!)

(Serah deh!jadi ga?besok ga sibuk kan??)>

<(Kebetulan ada tapi bisa kok)

(Yeyy!!)>

<(Seneng banget ya?dasar kamu Mon)

(Hehehe..)>

Chimon senang sekali besok dia akan bertemu dengan sahabat masa kecilnya yang sudah jarang mengabarinya,ia selalu mengabari teman masa kecilnya itu walau jarang mendapat jawaban atau jawaban singkat.

Ohm dan Nanon cukup bingung saat mereka masuk kekamar melihat Chimon tidur "Katanya mau jalan?dasar",disaat mereka merebahkan diri tidak sengaja melihat notif di handphone Chimon dengan nickname MY BESTFRIENDdan mereka melihat isi chat Chimon dengan orang itu.Mereka benar-benar penasaran dengan orang ini karna Chimon terlihat sangat dekat "Best friend?"ucap Nanon "Sebelum ketemu kita mungkin"jawab Ohm lalu terakhir mereka melihat chat yang diterima Chimon adalah "Ketemuan di XXXX jam 10/11-san aja"

Melihat chat itu Ohm mengambil handphone kemudian menelpon seseorang kemudian mematikannya,memandang Nanon yang masih diam "Non sudah.." "Hmm"


{YO GAES!anjayani~aku comeback!!huh~huh~banyak debu ya dibook ini...sorry ya buat anak raikan atau bl fans yang baca book ini,bukan terlupakan tapi baru dipublik padahal draf-nya dah 9 haha..tenang bakal lanjut ga tau sampai kapan,mungkin..AMPE KAPAL-KAPAL GUE NIKAH KALI YA HAHAHA!!}

Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo

[Discontinued]PARA BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang