1

350 23 0
                                    

"Papi..."yang dipanggil-pun menoleh "Iya Gun sayang,kenapa?" jawabnya "Papi ngapain??"tanya Si-mungil bernama Gun "Hanya memeriksa berkas ini,Gun mau apa?" Gun hanya menggeleng lalu bersandar disebelah pria yang ia panggi PAPI sambil menatap televisi.PAPI menatap berkas ditangannya sambil mencium rambut Gun gemas.

"Kalo mau sesuatu bilang ya"katanya,Gun kembali menoleh ke PAPI"Engga,cuma bosen dari tadi Papi lihat kertas-kertas itu" "Kenapa ga bikin cemilan didapur?"tanya Off "Ga mau hehe"jawab Gun sambil senyum.Melihat senyum Gun,PAPI mencium pipi kanan dan kiri Gun.

"Ai'Off"pria yang dipanggil PAPI oleh Gun itu adalah Off  "Apa Tay?"orang yang memanggil Off adalah Tay "Aku hanya ingin mengatakan besok kita semua ada rapat jam 9 " "Ck.Baiklah" jawab Off "Lain kali aku akan merencanakan jadwal cuti untuk kita" "Aku setuju dengan mu".

Setelah Tay berbicara dengan Off sebentar,ia menuju dapur dan melihat pacarnya sedang menyiapkan makanan ringan.

"Tay...jangan meluk"larang Si-m*ntok "Hmm...sebentar New sayang..."laki-laki m*ntok itu bernama New "Selalu"ucap New sambil melanjutkan kegiatan yang sempat tertunta,Tay hanya tersenyum sambil mencium pipi New.

"Tay"panggil New "Hm?" "Besok kau pergi jam berapa?"tanya Tay "Jam 9,ada rapat"jawab Tay "Hmm..."gumam New "Ada apa?"tanya Tay balik "Tidak ada"jawab New mencoba menghindari tatapan Tay.Tay yang melihat tingkah New mulai mencoba menggoda New "Apa kau merindukanku,hm?"goda Tay "Eng-enggak"tolak New "Hmm?serius?"Tay kembali mengoda New "Serius.."jawab New mencoba fokus pada kegiatannya dari pada Tay.Karna gemas Tay mengeratkan pelukannya dan menaruh kepalanya kembali kebahu New.

"Singto,berhenti!"seru Si-tsundere saat pria bernama Singto terus memeluknya "Phi'krist,aku ingin mengisi energi ku"jawan Singto yang masih memeluk tsundere kesayangannya bernama Krist itu "Dasar singaku sayang",mereka sedang berada di sisi lain dari sofa yang diduduki OFFGUN.

Singto hanya beralasan bahwa ia lelah karna jika ia mengatakan bahwa dirinya lelah dan ingin mengisi energinya dengan memeluk Krist maka Krist tidak bisa menolak secara paksa atau mendorong Singto menjauh darinya,ia memanfaatkan pekerjaannya dan beralasan agar dapat berpelukan dengan Krist.

"Phi'Mew!!"panggil Si-manis kepada pria bernama Mew "Ya??ada apa Gulf??"tanya Mew ke Si-manis bernama Gulf "Sudah belum kerjanya??"tanya Gulf balik "Belum sayang,kamu sudah bilang itu 10kali"jawab Mew mengusap rambut Gulf sambil menatap laptopnya  "Hah...Phi'Mew dari tadi liat laptop terus.Aku bosan..."jelas Gulf yang merebahkan diri dipaha Mew.

"Bentar ya,ini buat besok"ucap Mew "Iya deh.."jawab Gulf sambil menenggelamkan wajahnya di perut Mew.MEWGULF sedang duduk dibagian tengah karpet bersama OFFGUN,SINGKRIST juga TAYNEW (New sudah selesai menyiapkan makanan ringan dan sedang duduk dengan Tay dibagian lain dari tempat duduk MEWGULF).

"Ih Ohm,Nanon ngalah dong"keluh Si-manja kepada kedua pacarnya yang bernama Ohm dan Nanon."Ga mau,Chimon harus terima ya"jawab Ohm "Kamu yang cupu Chimon"ejek Nanon.Mereka berdua suka sekali mengoda pacar manja mereka yang bernama Chimon.

"Hm!"Chimon kembali ngambek sambil menggembungkan pipinya yang langsung dicium orang kedua pacarnya dikanan dan dikiri,"Haha,jangan ngambek sayang"ucap Ohm "Iya-iya,nanti kami ngalah kok"kata Nanon "Terserah kalian.."jawab Chimon sambil memakan cemilan yang disiapkan New.

OHMCHIMONNANON berada dibagian tengah sofa antara OFFGUN dan SINGKRIST,mereka sedang menemani Chimon main game padahal mereka ada pekerjaan seperti yang lain.

POSISI MEREKA SEMUA:
(Gambar dari Pinterest)

Mereka semua tinggal bersama dan para seme sudah bekerja,jika bingung kenapa Ohm dan Nanon sudah bekerja bukan jadi pelajar karna keinginan mereka sendiri juga karna Chimon pernah mengalami kejadian diuniversitas dan memutuskan untuk berhenti ngam...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka semua tinggal bersama dan para seme sudah bekerja,jika bingung kenapa Ohm dan Nanon sudah bekerja bukan jadi pelajar karna keinginan mereka sendiri juga karna Chimon pernah mengalami kejadian diuniversitas dan memutuskan untuk berhenti ngampus akibat ketraumaan,Ohm dan Nanon tidak ingin menganggur jadi mereka bekerja.

RUMAH MEREKA:
(Gambar dari Pinterest)

Setelah 3 Will Bee Free yang merupakan cerita pertama saya selesai (secara paksa,maaf) Saya memutuskan membuat cerita baru dari hanya OhmChimonNanon jadi bersama Holy Trinity dan MewGulf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
Setelah 3 Will Bee Free yang merupakan cerita pertama saya selesai (secara paksa,maaf) Saya memutuskan membuat cerita baru dari hanya OhmChimonNanon jadi bersama Holy Trinity dan MewGulf.

(Hei'an dan Anjel akan tetap ada,sifat mereka berdua tetap sama karna saya malas mencari sifat untuk mereka berdua dan mereka berstatus pacaran).

Untuk BrightWin?itu untuk tambahan couple selanjutnya jika cerita ini sudah selesai,jadi jangan sedih/marah untuk BrightWin stan.

Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.

[Discontinued]PARA BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang