TAYNEW💙
Dirumah yang begitu besar seperti biasa New didapur karna dialah orang yang paling bisa masak yang lain juga bisa tapi dia paling sering jadi koki sana.Jika dipikir dia ga sendiri dirumah?no,dia sendiri karna Gun,Krist,Gulf dan Chimon juga suami mereka sedang pergi keluar.Saat sibuk masak,New tidak sadar jika ada yang datang dan memperhatikan New sebentar,melirik b*kong New lalu menghampirinya diam-diam.Memeluk New secara posesif membuat New begitu terkejut saat ada seseorang memeluknya.
"Siapa yan-?!eh,astaga..." New menoleh dan mendapati Tay bersandar dipundaknya "Sudah pulang?"tanya New "Hm.." "Sana mandi terus mau makan apa istirahat?"tanya New lagi sambil meletakan piring-piring penuh makanan dimeja makan lalu menutupnya agar tidak dingin "Makan"jawab Tay singkat.
(Astaga...saya kek gimana gitu bikin karakter Phi'Tay agak pendiam padahal orangnya 11/12 sama Phi'Off yang ga bisa diem tapi beda sedikit sama Phi'Off karna menurut saya Phi'Off itu cukup pas dengan sikap dingin.Phi'Tay tuh rasanya pengen ketawa tapi balik lagi sama kaya Phi'Off kalo marah pasti serem,OK LANJUT!!).
"Ya sudah sana mandi dulu"mendengar itu Tay menyeringai lalu pergi kekamar mandi.
Beberapa saat kemudian...
Tay keluar dari kamar mandi dikamarnya(kamar TAYNEW)lalu menghampiri New yang sedang menonton TV lalu memeluknya lagi "Loh?kok kesini,katanya mau makan?" walau sudah ditanya tapi Tay tidak menjawab malah menjilat leher New "Tay?!" sambil mengelus bagian leher yang barusan dijilat oleh suaminya "Hm?" hanya itu yang keluar dari bibir sipelaku."Aissh!nanti aja,makan dulu sana"tegur New tapi bukan Tay kalo nurut justru malah melanjutkan kegiatannya tapi kali ini mengelus dada New ya lebiih tepatnya menyentuh n*pple lalu memelinlitir(?)"Ini.."jawab Tay dekat dengan telingan istrinya "Eeughh..." mendengar itu Tay semakin melancarkan aksinya.
"Tay..." mendengar suara istrinya yang sudah mulai pasrah akhirnya Tay menggendong New kamar mereka (makanan?urusan nanti).
Dikamar....
Tay sudah merebahkan New lalu mulai buka kancing baju milik istrinya lalu mencium bibirnya(New) dengan ganas,New yang mulai lelah karna ciuma Tay benar agresif kemudian memukul perlahan dada Tay agar ia dapat menarik oksigen "Hahh..hahh.." Tay memperhatikan New sebentar lalu turun kebawah dan kebawah lalu sampai sel*ngkangan New kemudian membuka risletingnya (maaf,kurang tahu kata lainnya)."Eeuuggh...argghh~"desah New saat Tay mulai mengulum p*nis-nya,Tay semakin mempercepat gerakannya pada p*nis New saat mendengar desahan istrinya "Aahh~...Tay sudahhh~" mohon New tapi perkataan dan reaksi tubuhnya benar-benar bertolak belakang sekali bahkan justru tubuhnya menikmati setiap aksi Tay.
"Aahh...arghh~!,hahh...hahh..."New mengambil oksigen saat ia sudah pelepasan dan pada awalnnya berfikir jika Tay sudah selesai dengan aksinya tapi nyatannya tidak karna beberapa saat New mengambil napas tanpa ia sadari Tay membuka celananya dan memasukan p*nis-nya kedalam holennya New secara tiba-tiba "Aaaahh Tay!!"teriak New kesakitan (Hei walau sudah sering tetap saja kan...😏).
"Aaahh...ahhh..Tay..~lagiihh~" rasa sakit yang tiba-tiba berubah menjadi rasa nikmat saat Tay mulai bergerak kembali.
"Euugghh~..aahh~....Tay fasterhhh~"
"Haahhh~....aishh~"
"Tay sudahh...ahhh~"
"Cummhhh~!Euugghhh~!"
"Hahh....hahh.."Setelah puas akhirnya mereka terlelap sambil berpelukan.
(Double update dengan gairah{apaan sih●_●} karna pergi beberapa hari atau bulan?nah saya tidak lama,oh iya saya sekarang kalo ngomong{ngetik} hurufnya dimiringkan saja supaya tidak tercampur sama chapter dan bikin bingung,lalu selanjutnya akan mau ditambahin sedikit dramatis atau tidak?biar seru gitu..tapi ga jadi deh saya tidak bisa bikin cerita yang alurnya agak dramatis,mungkin kapan-kapan aja ya kan..!ya sudah itu aja dari saya ...eh jangan pakai saya kali ya terlalu formal jadi pakai aku aja DAN AKU HIATUS LAGI KARNA MAU BIKIN CERITA BARU YANG MELENCENG JAUH!!! DARI THAILAND.OK DADAH UNTUK CHAPTER SELANJUTNYA).
Silahkan divote dan difollow.
Maaf jika ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]PARA BUCIN
CasualeWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! ❗OUT OF CHARACTER❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ________________________________________ [1.TIDAK UNTUK HOM...