9

106 18 4
                                    

"Saya..."Zhìdé bingung ingin menjawab apa karna dia diminta untuk tidak memberi kepada Chimon(A.K.A Nyonya Wachirawit.)

{aku masih kasih nama belakang asli Chimon walau Chimon sudah menikah dengan dan aku bingung gimana buat nama keluarga/marga dari kedua suaminya menjadi satu,pokoknya gitu lah ya}.

"Kenapa?"Chimon masih penasaran disebabkan Ohm dan Nanon jarang menyuruh Zhìdé untuk menemani(mengikuti) dia karena Zhìdé kebanyakan disibukan oleh tugas kecuali emang harus.

"Eh Mon,ga mau pulang?nanti dicari kan?"Anjel mencoba mengalihkan perhatikan Chimon "Hm?sudah jam berapa ini?Ah!udah jam 13:24!" Chimon begitu terkejut melihat jam kemungkinan karena terlalu asik mengobrol tadi "Pulang gih Chimon sama Zhìdé,lo bawa mobilkan?"pertanyaan itu ditunjukan kepada Zhìdé dan yang ditanya hanya menggangguk.

"Aku juga harus pulang,banyak tugas.Nanti ketemuan lagi"ucap Anjel sambil menarik Hēi'án "Dah Chimon!" lalu mereka berdua pergi meninggalkan Chimon dan Zhìdé.

"Nyonya?"panggil Zhìdé memperhatikan Nyonya-nya dengan sopan(agak susahnya kalo dibaca) yang tiba-tiba diam kebingungan seketika lupa dengan pertanyaan sebelumnya "Ah!ayo,nanti dicariin" ucap Chimon yang diberi anggukan oleh Zhìdé kemudian mereka menuju mobil yang Zhìdé bawa.

Sampai dirumah...
"Chimon dari mana aja kamu kok lama!?"tegur New saat melihat Chimon datang bersama Zhìdé "Itu tadi kan ket-" sebelum Chimon menjawab tiba-tiba ia dipanggil "Chimon dari mana kamu?" dari belakang New terdapat dua remaja(umur mereka itu dibilang remaja gitu kan?) menghampiri Chimon dan New dan sekitas memperhatikan Zhìdé,Zhìdé yang sempat diperhatikan oleh kedua tuannya menggeleng pelan tanda dia tidak memberi tahu Chimon bagaimana ia bisa bersama Chimon.

"Cuma ketemu orang kok"jawab Chimon santai "Hm?" Nanon dan Ohm kurang suka memdapatkan jawaban dari Chimon-pun terus memperhatikan Chimon "Memangnya bestfriend seperti apa dia?kenapa Chimon tidak jujur?"batin mereka berdua.

Melihat kedua kekasihnya diam Chimon menarik keduanya untuk pergi keruang makan "Phi,masak kan?" tanya Chimon sedikit berteriak "Iya,eh Chimon Phi tadi nanya!astaga..."ucap New lalu menatap Zhìdé "Zhìdé,kok kamu sama Chimon?"tanya New "Tuan Nanon dan Tuan Ohm meminta saja Nyonya"jawab Zhìdé "Hmm..ya sudah sana kamu istirahat" "Baik Nyonya" kemudian keduanya pergi.

ya sudah sana kamu istirahat" "Baik Nyonya" kemudian keduanya pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{Ngomong-ngomong ini Zhìdé kalo pakai baju seperti biasa-nya👆🏻}

Dikamar OHMCHIMONNANON setelah makan...
Dari tadi Ohm dan Nanon hanya diam berharap Chimon ingin memperkenalkan(memberitahu) siapa yang ia temui,setidaknya mereka tahu siapa orang itu.{sensian amat lu bedua ama gue,oke lanjut}

Saat mereka berdua ingin bertanya tiba-tiba Chimon bersuara "Ohm,Nanon kok diem?ayo sini,aku mau cerita"ucap Chimon PAS SEKALI Chimon seperti membaca pikiran mereka atau...kepekaan seorang kekasih?hm..entahlah tapi jika Chimon bisa membaca pikiran akan beresiko untuk dua otak mesum ini.

"Mau cerita apa?"tanya Nanon sambil memeluk Chimon dari kanan dan Ohm dari kiri "Tapi jangan marah ya?" Chimon memastikan "Engga,emang mau cerita apa?" "Itu.tadi aku pergi ketemu bestfriend aku" "Sahabat?" {Hai sahabat//plak//}
"Iya,tadi baru ketemuan soalnya dia ngambus jadi susah diajak"jelas Chimon "Sendiri?" "Engga,dia udah punya pacar udah 7tahun kalo ga salah,namanya Anjel kalo pacarnya Hēi'àn Qiàn",rasa penasaran mereka berdua semakin menambah.

(Pacaran 7tahun dihitung dari SMP kelas 3 indonesia,bodo lah pacaran 7tahun kaga nikah..yang namanya wattpad apa aja bisa lah ya hehe..)

"Mereka gimana?"tanya Nanon "Apanya?" "Sifatnya mungkin.." "Sifatnya..kalo Anjel bisa dibilang ekstrovert kadang.dia orang indonesia makanya melokal terus pacarnya introvert gitu dari China"jelas Chimon lagi "Bener?cocok dong ekstrovert dan introvert"basa-basi Ohm padahal sebenarnya kurang peduli tapi melihat Chimon yang antusias cerita jadi ditanggapi.

"Kita belum pernah liat,punya fotonya?"tanya Nanon "Foto?sebentar.." Chimon mengambil handphonenya dan menuju instagram "Nih,tapi mereka emang jarang post instagram apalagi post muka"ucap Chimon sambil menunjukkan fotonya.

Anjel
(Gambar dari Pinterest//BTW,orang aslinya(dari nama ANJEL ini)ga cantik kek begini hiks dan lebih melokal//).

Anjel(Gambar dari Pinterest//BTW,orang aslinya(dari nama ANJEL ini)ga cantik kek begini hiks dan lebih melokal//)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hēi'àn qiàn
(Gambar dari Pinterest//Pengen punya pacar begini...sorry halu//).

Ohm dan Nanon hanya ber'Ohh' saja "Eh boleh ga diundang kesini?"tanya Chimon tiba-tiba "Diundang?" "Iya!boleh ya please

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ohm dan Nanon hanya ber'Ohh' saja "Eh boleh ga diundang kesini?"tanya Chimon tiba-tiba "Diundang?" "Iya!boleh ya please.."mohon Chimon sambil mengandeng kedua suaminya,sial!jika seperti ini mereka bedua tidak bisa menolak "Iya iya tapi kapan?" akhirnya dengan keikhlasan yang sebenarnya ga ikhlas mereka mengiyakan "Hmm..besok?minggukan biasanya kita cuma bertiga dirumah"jawab Chimon,dia ingat percakapan mereka tadi "Besok?ya udah.." didalam hati mereka sedih karna merelakan waktu bertiga dengan Chimon dirumah yang dibuat ekhem biasalah!tapi untuk Chimon?apapun deh.

GILA HAI GAES SORRY GA UPDATE-UPDATE YA HEHE!tapi santuy ini masih lanjut kok,jadi aku harap kalian ga bosen..tapi kalo bosen tinggalin aja gapapa aku ga maksa kok.SEMANGKA BUAT YANG DARING SAMA ENGGA!aku sih ga daring jadi..agak canggu,males dan segala macem hehe..❤

NOTE:CHIMON SAMA ANJEL+HĒI'ÀN UDAH TEMENAN DARI SMP 3(kalo diindonesia) NAH PAS KULIAH SEMESTER 2 ANJEL DAN HĒI'ÀN LAGI PENUKARAN PELAJAR SELAMA 1 SEMESTER DI CHINA(anggap ae gitu) LALU DISAAT ITU JUGA OHM DAN NANON JADI MAHASISWA BARU DI SEMESTER 3 SEKALIGUS PACAR CHIMON TAMPA ANJEL DAN HĒI'ÀN DISEMESTER ITU,SAAT MULAI SEMESTER 4 CHIMON MENDAPATI TRAUMA PAS KULIAH JADI BERHENTI KULIAH DIIKUTI SAMA OHM DAN NANON KARNA MEREKA GA MAU CHIMON KENA LAGI HABIS ITU LANGSUNG NIKAH.SAAT CHIMON BERHENTI KULIAH ANJEL DAN HĒI'ÀN BARU PULANG.YANG ARTINYA MEREKA(ANJEL,HĒI'ÀN,OHM DAN NANON) BELUM PERNAH KETEMU+KENAL SATU SAMA LAIN KECUALI CHIMON YANG SELALU CERITA KE ANJEL JADI ANJEL LUMAYAN TAHU SOAL KEDUA SUAMI CHIMON.

{Kalo kalian ga ngerti gapapa kok,intinya Hēi'àn,Ohm sama Nanon belum pernah kenal,cuma Anjel yang tahu siapa Ohm sama Nanon tapi Anjel kadang cerita juga ke Hēi'àn jadi Hēi'àn tau sedikit walau ga peduli amat}.

Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo

[Discontinued]PARA BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang