Besoknya...
Chimon memperhatikan Ohm dan Nanon sedang siap-siap pergi kerja "Udah mau kerja?"tanya Chimon "Hmm..."jawab mereka bersamaan kemudian mencium pipi lalu pergi dengan Phi-mereka yang lain.Setelah para seme pergi,Chimon menghampiri yang New didalam,"Phi!"panggil Chimon pada New "Ada apa Chimon?"jawab New "Aku ingin pergi keluar" "Keluar?nanti Phi antar"tawar New "Ga usah Phi!"tolak Chimon "Kenapa?ga ada Ohm sama Nanon,emang mau kemana?" "Eeemm mau...ketemu teman.."jawab Chimon agak gugup "Teman?" "Cuma satu eh kayanya dua" "Yasudah hati-hati,tapi kapan?"tanya New lagi "Eh?sebentar",Chimon mengambil handphone-nya "Jam 10/11-san katanya" "Ya udah ga papa" "Yey!" dengan gembira Chimon kembali kekamar.
Aku kesana yak!>
<Kan belum jam-nya..
Kesenengan ...>
<Bisa ya?
Bisa kok,dibolein>
<Bagus kalo gitu
Jam 10:43...
Chimon sudah mulai bersiap-siap ia tak ingin sahatannya menunggu,setelah selesai ia segera keluar "Mon?mau kemana?" saat menuju pintu tiba-tiba Krist memanggilnya "Mau keluar Phi"jawab Chimon "Boleh?"tanya Krist lagi soalnya New jarang membolehkan Nong mereka ini pergi keluar sendiri kecuali dengan kedua suaminya "HM!"jawab Chimon tidak sabar "Ya sudah sana"ucap Krist lalu pergi ke-ruang tamu.Halo?}
{Hm?kenapa Mon?
Kamu udah disana?}
{Belum,kamu?
Belum juga,baru mau kesana}
{Kalo gitu aku juga}
Saat Chimon sedang menunggu di halte bis/bus ia melirik seseorang yang duduk disebelahnya,merasa tidak nyaman dengan penampilan yang mencurigakan.Ia mencoba menjauh dari orang itu tapi saat ia mulai menjauh orang itu sedikit melirik Chimon karena takut Chimon segera berdiri dan masuk ke bis/bus saat bis/bus itu berhenti.
Beberapa saat kemudian dan sampai ketempat tujuannya...
Chimon memperhatikan sekitar untuk mencari sahabatnya lalu..."CHIMON!!" seseorang memanggil namanya dan melampaikan tangan "Padahal ga usah teriak,kebiasaaan..."ucap Chimon sambil menggeleng lalu berjalan menghampiri orang yang tadi memanggilnya."Nunggu lama Nje?"tanya Chimon "Ga,baru juga nyampe"jawabnya,dia adalah Anjel sahabat waktu mereka(Chimon,Anjel) kecil.
"Kamu sendiri?"tanya Chimon sambil menyamankan posisi duduk-nya "Hm?tuh"jawab Anjel menujuk orang dibelakang Chimon,yang ditunjuk hanya diam dan duduk disebelah Anjel sambil membawa pesanan lalu meletakannya (Chimon duduk depan mereka berdua).
"Buat ku?"tanya Chimon saat orang didekat Anjel meletakkan makanan dan minuman favoritnya,yang ditanya hanya mengangguk "Makasih Hēi'àn!"ucap Chimon senang.Hēi'àn atau lebih tepatnya Hēi'àn Qiàn adalah pacar Anjel sejak mereka SMP kelas 3 kalo lokasi diindonesia.
Saat sedang mengobrol,Chimon merasa ada yang memperhatikan mereka atau lebih tepatnya dia sendiri dari belakangnya "Anjel..."panggil Chimon sedikit takut "Ada apa Chimon?jawab Anjel karna sudah berteman cukup lama Anjel melihat perubahan Chimon yang awalnya biasa saja menjadi gelisah "Ayo pergi dari sini"ucap Chimon sedikit tegang "Ayo"ucap Hēi'àn mengerti karna perubahan ekspresi Anjel yang sambil melihat sekitar.
Disaat mereka mulai pergi dari tempat itu orang sama dengan yang Chimon lihat dihalte mulai mendekati mereka,karna dikeramaian dan tidak mau ada keributan Anjel memutuskan untuk menghampiri orang itu "Maaf ya,tapi lo membuat sahabat gue ga nyaman!"ucap Anjel ga santai tapi orang itu hanya diam memperharikan Chimon dibelakang.
"Apa benar anda sabahat Nyonya Wachirawit?"tanya orang itu tiba-tiba "Ya i- apa?" Anjel cukup terkejut dengan pertanyaan "Nyonya Wachirawit?siapa lo?"tanya Anjel balik "Saya bawahan tuan Pawat dan tuan Korapat"jawab orang itu "Tuan Pawat dan tuan Korapat?itukan kedua suami Chimon?"batin Anjel "Kenapa tuan lo nyuruh mengikuti Chimon?lalu...siapa nama lo,Chimon merasa gelisah pas lo ngikutin"ucap Anjel lagi untuk memastikan.
"Iya,saya adalah orang terpecaya tuan juga diminta untuk mengikuti Nyonya dan nama saya adalah Zhìdé Xìnlái .Anda bisa memanggil saya Zhìdé"jawab orang yang dipercaya oleh para seme untuk mengawasi kekasih mereka bernama Zhìdé xìnlái (Nama Zhìdé xìnlái artinya TERPERCAYA dalam bahasa China atau 值得信赖).
Chimon dan Hēi'àn memperhatikan interaksi kedua orang yang tidak jauh dari mereka dan mendekat,Chimon takut dengan orang yang disebelah Anjel lalu bersembunyi dibelakang Hēi'àn.
"Mon"panggil Anjel "Hm?"jawab Chimon takut-takut "Kamu ga tau dia?"tanya Anjel pada Chimon dan Chimon hanya menggeleng "Zhìdé Xìnlái,buka masker lo dah"ucap Anjel yang baru menyadari pernampilan Zhìdé "Maaf"lalu Zhìdé melepaskan masker dan kacamata hitamnya "Maaf Nyonya,saya membuat anda tidak nyaman.."ucap Zhìdé sambil menunduk ia merasa bersalah saat kekasih kedua tuannya takut.
"Hm?Zhìdé?"ucap Chimon sambil memperhatikan orang disamping sahabatnya "Maaf Nyonya"kata Zhìdé menunduk "Ngapain disini?bukannya sama Ohm dan Nanon?"tanya Chimon pada Zhìdé "Saya...".
Zhìdé Xìnlái
(Gambar dari Pinterest)//Zhìdé saat menyamar👆🏻//
//👆🏻Zhìdé saat membuka penyamarannya(anggap aja sama orangnya ya)//
(Hai..hehe..sorry ya nih buku kek ga keurus,bukanya lupa tapi temen aku lagi nginep dirumah karna ada hal penting jadi ga bisa update chapter baru.Jadi SORRY YA!!!!❤)
Silahkan divote dan difollow
Maaf jika ada typo
KAMU SEDANG MEMBACA
[Discontinued]PARA BUCIN
AcakWAJIB BACA DESKRIPSI TERLEBIH DAHULU AGAR TIDAK SALAH LAPAK!!!! ❗OUT OF CHARACTER❗ CERITA INI ADALAH TENTANG HOMOSEXSUAL(sesama jenis) DAN 🔞 JADI UNTUK HOMOPHOBIA TOLONG BACA DENGAN BAIK: ________________________________________ [1.TIDAK UNTUK HOM...